Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Reaksi Dinas Pendidikan Atas Temuan PSI, Anggaran Lem Aibon Rp. 82 Miliar di DKI Per Siswa Disuplai 2 Kaleng Bikin Bingung Netizen #MendagriSisirAnggaran

Buat apa lem-nya?
0
William A. Sarana @willsarana

Ditemukan anggaran aneh pembelian lem aibon 82 milliar lebih oleh Dinas Pendidikan. Ternyata Dinas Pendidikan mensuplai 2 kaleng lem Aibon per murid setiap bulanya. Buat apa? apbd.jakarta.go.id/main/pub/2020/… Kalau banyak yang RT besok pagi saya akan buka-bukaan soal anggaran DKI pic.twitter.com/XerdPBAwv0

29/10/2019 19:59:21 WIB
Expand pic
Dedek Prayudi - Uki || ig: @uki_dedek @Uki23

@willsarana Karena penasaran sama temuan bro @willsarana, aku telusuri temuan beliau ini: Anggaran Suku Dinas Pendidikankota Jakbar untuk "Penyediaan Biaya Operasional Pendidikan SD Negeri" sebesar 82miliar lebih dan aku llihat detailnya, 82miliar itu semua cuma untuk beli LEM AIBON! pic.twitter.com/F8vW29O7u3

29/10/2019 20:53:17 WIB
lambene popeye @lambenjepat

@Uki23 @kemalarsjad @willsarana Yang kayak gini @KPK_RI diem aje...giliran OTT 50 Juta rajin banget..., Entah apa yang merasukimu, nama keluarga memang sakti banget, bisa menundukkan superbody sekelas @KPK_RI

29/10/2019 21:17:40 WIB
Salman Alfarisi @salmankant

@willsarana @Generasi_MudaNU Sudah jelas pembelian lem sebanyak itu tujuannya untuk merekatkan kembali persahabatan para siswa yang sempat renggang oleh pilkada DKI. 🙏

29/10/2019 20:27:27 WIB
solihin muhammad @solihin_mhd

@willsarana @hotradero Saya screenshoot dulu ya...pengen tahu anda bisa buktikan nggak setiap siswa DKI dikasi 2 kaleng setiap bulan..

29/10/2019 20:17:24 WIB
Chayyo @Chayyo4

@willsarana 5th lagi kupilih partaimu.kandidatmu.kusosialisasikan progammu.... Kalo cara kerjamu "menarik" Kusuka ini pic.twitter.com/vh06IgjTtO

29/10/2019 20:36:34 WIB
Expand pic
Swendy Simanjuntak @Paulus_suwandi

@Chayyo4 @willsarana Anggota DPRD DKI dr PSI paling serius memantau anggaran pemprov dki.. yg lain blm kedengeran suaranya.. lanjutkan..

29/10/2019 21:57:30 WIB
Pribumi Kawe @jr_kw19

Ini Tiga Kritik KERAS Pengamat Soal Anggaran Lem Aibon Capai Rp 82,8 Miliar 1 1 Pemanfaatan lem untuk apa? 2 kenapa sebesar itu? 3 ketika uang dikeluarkan manfaat yang didapat sebanding atau tidak? #MendagriSisirAnggaran wartakota.tribunnews.com/2019/10/30/ini… lewat @wartakotalive

30/10/2019 11:27:06 WIB
Dedy @dedysteven80

@jr_kw19 @wartakotalive Pada tau gak, kita bisa jadi pengusaha/punya pabrik lem, jika dapat orderan lem 450 ton seharga 82 M. Gak usah susah2 mikirin modal segala, banyak investor yg mau kerja sama. twitter.com/jr_kw19/status…

30/10/2019 11:33:50 WIB
Omjerry @Falconfalke

@jr_kw19 @wartakotalive 2 kaleng gede lem kalau tukang sol sepatu bisa untuk ratusan sepatu

30/10/2019 12:07:43 WIB
#KarenaKitaIndonesia @kssagala

@jr_kw19 @wartakotalive Targetnya @DKIJakarta @aniesbaswedan mungkin bkn dri aspek manfaat tp bagaimana mengeluarkan dana apbd tersebut #MendagriSisirAnggaran

30/10/2019 12:37:38 WIB
Katak Pembina @Reiza_Patters

Just an ordinary guy A.K.A Grassrooters.. Neurotic political criminal... A traveler of life journey... Email: reiza.patters@kinescopemagz.com@

reizapatters.com

Katak Pembina @Reiza_Patters

Soal APBD 2020 DKI bukan gak diplototin, tapi soal akuntabilitas hasil kerja. Sdh dicek, dikasih arahan, suruh revisi, tapi masih ada yg kelewat. Itu aja sih. Misalnya ini: pic.twitter.com/ytkUxs3m2x

30/10/2019 11:42:09 WIB
Katak Pembina @Reiza_Patters

gw curiga lem aibon ada di dalam sini. Dan ya memang perlu pengawasan dong. Fungsi DPRD DKI bisa masuk di sini. Masalah alasan salah ketik atau apapun, ya nanti juga ketauan siapa biang keroknya.

30/10/2019 11:46:18 WIB
Katak Pembina @Reiza_Patters

Ini contoh lagi penyisiran internal yg bener2 gak masuk akal, sudah juga dilakukan langsung oleh Gubernur di depan para SKPD. Utk kasih teguran agar diperbaiki. Langsung. Kontan. pic.twitter.com/dDpklfWQv1

30/10/2019 11:48:45 WIB
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!