Tempatnya Samping Kuburan Nisan Hitam: Kepo Lokasi Apartemen Horor di Jogja Daerah Seturan yang Berujung Komentar 'Kampungan' di Kolom Review

Ribut-ribut apartemen horor di Jogja di samping kuburan
senturan apartemen horor jogja FUN kuburan awesome nisan hitam
3
br @minheebruh
@askmenfess gue gamau baca threadnya, coba ada yg mau spill garis besarnya gak? ribet kali keknya kalo baca
emberpecah @Larassatee
@grdiology @askmenfess Intinya hotel yg dia datengin itu ada kuburannya kayak seram kyk ga ada orgnya sm sekali pdhl parkiran penuh ama mobil2. Sama dia kepantai selatan pake baju ijo dan kyk d ikutin nyi roro kidul gt nder..
Minggir Kamu @bau_dosa
@datgutgorl @askmenfess Liburan ke paris , foto katanya di gantiin nyai. Di apart nya berhantu katanya. Tp dr banyak pihak ga ada keluhan.
Arief Rahman @aipsun
Apartemen di Jogja yg bawahnya komplek pemakanan nisan hitam itu dimana c?
-- @danangtp_
@bunfiy Keknya pernah baca apartemen ini dah di jogja yang deket kuburan, pengen booked tapi udah parno duluan soalnya komennya deket kuburan wkwk
AyuW @whyn_ayu
@choc0piie lokesyennya ni deket sama kosan ku jaman kuliah, kalo sudah sore jam 5 sudah kagak berani lewat. tau banget dr jaman masih kuburan, trus lagi ngetren2nya bangun apartemen di jogja. ini apartemen pertama yg dibangun di seturan, tapi kalah pamor
pututharyotetuka @originalsikkboy
@choc0piie Apart belakang kos jaman masih kuliah. Emang agak mangkrak smpe sekarang ni apart
🐻 @BerlianaPutrii
@choc0piie Terniat nih aku sampe nyari apartnya lewat AIRB*B 🤦🏻‍♀️ dan ternyta reviewnyaaaa. pic.twitter.com/YDgUXWHaRN
Expand pic
AlexisSancho @AlexisSancho5
@Intannadyaaa_ @BerlianaPutrii @choc0piie Seturan ini dekat Dafam fortuna kan.? Emang belakangnya makam..dan itu ada jalan kecil ke selokan..ini apart emamg sepi..banyak kamar kosong tower belakang dikelola salah satu manajemen hotel dijogja
Mba Chaa @haiichaak
@BerlianaPutrii @choc0piie Beberapa kali lewat situ baru tau itu bangunan apart, dan emang situ sepi jalannya, jarang org lewat depan situ mau pagi siang ato malem..
Mba Chaa @haiichaak
@dianlst_ Coba besok kamu puterin yan, jalan yg ada di blkg hotel seturan pasti nnt ketemu, apartnya ya cmn itu si wkw
adam diantoro @adamdianto
@reecpy @Assyamiftaqzu @choc0piie Udah ada yg spill diatas. Apartement di seturan kl ga vivo, indoluxe. Krn memang keduanya 1lokasi. Cuma beda tower
Pratiwi @mbaktiw
@mawakresna @iki_mustaqim @yuwono_16 @RizalSN13 Vivo apartemen seturan... Ki lokasi kuburan e Black graveyard Gg. Jangkar Bumi No.377, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 maps.app.goo.gl/39Eun9ivmku1Zi…
Be Strong @BeStron61243579
@adamdianto @reecpy @Assyamiftaqzu @choc0piie vivo kayaknya, soalnya baca di instastorynya mbaknya nyebut nama apartemennya dikasih bintang 4 ****
Load Remaining (37)

Comment

andi cahaya @andicahaya33 31/10/2019 16:02:18 WIB
Berikut ini adalah beberapa #syaratgadaibkpbmobil untuk pengajuan pinjaman dana tunai dengan jaminan bpkb mobil di seluruh wilayah indonesia. info selengkapnya silahkan kunjungi https://bit.ly/2WtHnXY
Login and hide ads.
Login and hide ads.