1
Game Over. @yourtasteee
A thread "Kesurupan Massal" Aku mau cerita hal ini tapi sebelumnya dipikiran kalian ga harus memaksakan untuk percaya, karena thread ini di buat hanya untuk di baca ketika anda gabut untuk mendengar cerita saya. Udah siap ? Sebelum ke cerita aku ngenalin dulu beberapa bahan
Game Over. @yourtasteee
bahan untuk nyembuhin yang kesurupan, jadi emang dulu aku lagi aktif aktifnya untuk selalu dzikir karena dikasih beberapa dzikir dan surat sama ayahku jadi kemana mana harus bawa minyak pora supaya badannya wangi ya kayak minyak duyung gitu kalau ga salah cuman rasanya dingin pic.twitter.com/q9knGqihBM
Expand pic
Expand pic
Game Over. @yourtasteee
Air putih untuk apa ? Jadi emg kalau kesekolah aku selalu bawa dari eumah air putih yang udah di doain supaya lancar dan selalu sehat dll. Suatu ketika lagi pelajaran matematika aku denger ada suara orang menjerit di atas kelas pokoknya suaranya berat gitu sebut saja yg ksrpan
Game Over. @yourtasteee
Namanya angel karena cewek, alhasil di angkatnitu angel ke uks. Orang orang pada pegangin dia, gajauh kemudian temen kelasnya ada lagi yang kena kayaknya akibat ngelamun ya terus diapun di angkat ke uks. Jd di Uks cuman cukup 2 orang ni, disini aku belum turun ke uks karena
Game Over. @yourtasteee
cuman penasaran aja suaranya agak risih gitu, tapi ga lama kemudian udah ada temenku sama adik kelasku yang bisa bantuin mereka cowok keduanya sebut saja Dika dan Embe. Singkat cerita mereka udah bisa bantuin angel sama cewek satunya jadi sembuh tapi masih dengan badan lesu.
Game Over. @yourtasteee
nah dari pojokan kelas ada 1 - 3 orang lagi kesurupan di atas jadi kebanyakan adik kelas yang kena 3 orang ini di angkat ke uks dan gantian yang angel sama cewek satunya lagi suruh ke mesjid. Disini si Dika sama Embe kewalahan karena ngobatin yang kesurupan pun harus ada energi
Game Over. @yourtasteee
yang banyak soalnya lama kelaman kitapun yang ngeluarin lemes. Nah dari sini baru aku minta izin ke wc pas pelajaran itu terus aku ke UKS. Disana aku liatin aja, aku cukup liatin dari kaca. Lama kelamaan greget juga soalnya jujur aja tanganku gerak sendiri nyamperin si korban
Game Over. @yourtasteee
kesurupan ya aku udah sering sih tangan gerak sendiri kalau ada apa apa dulu aja donpetku hilang aku bacain sesuatu tanganku gerak sendiri langsung nemuin dompetku ternyata ada dibawah lemari, percaya ga percaya ya. Nah lanjut lagi, terus habis ini tanganku gerak ke arah jempol
Game Over. @yourtasteee
kaki korban. Karena ini yang masuk ke dia bukan satu bagian aja, ada beberapa titik, dari ubun ubun, dari perut, dari pori pori, sama dari jempol kaki. Ya percaya ga percaya sih ya, aku teken jempolnya terus aku bacain sesuatu dia geter terus pingsan. Jadi disini baru 3 nih
Game Over. @yourtasteee
yang bantuin aku, Dika sama Embul. Singkat cerita kita bisa obatin yang 3 ini tapi si angel sma cewek yg pertama lagi itu kesurupan lagi. Dan ini terulang terus smpei 2 jam, kesurupan terus sembuh gitu aja terus. Sampei bel sekolah bunyi anak anak masih rame di UKS,
Game Over. @yourtasteee
Btw kejadian ini kesurupan massal berjalan sampei 3 hari berturut-turut, jadi ya mau gamau aku suka izin ke wc pas jam pelajaran padahal bantuin mereka, ada kejadian lucu lagi. Temenku punya pacar ni sebut saja temenku itu Al namanya, si Al punya pacar adik kelas ternyta pcrnya
Game Over. @yourtasteee
kesurupan wkwk ya ngakak aja soalnya disini bucin tingkat gaib, nah pas udh di beresin ni kesurupannya ternyata pacarnya jadi suka ngelamun kayak yang setres gitu nah si Al ini bingung kok dia jadi gitu ya, nah temenku si Embe nih bilang jiwanya dia lagi diajak ngobrol sama
Game Over. @yourtasteee
yang bisikin dia, jadi kadang suka gafokus dan tiba tiba pingsan. Tiba tiba si Al bilang yaudah aku pgn nyelamatin dia gmna dong caranya, Embe bilang yaudah kamu harus dibuka mata batinnya terus tarik dia masuk lagi ke tubuhnya. Alhasil bener dong sama si Embe dibuka mata batin
Game Over. @yourtasteee
Si Al pingsan dan bangun barengan sama pacarnya, beres beres Al cerita anjir kok banyak banget muka yang jelek aku takut seketika aku sama embe ketawa wkwkwk nah disini nambah lah 4 orang team kita sama Al karena dia dipaksa untuk masuk ke alam mereka mau gamau harus bantu kita,
Game Over. @yourtasteee
tapi seketika dia dibuka mata batinnya dia malah kelawatan yang katanya dia mlem mlem suka ada aja kejadian aneh ketemu sama beberapa sunan sering ada tamu kerumahnya bawa ini itu, dan ini adalagi yang buat kita kewalahan Gerbang Gaib di sekolah kita ternyata kebuka makanya knpa
Game Over. @yourtasteee
banyak yang kesurupan. Gerbang antara dunia manusia sama dunia mereka kebuka di tempat itu. Gerbang ini di tahuin hari ke 2 pas kita mau pulang sekolah. Jadi setelah gerbang ini kebuka banyak yang sering diganggu ataupun ngerasain kejadian yang aneh aneh. Wait ya istirahat dilu
Game Over. @yourtasteee
Okay aku lanjut lagi, jadi setelah kita kumpul ber empat ini kita selalu diskusi gimana cara nutup gerbang ini eh tiba tiba ada orang dateng sebut aja namanya Iro dia cowok kadang perilaku dia aneh matanya sering gera sendiir yang sebelah kanan ketika ditanya dia bilang
Game Over. @yourtasteee
sebelah kananku ini orang yang jaga aku katanya sih masih ada darah dari prabu siliwangi katanya, terus tiba tiba ada lagi yang datang satu orang gendut badannya nyamperin sebut saja namanya dia Izul nah dia tiba tiba cerita semalem aku mimpi ketemu nenek nenek pake slendang
Game Over. @yourtasteee
Aku pertegas lagi dia datang layaknya orang biasa orang normal seketika datang dan nyerita gitu di daerah kita tiba tiba terdian dan ada yang masukin dirinya justru yang dia mimpiin seorang nenek alhasil dia kemasukan nenek itu yang bawa slendang sedikit gapercaya sih tapi
Game Over. @yourtasteee
anjir kok bisaa gitu lohhh awalnyaa sih baikk untuk ngajak nutup gerbang tapi lama kelamaan kita ditipu sama nenek nenek itu kalian pernah liat ada ayat di Al-Qur'an bahwa setan bisa membolak balikan hati manusia ? Nahh itu kita lagi diseperti itukan ternyata biang kerok dari
Game Over. @yourtasteee
Kejadian ini si nenek itu, alhasil kita berlima, aku, Dika, Embe, Al, sama Iro disini kita ingin ngajak si nenek itu perang besar tepat hari Jum'at ni jam 2 masih panas cuaca tapi seketika kita mau perang langsung mendung, dan kita perang pun berbentuk formasi
Game Over. @yourtasteee
2 orang di mesjid atas 2 orang di tengah agak atas dan 1 orang di atas gunung, kayak berbentuk segitiga gitu, nantiii lanjutt lagi wait yaa cape wkwk
Game Over. @yourtasteee
Okey habis perang kayak gini ternyata pasukan si nenek ini serem ternyata neneknini bisa belah diri jadi 5 juga tp neneknyang asli tepat ada di depan aku, jadi sebelum kejadian ini kita semua dapet tamu ke tiap rumahnya masing masing aku kebetulan dapet pedang cahaya yankayak
Game Over. @yourtasteee
Anime di denger denger tapi emg kenyataannya gitu wkwk terus kita menang lawan nenek tersebut karena berhasil bunuh yang asli, singkat cerita nenek itu berubah jadi pari dan gerbang ketutup sendiri. Btw parinya bisa ngomong minta di islamin, pas udah di islamin ganti jadi manusia
Game Over. @yourtasteee
Namanya jd apa gitu lupa. Kayak fantasy kan ? Kita dulu berlima kayak orang gila banyak bilang suka ngmng sendiri wkwk ya karena kita lg ngmng sma yg di deket deket kita. Kalau ini rt nya sampei 300 likenya sampei 500 aku bakal cerita tentang suanggi tapi kalau rt 500 like 1000
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.