1
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing

Sat Nam Wahe Guru. Your True Self will bring you from The Darkness to The Light.

https://t.co/VE2V5zAiDm
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
Gengs, maaf sebelumnya bukan mau nakutin, tapi barusan aja temen baikku liat sosok laki laki di daerah ini. Sosok ini udah berapa kali nongol. Salah satu temen kita juga sempet liat sosok perempuan di sekitar sini juga. Ada yg bisa liat gak ada apaan di sini? pic.twitter.com/IxbNfCEQbo
Expand pic
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
Kejadian aneh gini muncul pas abis kita balik dari Bantul :( Mulai dari roti yang terbungkus rapi tau-tau ada yang makan, ada yang ngintip pas buang air, suara pintu terbuka padahal gak ada siapa-siapa, sampe suara kaki di tangga yang kosong. Ini kenapa ya? :(
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
Ini makhluk-makhluknya baik apa enggak sih? Jadi takut gini tiap mau pipis 😭😭😭
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
BANGSAT, BENERAN ADA YANG NGINTIP DARI JENDELA!! BANGSYAAAAAAADDDDHHHHH
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
Keu heula, burik urang ateul pisan. -- Intermezzo --
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
Gapapa, aing punya Gusti Ganesha nu Agung, Lord Shiva nu Glory, sama Lady Mahakali nu Pelindung aing *bakar dupa*
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
Gengs, punten mau ngomong kasar, tapi.... MEMEQUE LAH INI BARUSAN ADA YANG NGETOK-NGETOK TEMBOK KITA Udah gitu aja. Namaste.
Hayuning Ratriani @hayuningratri
@rebornblessing Ini hotel? Atau apartments? Energinya ga enak betul.
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
@ris_staydmn Jadi gini ceritanya Ini kejadian aneh muncul setelah kita selesai liburan di Bantul, Jogja. Aku pulang duluan. Nah Aaron sama Leon nginep di rumah sodara. Di situ mereka digangguin sosok anak kecil usil. Abis itu balik ke Jakarta, mulai deh gangguan gangguan
OudoubleSway @ossyramadhaan
@rebornblessing Bantul mananya? Kebetulan saya dibantul juga. Btw di foto aku ga liat apa2, soalnya ga bisa liat yg begituan
r e z a @propschild
@rebornblessing Itu ngikut mas, karena suka dan tertarik, jadi mereka ikut. Kalo diliat sih ngga ganggu. Cuman mau ngasih tau kalo mereka ada aja beberapa. Solusi nya kirim doa aja, jangan parno. Bilang aja ke mereka tolong jangan ganggu silahkan kalo mau tinggal.
:(: @dannydeanarch
@rebornblessing @KiraraAmber Lah itu perempuan ngapin selonjoran selow kayak engga ada kejadian apa-apa..
A K A R @februaryseven_
@rebornblessing Itu di jendela ada yg berdiri sambil natap ke dalem? Atau aku salah liat ya? Ga berani ngeliat lagi soalnya
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
@februaryseven_ Bener Sama yang di atas kursi lagi selonjoran. Anjir kutakut 😭
A K A R @februaryseven_
@rebornblessing Yg di kursi liatnya cuman kayak kabut putih gitu, ga sejelas yg di jendela. Mereka energinya kuat banget sampai bisa ketangkep kamera kayak gitu
sefruit bocah @rickysubagya_
@rebornblessing Gua ngeliat ada 3 sosok di situ bang, yg hitam cowok di jendela ngga tau ganggu apa engga tapi auranya negatif. Seremm bat ahelahh.... Trus ada 2 sosok perempuan duduk di sofa, mereka penghuni situ dah keknya. pic.twitter.com/XsQkOBEPGh
Expand pic
Muhammad Feza @muhammadfeza
@rebornblessing Saking songongnya aku, fotomu ku zoom dan gak ngeliat apapun...
Elijah @Bocah53360902
@rebornblessing @Ketjupbasah_ Udah di edit sedemikian apapun. Sama aja gak keliatan. Btw itu... Atur warna dan kecerahan, terus kasih gelembung. Hasil sama aja. Gak keliatan -___ pic.twitter.com/QKkkypEuHT
Expand pic
G! @gitagitno
@Bocah53360902 @rebornblessing @Ketjupbasah_ Itu di jendela jelas battt, sialan ku jadi merinding🙃
Elijah @Bocah53360902
@gitagitno @rebornblessing @Ketjupbasah_ Yang mana? :( Kalo yg putih2nya mgkin pantulan cahaya. Gua masih belum ngeh sama mana kepala, badan, tangan. :( Apa mata gua minus buat soal gituan? 😂😂
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.