1
• Mj • @twisterjey
Mon maap nih yak "Mama minta pulsa" udah ga jaman dong anjay 😭💁 pic.twitter.com/WbWNjcM1Kf
Expand pic
• Mj • @twisterjey
Ini aku gatau kasusnya kapan ya, karna aku juga cuma liat dari sw temen :( Tapi kan ga ada salahnya kalo kita tetep berhati2 dan antisipasi dengan siapapun yg ada disekitar kita :((
Always Fine @CallMe_al_
@pockypisang Anjir, gw yg awalnya udah simpati, lngsung brubah jadi im3
fit @beIovedkohai
@pockypisang Brengsek bgtt anjing udah mau sedih malsh taunya nipu😭
MoonAlpaca🌱🐳 @Sweetynamjin
@pockypisang Modus baru, itulah alesan kenapa gua tiap tatapan sama orang langsung buang muka. Dikasih senyum langsung ngeloncong.
Imam Fahlafi @IFahlavi
@pockypisang Anjeerrr, gila dong ini 😵 selalu ada cara tuk menjadi seorang bajingan, but dia terpikir hingga sejauh itu, berikut dgn kata*nya, dibilang keren ya GAK MUNGKIN, tapi bisa kepikiran segininya, -,- WTF 😌
sweetiebears_ @Neversbe1
@pockypisang Pas adegan dah mamah ,lucu mau ketawa Pas baca sampe "satu juta blablabla" Oalah jancuk
성현빈@ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ @noveladdict___
@pockypisang @Ismhatun Ngeselin bgt anjir. Ga gitu caranya jg dong meskipun kekurangan. Cari kerja kek, kalo gajian uangnya buat belanja. Inimah namanya udah gada otak beneran anjing kesel. Ga berkah dah tu semua belanjaannya
زين @ZenAchmed
@pockypisang @akunbersedi Cara nipunya emak² bikin greget cuk kaya di film film 😆
tingkywingky dipsy @lalappoh
@pockypisang @alphaxdhite Aku mau kasian sama mbanyaa yg buat story, tapi aku juga mau ngakak😭😭😭😭 maap, aku bingung harus reaksiin gimana, tolong😭😭😭😭
@xxwidiya
@pockypisang @bucinsongyoyo ini sekedar jokes doang bukan sih? soalnya udah lama ini
JEY☮ @jelymonalisa
@pockypisang @mufamfrh Ini jokes jaman gw masih sma kali. Mana ada kasir supermarket ngebiarin customernya keluar dgn barang belanjaan tanpa close bill terlebih dulu. Yg punya story halu tingkat dewa.
hallo @wikyysalvia
@jelymonalisa @pockypisang @mufamfrh Kan anaknya di belakang dia, jadi yg close bilnya anaknya terus dia pergi
JEY☮ @jelymonalisa
@wikyysalvia @pockypisang @mufamfrh Baca baik baik. Setelah ibu keluar dari pintu, saya pun menuju kasir. Tapi sebenernya pointnya bukan disitu sih. Jokes ini tuh jokes angkatan bokap gw dulu sama temen temennya. Jokes lama banget mba. Trus anak skrg halu dijadiin kisah hidup. Ngakak deh gw 😂🤣

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.