0
Kodok Ijo ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ @Midjan_La
Gak bisa bayangin gimana rasanya, di saat pasangan hidup kita cium kening di depan mata ๐Ÿ˜ฑ pic.twitter.com/XW3rnqzAzR
Bro eky @HHatidame
@Midjan_La Dengan 1 kecupan,sdh cukup merubah segalahnya..
Kodok Ijo ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ @Midjan_La
@HHatidame Kalo buat saya, sudah selesai gk perlu ribut langsung ke pangadilan agama ๐Ÿ˜
Alam Segar @iFUL_mb
@paquitacumadebu @Midjan_La @HHatidame Bukan masalah terpelajarnya,, mgkin itu yg dicari si kodok, biar punya alasan tuk kawin lagi!(bosan dengan yg lama)๐Ÿคฃ
IG Subiyanto @subisaja
@Midjan_La @HHatidame Iku yang dicium kayak masih seragaman sekolah
FaiYus News @faiyusnews
@Midjan_La Saat ini perempuan lebih ikhlas suaminya beli sate kambing. Perempuan tdk akan ikhlas Kalau suaminya beli kambing. Zaman edan. Zina diikhlaskan yang Penting tdk dimadu
pipit @pipitsnm
@faiyusnews @Midjan_La Aku ra ikhlas nek bojoku arep tuku sate opo kambinge sekalian.. Egoas egois omongane smpean, ngatain perempuan. Lha opo jenenge bukan egois ,laki laki sing mentingno syahwat thok ngunu iku. Nek niat poligami nolong perempuan, itu lho ada janda depan rumahku,usia 65
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉKang GOMBAL๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ @MARSUDI__
@Midjan_La istri yg tertukar๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ lakinya aja bego...main cantik dong,slingkuh jgn di ruang publik kek gitu.tmpat2 privacy kan bnyak....sini tak kasih tahu tipsnya....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
Kodok Ijo ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ @Midjan_La
@MARSUDI__ Makasih tips nya bro sangat bermanfaat ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉKang GOMBAL๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ @MARSUDI__
@aguztavo @Midjan_La pd hal tanggung di gampar cm pke tangan,pke helm aja skalian biar jontorrrr๐Ÿ˜๐Ÿ˜
I Photography @Bonar10811045
@MARSUDI__ @Midjan_La Makasih tips nya kang.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.