0

Ramai Berita Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud Md telah melarang penyebutan kafir di masjid.

Faizal Assegaf @faizalassegaf
Klu benar pernyataan pak @mohmahfudmd demikian, sungguh fenomenal. Sbb hanya Menko Polhukam era @jokowi yg berani buat terobosan besar utk membangun toleransi. Hal itu tdk bertujuan melecehkan Al Qur'an Mahfud MD Larang Pengkafiran Terucap dalam Masjid idtoday.co/2019/10/mahfud…
Muhammad Said Didu @msaid_didu
Ampuuunnnn. Artinya kita tdk boleh baca lagi surat Al Qafirun di Mesjid ? twitter.com/idtodaydotco/s…
Putera Celebes @IlhamTenri
Org Kafir itu bukan musuh, mrk hanyalah org yg tdk percaya kpd Allah SWT sbgmn keyakinan org Islam dan haram kt perangi kl mrk tdk bersalah Mahfud MD Larang Pengkafiran Terucap dalam Masjid Sudah Dibantah Oleh Beliau idtoday.co/2019/10/mahfud… lewat @idtodaydotco
TOMO @tomo31920
@liem_id itu artinya apakah anda @mohmahfudmd melarang surah AL-KAFIRUN dibacakan.!!! Sedang allah menurunkan surah tersebut untuk menegur baik kepadamu, kepada kita dan semua. anda dimana @mohmahfudmd
🐴 HAIZUM 🐴 @Balibag14378079
@liem_id Pak @mohmahfudmd melarang menyebut kata KAFIR didlm mesjid. Tgl 13 des 2014 yang suka melanggar hukum/koruptor jg bisa disebut KAFIR. Pertanyaan saya kira2 sejak tahun berpa pak mahfud mulai bermasalah... twitter.com/mohmahfudmd/st… pic.twitter.com/RTtlymSrKM
Expand pic
Golputers @Tony_Harto
@liem_id @msaid_didu Maaf nih Prof @mohmahfudmd larangan berkata kafir di masjid TERLALU BERLEBIHAN, jk kata tsb memang di Surah Alquran ya di dakwah kan.. Ya disampaikan, mungkin ya tak boleh ya tanpa konteks.. twitter.com/liem_id/status…
Islam itu Adil, Pedang Keadilan @YEngran
@msaid_didu Pak @msaid_didu dgn segala hormat, sbelum anda men-share satu berita, ada baiknya Bpk baca dulu isi dalamnya. Saya dua kali baca berita ini, TAK SATUPUN ada perkataan seperti yg menjadi Judul Berita Indonesia Today ini. Ini bisa dikategorikan Fitnah atau Penyeberan Berita Bohong!
Ana Purnamasari @AnaPurn13948880
@Arief324787 Maksud pak Mahfud adalah: “masjid tidak boleh menyampaikan hal-hal yang dapat mengadu domba masyarakat. Masjid juga tidak boleh menjadi rumah bagi kelompok takfiri, yakni kelompok yang menganggap semua pihak berseberangan”. Silahkan link dibaca lengkap.
Zero Point @OfficeOTR
@msaid_didu redaksional berita yang saya baca tidak seperti itu pak, bukan bermaksud membela pak mahfud, mengkafirkan jika 'beda pandangan' (aliran, sekte, firqoh) bukan jika 'beda keyakinan' (agama)...ini 2 hal yg berbeda, gak tau lagi kalau ada statemen berupa video 🙏
s_sye @ssye8
@OfficeOTR @msaid_didu betul, ini yg gak bener yg kasih judul beritanya
Murid Gadungan @Anditeman_
@msaid_didu Ane Bantu skrincrot...awas jgn pada crot sama adudomba paman kikuk. pic.twitter.com/touExDW3XM
Expand pic
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
Isi berita: Masjid juga tidak boleh menjadi rumah bagi kelompok takfiri, yakni kelompok yang menganggap semua pihak berseberangan dengan pemahamannya sebagai musuh atau kafir. Judul: @mohmahfudmd larang kata kafir. Harusnya akun FPI ini punya sedikit saja otak utk memahami😌 twitter.com/IntelFPI/statu…
ADIANSYAH DOMPU @adiansyahdompu
@msaid_didu Sabar Pak @mohmahfudmd DiBully sahabat sendiri yg ternyata demen baca Judul tp tidak membaca isi, tentu sgt menyedihkan. Ini bs dikategorikan penyebaran fitnah krn tdk sesuai dgn fakta. Pantas sj @msaid_didu diberhentikan dr Komisaris BUMN. Ternyata dia Malas baca tp hobi teriak pic.twitter.com/IpQSIq2Qwz
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Edi @Edi43956749
@adiansyahdompu @msaid_didu @mohmahfudmd Bukan malas baca Emang tujuan nya membunuh karakter seseorang Dan mencitrakan pemerintah jkw ,anti Islam
muchlis a rofik @muchlis_ar
saya baca pelan2 beritamu min. isinya, menteri berPESAN agar mesjid jangan jadi tempat penyebaran ideologi takfiri, kelompok yg suka mengkafirkan mrk yg tidak sepaham. kamu paham maksudnya kan? saya gak nemu kutipan menteri melarang kata kafir. idtoday.co/2019/10/mahfud…
muchlis a rofik @muchlis_ar
awal2 jaga desk polkam di majalah berita akhir 90 an, saya pernah dikomplen ama mas @komarhidayat_id. "Lis, itu wartawanmu mbok kamu brief dulu kalo mau wwcr. wawasan keagamaannya payah itu." padahal, prosedur penugasan di newsroom dah pake lembar penugasan, kek proposal. 😜
muchlis a rofik @muchlis_ar
pesan jangan mudah mengkafirkan yg tidak sepaham, lalu dikasih judul "menteri larang kata kafir diucap di masjid," itu ada unsur rendahnya pemahaman isu keagamaan tadi. tentu ditambah niat menggoreng, bikin sensasi. dan provokasi.
teruna @usepra1
@muchlis_ar Takfiri adalah paham yg memvonis kafir meski kepada sesama muslim. Tidak berbaiat kepada kelompok mereka=Kafir.Menerima NKRI=Kafir.Takfiri adalah hulu dari terorisme
Drs.Lugiyem Sp.BP (Specialist Bakul Pitik) @NgaritCommunity
@muchlis_ar @makLambeTurah sependapat sma Prof @mohmahfudmd krn apa? ya krn kita notabene hanyalah manusia biasa yg tak berhak mengkafir & kafirkan org lain! pic.twitter.com/N4ppPILMvW
Expand pic
Cak Jum @adiisme
@msaid_didu Tolong dibaca dulu beritanya.. bukannya belain pak @mohmahfudmd itu media @idtodaydotco bikin judul ngerti gak sama konten beritanya, jangan cuma kejar adsense doang...
i€]4¥ Blackmore @KilljoyYadi
@msaid_didu Bhahahahaha.. @idtodaydotco fast respon.. Tweet suDah di haPus ,ihh takuuuttt yaa bikin judul berita 'lebay'.. @kemkominfo @CCICPolri @DivHumas_Polri pic.twitter.com/eTwBl7JPzn
Expand pic
Andika Putra Bharata @AtrupAkidna
@msaid_didu @ari_tantowi Contoh orang yang kemakan tumbnail media dan judul click bait. Di tweet: mahfud larang kata "kafir" Di judul: mahfud larang pengkafiran Aslinya di artikel: mahfud larang adu domba antar agama Memalukan
Irwan Adryanto @irwanka
@msaid_didu Kebiasaan hanya baca judul berita. Kalau dari tingginya ilmu agama, jelas pak MMD jauh di atas si Didu. Dari sisi kebangsaan, pak MMD jauh lebih berilmu. Hebatnya pak @mohmahfudmd bisa berteman dgn banyak kalangan, mulai orang2 baik & pintar s/d yg rendahan spt Didu.
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.