Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Gue Udah Mau Pergi, Dianya Deketin Sambil Ngerangkul Gitu" Kisah Ditipu Bapak-bapak di ATM, Berawal dari ATM Tidak Bisa Masuk ke Mesin, Uang 5,3 Juta Hilang Semua

Thread by: @Okithxsmch
1
Oki @Okithxsmch

Duda Tampan Bandar Minyak

Oki @parawand

Di tipu bapa bapa di Atm. Barusan anjing. ~A Thread~ pic.twitter.com/20yN4z8EAL

27/10/2019 13:51:27 WIB
Expand pic
Expand pic
Oki @parawand

Kronologinya. Jam 12 lebih gw keluar dari kostan. Menuju atm yang letaknya lumayan lah 10mnt an kalo jalan kaki dari kostan gw.

27/10/2019 13:52:08 WIB
Oki @parawand

Gw naek angkot jadi bentar lah, nah terus abis itu gw masuk nih ke minimarket, @alfamart lah, lokasinya lagi rame karena emang siang, dikasir lagi banyak orang dan di atm itu btw atm gw BRI.

27/10/2019 13:54:02 WIB
Oki @parawand

Di sana cuman ada satu mesin atm aja, atm BRI, ada dua orang yang lagi ngantri, abang abang sama bapa bapa, gw liat liat dulu belanjaan aja, nah kemudian datanglah giliran si abang ini, ciri ciri dia pendek, tapi gw liat mesin atm ini masih berfungs pas dia pake, gw liat si dia

27/10/2019 13:56:12 WIB
Oki @parawand

Lagi melakukan transaksi transfer antar bank, dan mesin emang bener bener berjalan dengan baik. Kemudian setelah si abang ini selesai, giliran si bapa bapa yang dibelakangnya, ciri cirinya dia tuh tinggi sekitar 180cm an lah, kulitnya item, rambut cepak rapi, bawa dompet

27/10/2019 13:57:50 WIB
Oki @parawand

Pokonya penampilanya perlente lah, nah dia tuh dimesin atm kayak cepet banget, setelah selesai dia mundur dong, nah kan giliran gw tuh, dia senyum sambil bilang silahkan mas.

27/10/2019 13:58:52 WIB
Oki @parawand

Terus gw maju dong masukin atm gw, nah tapi anehnya atm gw gak bisa masuk ke mesinnya, susah banget, gw yang sering ngambil duit aja heran, padahal posisi kartunya udah bener, nah udah gitu si bapa bapa itu masih dibelakng gw dan tiba tiba nyamperin gw, sambil pegang bahu gw

27/10/2019 14:00:22 WIB
Oki @parawand

Trus dia bilang atmnya kebalik, sambil dia ambil kartu atm gw, dia pencet gitu ke tombol dibawah tempat masukin kartu, kayak di scan gitu, terus keluar dilayar buat masukin password, lalu nyuruh gw masukim password, dan anehnya gw dengan begonya malah nurut aja.

27/10/2019 14:01:55 WIB
Oki @parawand

Dia terus bilang gini, "bener kan gini passwordnya?." sambil ngulangin password gw, gw ngangguk ngangguk aja. Terus atm gw kayak dituker gitu men, gw sadar tapi gak sadar gitu anjing lah pokonya.

27/10/2019 14:03:13 WIB
Oki @parawand

Trus dia bilang, "udah daripada ketelen, itu gak bisa dimasukin." dia bilang gitu. Kemudian dia keluar. Gw yang bego kemudian cobain lagi dan emang tetep gak bisa. Gw keluar dong dari situ. Niat mau cari mesin atm yang lain.

27/10/2019 14:04:28 WIB
Oki @parawand

Pas keluar gw mikir kenapa gak bisa bisa, gw liat kartu atm gw kok jadi bagus lagi, soalnya punya gw plastiknya udah pada meletek gitu, gw balik kartunya dan gak ada tanda tanganya, panik dong gw langsung masuk kedalam lagi, nyari nyari si anjing itu, gw tanya mas kasir

27/10/2019 14:05:42 WIB
Oki @parawand

Dia bilang dia gak tau, gw keluar nanya mas mas diluar juga pada gak tau, tapi bapak bapak liat dia udah keluar katanya.

27/10/2019 14:06:23 WIB
Oki @parawand

Cepet banget anjing, tapi gw liat abang abang yang transfer duit sebelum bapa bapa yang hipnotis gw masih ada disitu, berarti belum lama, gw langsung lari ke kostan, nelpon costumer service bri, dan langsung ngeblokir atm gw. Dan anjing lah pokonya.

27/10/2019 14:08:18 WIB
Oki @parawand

Terus gw nulis thread ini setelah nelpon ibu gw, sebagai peringatan geng buat kalian. Khususnya yang berada di daerah Tangerang.

27/10/2019 14:09:03 WIB
Oki @parawand

Btw Gw ada di balaraja, gembong. Mau ke bank langsung tapi hari minggu kan tutup.

27/10/2019 14:09:36 WIB
Oki @parawand

Menurut kalian itu gimana ya temen temen.

27/10/2019 14:09:56 WIB
Oki @parawand

Update!!!!!!! Duit gw ilang semua 5.3jt Riwayatnya dia ngambil 3 kali pada jam 12.41 12.42. 12.43 Dan atm gw diblokir jam 12.44 Parah amat. Ambyarrrrrr

28/10/2019 08:42:13 WIB
(。•́︿•̀。) @vanillasandvich

@Okithxsmch makasi mas aku punya alesan sekarang buat nabung di celengan babi sendiri

27/10/2019 16:06:32 WIB
Krisna Adji @krvsna

@Okithxsmch gw pernah, sumpah ini konyol banget. gue dah tau kalo mau ditipu. kronologinya perisis sama mas. jadi, pas kartu gue dituker, gue nyletuk “ambil aja bang sono kartunya, saldonya cuman 50rb”. eh bapaknya malah “eh iya salah kartu mas, maaf” wkwk

27/10/2019 17:19:11 WIB
Adhelinap @dhelsadell

@Okithxsmch @mistur__ Telp halo bri 14017, terus minta diblokir atm nya dan tanyain transaksi terakhir kapan, bilang aja kena skiming, bikin pengaduan nasabah. Nanti di kasih nomor pengaduan nasabahnya, bsk ke cs laporin pengaduan nasabahnya terus minta bikin atm baru. Dan lebih hati hati ok

27/10/2019 17:37:39 WIB
Uly Fransysca Simbolon @ulyfransyscas

@Okithxsmch @sauqi55 Ngeri😭 Jadi pengen nabung di Celengan lagi kek dulu biar aman, kalo isinya abis paling karna gw sendiri yg nyongkelin pake peniti bukan karna di bobol bapak2.

27/10/2019 14:44:31 WIB
widellia delvi @widelliaa

@Okithxsmch Gue pernah dgr cerita gini dr temen yg kerja di BCA , cuman kasian bgt itu ibu2 buat bayar kuliah anaknya duitnya ludes dan kejadiannya kaya lu gini. Jd kalo emg kartu atm nya gabisa dimasukin mending kaga usah diterusin Diatuh kya ngeganjel tmp buat naro kartunya gitu.

27/10/2019 18:18:38 WIB
Oki @parawand

@widelliaa Gw dah mau pegihh dianya deketin gw, deket banget sambil ngerangkul gitu

27/10/2019 18:21:22 WIB
Load Remaining (12)

Comment

aji sudarmawan @aji_sudarmawan 31/10/2019 16:53:37 WIB
kata masjid diatas rumah saya BANYAK DUIT ITU CEPAT MATI
0