0
_🌱eΦ££ie¢hαn🌷 @_chesalestyn
Mohon bantuannya Anak alumni SMA Labschool Kebayoran - Jakarta hilang. Adel atau Diva kuliah di Fakultas Hukum Semarang. Jika ada info atau petunjuk mohon dikabari Adelia Diva Nuraini Mulyadi, Mhs FH Undip 2018 pic.twitter.com/C3Lcgou58U
Expand pic
IG : @ainunchomsun @ainunchomsun
Teman2 mohon bantuannya. Diva alumni SMA Labschool Kebayoran hilang. Mahasiswa kuliah FH Undip di Semarang. Jika ada info atau pentunjuk silakan kontak nomor orangtuanya di gambar bawah ini.| Mohon bantuan @seputarsemarang @didut @sasisudibyo @sofyanr @ndorokakung 🙏 pic.twitter.com/Z4xhPpJvjt
Expand pic
Expand pic
IG : @ainunchomsun @ainunchomsun
Ralat Adel Fakultas Hukum 2018 mohon bantuannya teman-teman di seputar Semarang 🙏❤ pic.twitter.com/c9XBJJP62m
Expand pic
Expand pic
_🌱eΦ££ie¢hαn🌷 @_chesalestyn
keluarganya Saya cantumkan info dari keluarga sekaligus foto Adel. Semoga Adel segera ditemukan dalam keadaan sehat walafiat 🙏🙏🙏 =========================== #PSKS_TOLONG #OrangHilang Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarokatuh Mohon doa untuk putri saya
BayuAviyanto @bayuaviyanto
Pasti ngeh dong soal berita anak undip diinfokan bbrapa hari menghilang? Tanpa pulang kos, tanpa berangkat kuliah dan orangtuanya bingung nyarii? Ternyata dee keluar negri nonton konser tanpa pamit, duh! Mungkin sak endonesya bingung dek menowo diculik dsb. JINDUL!
Ev @evangelevag
@_chesalestyn Udah ketemu katanya, nonton konser di luar negeri
Jeng Rini Garis Lucu @Widyarenee
Ya Allah....orang tua kalang kabut cari anaknya yg kost jauh dr ortu, hilang seminggu. Bolos kuliah juga seminggu. Foto disebar kemana-mana. Ehh... ternyata cm jalan2 ke LN + temannya, nonton konser. Buat anakku, thn depan kamu jauh dari Ibu jangan ditiru yg begini ya, mas. 😭
Your Personal Development Coach @sarmus09
@Widyarenee Jeng ini yg anak undip lulusan sma labschool bukan ?
Jeng Rini Garis Lucu @Widyarenee
@sarmus09 Pengumuman via twit iya gitu. Ngga tau bener ke LN atau pacaran, yg jelas udah pulang. Dan bukan perkara 'penculikan' paham sesat kayaknya. Polisi adem ayem aja..
Rangga Aditya @masrangga
@ainunchomsun @seputarsemarang @didut @sasisudibyo @sofyanr @ndorokakung da ketemu sodarasodara, ntn konser di luar negeri ternyata. Kebetulan dia anaknya temen nyokap
Febriana D @FEBRIANADK
@belindch @blogdokter Terimakasih... Saya dpt info dr WAG Alumni kampus, nonton konser di LN dr portal ini 🙏🙏🙏 Tertanda, Admin FP dan Grup FB PSKS pic.twitter.com/JOAxR7TOSj
Expand pic
IG : @ainunchomsun @ainunchomsun
Tidak benar Adel nonton konser di LN. Passpor ada di rumah Jkt. Dan yg menemukan kemaren polisi. Mohon bantuannya untuk meluruskan. Terima kasih 🙏 twitter.com/budhihermanto/…
IG : @ainunchomsun @ainunchomsun
@zigitaga @OchaSian @jee_creepers @seputarsemarang @didut @sasisudibyo @sofyanr @ndorokakung berita nonton konser ke luar negeri gak bener. diketemukannya juga udah sore. paspor adel ada di rumah jkt dan expired.
Mbakbel @belindch
KLARIFIKASI Permohonan maaf sebesar2nya sy sampaikan kepada keluarga Adel krn sy tadi pagi ngetwit seperti ini (pic 1), yg murni hanyalah reaksi dari kabar yg sy dapatkan dari (pic 2). Twit di pic 1 telah sy hapus krn ternyata hoax. Mohon maaf krn tidak klarifikasi dulu. pic.twitter.com/etkS4VHclg
Expand pic
Expand pic
Mbakbel @belindch
Terima kasih sudah banyak yg memberitahu sy bahwa kabar si Adel menonton konser adalah bohong (dari twit @ainunchomsun ). Maka dari itu sekali lagi sy mohon maaf krn telah turut serta 'menyebarkan kebohongan' tersebut secara tidak sengaja. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 . pic.twitter.com/AyW6fSLXpz
Expand pic
Mbakbel @belindch
Alhamdulillah Adel sudah berkumpul kembali dg keluarga. Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi. Baik pada adel, kita, maupun keluarga kita. Terima kasih. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 pic.twitter.com/NUXJpt5w9H
Expand pic
Expand pic
Baru Kaya Orang 🇮🇩 @baru_kaya
@belindch Perbuatan yang sulit dan berat Mengakui kesalahan dan meminta maaf
Mbakbel @belindch
@ulfferta Wot? No.. Aku maluu.. Udah share hoax. Hahahah
matari @_matarx
@belindch jadi adel kemana sih kak seminggu ini?
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.