0
Satya Permana @satyaapermana
Td sore dapet telpon ngakunya dari @gojekindonesia, katanya gue dpt gopay 1 juta. Syaratnya nyebutin kode OTP yg dikirim via SMS. Familiar? 😂 Lalu gue nyebutin kode OTP yg salah berkali-kali. Dia matiin telepon. ISENG! Gue telepon balik. Gue record. Hasilnya mengejutkan. 🤣 pic.twitter.com/HKSdU8u8gZ
Satya Permana @satyaapermana
Btw, yang meragukan keberadaan si bapak penipu yang jujur ini, silakan bisa langsung hubungi belio. Mungkin kita bisa sisihkan sedikit support akan arti hidup. 😭 pic.twitter.com/hMZEPZzLrv
Expand pic
fda @goodday_freeze
@satyaapermana @ody_112 @gojekindonesia "Saya gagal ditipu nih jadi nya" "iya saya kan penipu" Tolong percakapan macam apa ini, sy ngakak 😭😭😭
Cukut Jembur @sanjayanuriman
@satyaapermana @elgowh @gojekindonesia "sudah bapak jangan telepon2 lagi, saya penipu ini..." 😭
iman jo-rock 🤘 @089_rok
@satyaapermana @YoGojekYo @gojekindonesia Penipu yg jujur adalah penipu yg berusaha nipu namun gagal untuk menipu. -bapak tolol-
Fauzi Kudus @fauzi_maulana_
@satyaapermana @gojekindonesia Tadi aku juga dapet hadiah 2 juta dari Gojek. Orangnya nanya hadiahnya mau ditransfer ke Gopay atau ke Rekening Bank. Tapi aku kerjain balik. Aku minta hadiah 2 jutanya dalam bentuk telur asin aja bisa apa enggak. Tapi malah aku dikatain anjing sia :( pic.twitter.com/k4GzRiVGHY
Expand pic
Niken Larasati @Chamomalinee
@fauzi_maulana_ @satyaapermana @gojekindonesia Aku juga pernah T.T terus aku maksa minta ganti hadiahnya jadi seperangkat alat solat, terus dibilangin "dasar babi" 😭😭.
Ruri Setiyowati @rurisetiowati
@satyaapermana @gojekindonesia Saya gak asing dgn suara si bapak, pernah juga saya terima tlp spt itu, tapi dia gagal nipu krn tetiba ada suara ayam berkokok, saya langsung ketawa, saya tanya ke dia bpk kantornya di sebelah kandang ayam ya?? Eh langsung dimatiin tlp nya 🤣🤣🤣
dear @iamshiomonkey
@satyaapermana @gojekindonesia aku pernah juga mas, tp kalo aku gak ditanggapi pihak @gojekindonesia hehe. kalo aku, disave no wa ku. trus mas nya ngajak kenalan, aku isengin aja open BO. beneran dia mau wkwkw. pokonya lucu bgt deh twitter.com/iamshiomonkey/…
dear @iamshiomonkey
@satyaapermana dia kesel aku isengin, eh dia isengin balik bilang "saya booking kamu" ya aku isengin balik, dia udah ngarep beneran. padahal aku kerjain hahah. ini dia chat, tepat setelah nelfon ngaku2 dr pihak gojek minta kode OTP. :( pic.twitter.com/BiE3c8qARV
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
bale @iqbaltaefur
@satyaapermana @gojekindonesia ((Bapak tolol)) ((Sudahlah jangan telpun saya lagi saya penipu ini)) Gakuat aing nangis denger ini ngakak bener 🤣🤣😂😂
Orang Sekampung @fordwangs
@satyaapermana @megagatron @gojekindonesia mas saya bisa pastikan ini logatnya sang pelaku adalah orang Sumatra
Satya Permana @satyaapermana
@smo0thjazz @megagatron @gojekindonesia Betul mas. Selalu orang yang sama. Dari nomornya pun nomor Telkomsel Sumatera. 😆
Gojek Indonesia @gojekindonesia
@satyaapermana Hai kak Satya, mohon berhati-hati terhadap pihak luar menggunakan nama Gojek Indonesia. Pastikan tdk memberikan kode verifikasi kepada siapapun yg meminta. Info selengkapnya klik: gjk.id/gopaysafety1. Tks^ibl
RP @Ifan2206
@gojekindonesia Dari pihak gojeknya juga harus lebih baik dalam melindungi data konsumen dong min. Biar kejadian kayak gini berkurang kalo bisa gakada lagi. 🙃
Adjee @JangkrikSaurus
@gojekindonesia @satyaapermana Iya nih.. Banyak data2 yg bocor. Dr akun @gojekindonesia terutama nama yg tertera dalam aplikasi. Nama dan nomer telpon sudah ada di tangan mereka. Dengan leluasa mereka akan melancarkan segala tipu daya. Mohon lindungi data2 kami 🙏
Gagaldot @jokerkurus
@satyaapermana @gojekindonesia Namun yang lucu, penipu seakan punya akses ke gojek, karena saya menerima telepon dari penipu, 2 hari setelah nomor baru didaftarkan. Itu hal yang sangat aneh. Entah bagaimana gojek bisa menyikapi hal tersebut.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.