2
IG : kangmaman1965 @maman1965
Sungguh, saya masih berusaha untuk tidak percaya, bahwa yang kalian lemparkan kepada sesama saudara kita, adalah tahi. Bayangkan, jika itu dilakukan terhadap dirimu, saudaramu, orangtuamu atau anak-anakmu. Setega itukah dirimu? Sudah hilangkah keberadaban kita? pic.twitter.com/AHvDDixJTx
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
NONA ANA @sudutsepi_
@maman1965 Ada orang yg niat mbungkusi tahi ke plastik ya
Riyan Alfiansyah @gamausombong
@maman1965 Yang nglempar masukin tainya aja dah ga jijik berarti emang udah kek tai dia bang 😌
salaam @salaamitusalam
@maman1965 apa yang mereka dapatkan selama belajar ataukah mereka tidak pernah belajar rasa saling hormat dan sayang ke sesama saja tidak punya apa bisa dinamakan manusia
SayurLodehBTW2 @SayurLodehBTW2
@maman1965 Kok sampai tega hati yah mereka mereka itu yg melemparkan kotoran ke pak Polisi....apa salah Pak Polisi itu...? twitter.com/maman1965/stat…
Mickey Nasution @mickeynasution
@maman1965 Inilah yang selalu dibilang aksi damai...bagaimana kita mau percaya kalau niat aksi damai sdh mempersiapkan yang kayak gini... Kelihatan banget niat awalnya memang mau memancing kerusuhan.
Pring apus @barrysta_barrys
@maman1965 Apa yang mereka kasar omongkan... Apa yang mereka jijik lakukan... Itulah sejati sebenarnya mereka...
Andre Mahadika @madjoedjaja
@maman1965 Tahi tidak menghilangkan nyawa, tapi peluru bisa
hideki @SupartaDian
@maman1965 Mana yg lebih parah..mahasiswa dihajar..sampai lepas batok kepala..siswa hilang..nyawa mmrlayan. Sungguh. Keprihatinan utk membela kezaliman
VANESSA @V_Putrie16
@amjingg @maman1965 Mau lempar peluru atau lempar tai. Dua-duanya salah. Knpa tindakan gak terpuji kayak gitu masih dicari pembenarannya sih
PUJABANGSA♏ @tulisanmiring
@maman1965 Mungkin kalo keluarga kalian yg ditembak bakal lempar taik juga ga 🤔
cah mbiyen @SzZelo
@maman1965 Niat awalnya emang bikin ricuh biar aparat represif,klo sudah represif pasti nanti aparat yang di salahkan ,emang manusia bangsat gak punya adab
🐗 @JRA15_
@maman1965 Kang... Untuk tah* bisa dibersihkan , nyawa tidak bisa dikembalikan.
Drupadi @Yettidewi
@maman1965 Generasi Tanpa Etika Generasi Biadab .. Tolong pihak terkait , diperlukan kerja keras lagi utk mengembalikan akhlak , etika generasi milenial indonesia Yang semakin Tidak beradab @Kemenag_RI @Kemdikbud_RI @DivHumas_Polri @jokowi

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.