0
nindy @JANGANSENTUHAQq
baru kali ini baca curhatan cerminlelaki nggak ada emosi sama sekali yg ada ketawa banget wkwkwk pic.twitter.com/0NnZZl9Gj4
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Vania Sukma @vansuk_
@JANGANSENTUHAQq Belum baca yg suami curhat ttg istrinya yg suka sendawa sama kentut sembarangan sampe ditulis brat brot hua hue ya :((((
nindy @JANGANSENTUHAQq
@vansuk_ wkwkwk master yg curhat di sini tuh aneh-aneh :(
Wina @zahrinamlhti
@JANGANSENTUHAQq Gua top komen di postingan ini anjir yg mandiri nulis judul sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ya ampun
Meidy @IntnMei
@JANGANSENTUHAQq Syukur daah punya laki seperti itu 5thn super duper sabar banget curhatnya baru sekarang.
idih¬_¬ @ansyyya
@JANGANSENTUHAQq ((((saya suruh istri saya kerja biar ngga kayak dugong))))
MBA @awanawanpanas
@JANGANSENTUHAQq @linasrfdlh_ tumben bgt cerita cerminlelaki bikin aku respek sama lakinya. biasanya si istri yg jadi korban, eh ini kebalikannya.
π˜Όπ™£π™™π™šπ™¨π™ @andesh_
@JANGANSENTUHAQq Hahahahaa kasian bener nasib masnya, waktu pacaran gak pernah tau apa istrinya semalas ini?
natasya @tasyadeviana_
@ansyyya @JANGANSENTUHAQq (((Dia kerjaannya cuma tidur makan saja golar goler kaya dugong)))
natasya @tasyadeviana_
@ansyyya @JANGANSENTUHAQq Auto inget dugong yg di seaworld πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
🦌 @2020wisuda_
@JANGANSENTUHAQq ((( semua malas, makan saja yg engga malas! ))) 😭😭😭😭
ann @Somerbay
@JANGANSENTUHAQq @faniisfunny_ (((semua malas. makan aja yg engga malas))) istrinya dikatain kaya dungong dong, ngakak 😭😭
risa @kasurresident
@JANGANSENTUHAQq Ya iya sih istri dinikahi bukan buat dijadiin ART, tapi mbok ya jangan gini2 banget to mbak -_-
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.