1
Oki @Okithxsmch

Duda Tampan Bandar Minyak

Oki @parawand
Di tipu bapa bapa di Atm. Barusan anjing. ~A Thread~ pic.twitter.com/20yN4z8EAL
Expand pic
Expand pic
Oki @parawand
Kronologinya. Jam 12 lebih gw keluar dari kostan. Menuju atm yang letaknya lumayan lah 10mnt an kalo jalan kaki dari kostan gw.
Oki @parawand
Gw naek angkot jadi bentar lah, nah terus abis itu gw masuk nih ke minimarket, @alfamart lah, lokasinya lagi rame karena emang siang, dikasir lagi banyak orang dan di atm itu btw atm gw BRI.
Oki @parawand
Di sana cuman ada satu mesin atm aja, atm BRI, ada dua orang yang lagi ngantri, abang abang sama bapa bapa, gw liat liat dulu belanjaan aja, nah kemudian datanglah giliran si abang ini, ciri ciri dia pendek, tapi gw liat mesin atm ini masih berfungs pas dia pake, gw liat si dia
Oki @parawand
Lagi melakukan transaksi transfer antar bank, dan mesin emang bener bener berjalan dengan baik. Kemudian setelah si abang ini selesai, giliran si bapa bapa yang dibelakangnya, ciri cirinya dia tuh tinggi sekitar 180cm an lah, kulitnya item, rambut cepak rapi, bawa dompet
Oki @parawand
Pokonya penampilanya perlente lah, nah dia tuh dimesin atm kayak cepet banget, setelah selesai dia mundur dong, nah kan giliran gw tuh, dia senyum sambil bilang silahkan mas.
Oki @parawand
Terus gw maju dong masukin atm gw, nah tapi anehnya atm gw gak bisa masuk ke mesinnya, susah banget, gw yang sering ngambil duit aja heran, padahal posisi kartunya udah bener, nah udah gitu si bapa bapa itu masih dibelakng gw dan tiba tiba nyamperin gw, sambil pegang bahu gw
Oki @parawand
Trus dia bilang atmnya kebalik, sambil dia ambil kartu atm gw, dia pencet gitu ke tombol dibawah tempat masukin kartu, kayak di scan gitu, terus keluar dilayar buat masukin password, lalu nyuruh gw masukim password, dan anehnya gw dengan begonya malah nurut aja.
Oki @parawand
Dia terus bilang gini, "bener kan gini passwordnya?." sambil ngulangin password gw, gw ngangguk ngangguk aja. Terus atm gw kayak dituker gitu men, gw sadar tapi gak sadar gitu anjing lah pokonya.
Oki @parawand
Trus dia bilang, "udah daripada ketelen, itu gak bisa dimasukin." dia bilang gitu. Kemudian dia keluar. Gw yang bego kemudian cobain lagi dan emang tetep gak bisa. Gw keluar dong dari situ. Niat mau cari mesin atm yang lain.
Oki @parawand
Pas keluar gw mikir kenapa gak bisa bisa, gw liat kartu atm gw kok jadi bagus lagi, soalnya punya gw plastiknya udah pada meletek gitu, gw balik kartunya dan gak ada tanda tanganya, panik dong gw langsung masuk kedalam lagi, nyari nyari si anjing itu, gw tanya mas kasir
Oki @parawand
Dia bilang dia gak tau, gw keluar nanya mas mas diluar juga pada gak tau, tapi bapak bapak liat dia udah keluar katanya.
Oki @parawand
Cepet banget anjing, tapi gw liat abang abang yang transfer duit sebelum bapa bapa yang hipnotis gw masih ada disitu, berarti belum lama, gw langsung lari ke kostan, nelpon costumer service bri, dan langsung ngeblokir atm gw. Dan anjing lah pokonya.
Oki @parawand
Terus gw nulis thread ini setelah nelpon ibu gw, sebagai peringatan geng buat kalian. Khususnya yang berada di daerah Tangerang.
Oki @parawand
Btw Gw ada di balaraja, gembong. Mau ke bank langsung tapi hari minggu kan tutup.
Oki @parawand
Menurut kalian itu gimana ya temen temen.
Oki @parawand
Update!!!!!!! Duit gw ilang semua 5.3jt Riwayatnya dia ngambil 3 kali pada jam 12.41 12.42. 12.43 Dan atm gw diblokir jam 12.44 Parah amat. Ambyarrrrrr
nad🦋 @grizeele
@Okithxsmch makasi mas aku punya alesan sekarang buat nabung di celengan babi sendiri
Krisna Adji @pableoo
@Okithxsmch gw pernah, sumpah ini konyol banget. gue dah tau kalo mau ditipu. kronologinya perisis sama mas. jadi, pas kartu gue dituker, gue nyletuk “ambil aja bang sono kartunya, saldonya cuman 50rb”. eh bapaknya malah “eh iya salah kartu mas, maaf” wkwk
adel @dhelsadell
@Okithxsmch @mistur__ Telp halo bri 14017, terus minta diblokir atm nya dan tanyain transaksi terakhir kapan, bilang aja kena skiming, bikin pengaduan nasabah. Nanti di kasih nomor pengaduan nasabahnya, bsk ke cs laporin pengaduan nasabahnya terus minta bikin atm baru. Dan lebih hati hati ok
Uly F. Simbolon @ulyfransyscas
@Okithxsmch @sauqi55 Ngeri😭 Jadi pengen nabung di Celengan lagi kek dulu biar aman, kalo isinya abis paling karna gw sendiri yg nyongkelin pake peniti bukan karna di bobol bapak2.
widellia delvi @widelliaa
@Okithxsmch Gue pernah dgr cerita gini dr temen yg kerja di BCA , cuman kasian bgt itu ibu2 buat bayar kuliah anaknya duitnya ludes dan kejadiannya kaya lu gini. Jd kalo emg kartu atm nya gabisa dimasukin mending kaga usah diterusin Diatuh kya ngeganjel tmp buat naro kartunya gitu.
Oki @parawand
@widelliaa Gw dah mau pegihh dianya deketin gw, deket banget sambil ngerangkul gitu
Load Remaining (12)

Comment

aji sudarmawan @aji_sudarmawan 31/10/2019 16:53:37 WIB
kata masjid diatas rumah saya BANYAK DUIT ITU CEPAT MATI
Login and hide ads.
Login and hide ads.