0
Iman Sjafei @imanlagi
Faldo ini spesial banget kayanya buat PSI. Karena sebelumnya kalau ngga salah, PSI bilang pengurus partai hanya dari anak muda yg belum pernah jadi pengurus partai lain. Faldo yg mantan wasekjen PAN jadi pengecualian berarti. Sekali lagi, kalau ga salah inget 😋
URL kumparan Maaf, PSI Tak Terima Eks Kader Partai Lain Jadi Pengurus Harian PSI hanya menerima orang non partai masuk menjadi pengurus harian.
URL kumparan 18370 Resmi Gabung PSI, Faldo Maldini Jadi Ketua DPW Sumbar PSI berharap kehadiran Faldo Maldini bisa memberikan inspirasi bagi anak-anak muda di Sumatera Barat.
UNI EBBY @UniEbby
@imanlagi Kita tau faldo punya potensi yg bagus, PSI mewadahi anak2 muda yang sama2 ingin melakukan perubahan yang baik untuk negri ini, kita melihat kompetensinya, dg di akomodirnya faldo sbg pengurus DPW semoga memberikan warna baru untuk politik Sumbar khususnya dan Indonesia
Iman Sjafei @imanlagi
@UniEbby Ini ngga menjawab pertanyaanku sih. Apakah udah berubah tuh aturan yg itu?
Rudi Valinka @kurawa
Gue sih gak ada hubungannya sama PSI, tapi kalo ngelihat twit model SJW ngepet model gini yang sibuk ngurusin dapur internal parpol lain .. jujur aja mau muntah gue lihat gayanya 🤢🤢 twitter.com/imanlagi/statu…
G I G I H @gigihprytn
@kurawa Bang Iman dikatain SJW 😂😂😂😂
Rudi Valinka @kurawa
@gigihprytn SJW itu spesialis komentarin twit orang, merasa dirinya adalah standar kebenaran yang hakiki.. gak sesuai dengan kemauannya maka dianggap penjahat.. coba aja cek twit dia
Rudi Valinka @kurawa
@imanlagi Minimal gue lebih berani reply twit lo dibanding cuma modal screenshoot kaya Beti model lo coy 😀
Reza Syath @Supereza
@kurawa @imanlagi tapi iya juga ya, @imanlagi itu siapa? kenapa seakan dia ada diatas segala kepentingan partai & perpolitikan, dia seenaknya aja komen sana sini, trus plat nya bisa RFD? semena mena juga ya!
William H. Bonney @SOLIDUM7
@kurawa @imanlagi Dia mah selebtweet kaya SBY kur, ga seneng berdebat, cari aman zero enemies. Kalo prospek thd kerjaan tak diserang
Asep @asepwir
@imanlagi Parah kurawa, bang iman dikatain bencong ☹️
Iman Sjafei @imanlagi
Sebenernya ngga ada ruginya juga gue dikatain bencong. Gue ngga insecure sama kelamin gue. 😂 Main motor ayo, main skincare ayo, meni-pedi aku suka juga... twitter.com/asepwir/status…
Hikam @alhecome21
@imanlagi Yg penting jangan ketularan ya mas, suka ngatain orang di medsos. Mungkin dia banyak yg ngata2in jadinya gampang ngata2in orang lain. Kebaikan mwnularan, keburukan lebih menular..
Load Remaining (13)

Comment

Login and hide ads.