1
William Aditya Sarana @willsarana
Ditemukan anggaran aneh pembelian lem aibon 82 milliar lebih oleh Dinas Pendidikan. Ternyata Dinas Pendidikan mensuplai 2 kaleng lem Aibon per murid setiap bulanya. Buat apa? apbd.jakarta.go.id/main/pub/2020/… Kalau banyak yang RT besok pagi saya akan buka-bukaan soal anggaran DKI pic.twitter.com/XerdPBAwv0
Expand pic
ᗷᗩᗪᖇᗩᑎᗩYᗩ 🌕 @H471KU
@willsarana Pantesan di jakarta kok bocah2 seneng "ng aibon" 🤣 Rupanya ada spongsor nya
solihin muhammad @solihin_mhd
@willsarana @hotradero Saya screenshoot dulu ya...pengen tahu anda bisa buktikan nggak setiap siswa DKI dikasi 2 kaleng setiap bulan..
Dara Nasution @daranasution_
@willsarana Penasaran banget sama APBD Jakarta! Spill the tea dong Bro Williaam 🤔🤔🤔
susannasim @sim_sus
@willsarana @grace_nat Walau Ahok udah pergi, tapi ada kalian yg jagain Jakarta. Lucky you, Jakartans.
Salman Alfarisi @salmankant
@willsarana @Generasi_MudaNU Sudah jelas pembelian lem sebanyak itu tujuannya untuk merekatkan kembali persahabatan para siswa yang sempat renggang oleh pilkada DKI. 🙏
Andiko Perdana @andikoperdana
@willsarana @psi_id Dari data yang dilampirkan, harga sudah tidah masuk akal, harga satuan lem aibon 1 kg di rentang harga Rp60.000 s.d. Rp80.000, perlu di cek HPS (Harga Perkiraan Sendiri), karena dalam menyusun HPS harus ada data pembanding
Ananda Dina Algina @anandadina
@willsarana Apa apaan lem aibon sekilo hampir 200 rebu itu lemnya bisa mengeratkan hubungan kita seperti yang dulu apa begimana makanya mahal...
#PSIKawalUangRakyat | Dedek Uki (ig: @uki_dedek) @Uki23
@willsarana Karena penasaran sama temuan bro @willsarana, aku telusuri temuan beliau ini: Anggaran Suku Dinas Pendidikankota Jakbar untuk "Penyediaan Biaya Operasional Pendidikan SD Negeri" sebesar 82miliar lebih dan aku llihat detailnya, 82miliar itu semua cuma untuk beli LEM AIBON! pic.twitter.com/F8vW29O7u3
Hartono Wae @dihartonost
@willsarana @narkosun Di toko online aica aibon 2,5kg harganya Rp.190.000,-
OPPAI @satriabijihitem
@willsarana @iyedodo aku mau tau aku mau tau biar ada bahan gibahan buat nongkrong
#BukanUstadz @akhmad_mansur
@Laskar_Satria @willsarana Kelebihan ang Nol, Angka gak punya nilai, Fungsinya memberi nilai
IG: narkosun @narkosun
@willsarana Positif thinking saja, mungkin lem aibon digunkana buat merekatkan kembali hati para siswa & guru yg sedang patah hati...😊

Comment

andi cahaya @andicahaya33 31/10/2019 16:00:24 WIB
Berikut ini adalah beberapa #syaratgadaibkpbmobil untuk pengajuan pinjaman dana tunai dengan jaminan bpkb mobil di seluruh wilayah indonesia. info selengkapnya silahkan kunjungi https://bit.ly/2WtHnXY
Login and hide ads.
Login and hide ads.