1
nindy @JANGANSENTUHAQq
baru kali ini baca curhatan cerminlelaki nggak ada emosi sama sekali yg ada ketawa banget wkwkwk pic.twitter.com/0NnZZl9Gj4
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
💫 @berrypuop
@JANGANSENTUHAQq kasian banget dia yg jadi suaminya wkwk
MBA @awanawanpanas
@JANGANSENTUHAQq @linasrfdlh_ tumben bgt cerita cerminlelaki bikin aku respek sama lakinya. biasanya si istri yg jadi korban, eh ini kebalikannya.
Pria MultyTalenta @rio_rioandika
@JANGANSENTUHAQq Giliran di tegur "mau cari pembantu apa istri" Jingan
Meidy @IntnMei
@JANGANSENTUHAQq Syukur daah punya laki seperti itu 5thn super duper sabar banget curhatnya baru sekarang.
idih¬_¬ @ansyyya
@JANGANSENTUHAQq ((((saya suruh istri saya kerja biar ngga kayak dugong))))
anak itik @maemuunah
@JANGANSENTUHAQq Ngakak sih tapi kasian liat suaminya wkwk
LiongQi @LiongQi
@JANGANSENTUHAQq @racheljosunday Kl ketemu bini cem gini. Lgsg sya thalak 3 dalam tempo setahun. . .
🦌 @2020wisuda_
@JANGANSENTUHAQq ((( semua malas, makan saja yg engga malas! ))) 😭😭😭😭
Vania Sukma @vansuk_
@JANGANSENTUHAQq Belum baca yg suami curhat ttg istrinya yg suka sendawa sama kentut sembarangan sampe ditulis brat brot hua hue ya :((((
natasya @tasyadeviana_
@ansyyya @JANGANSENTUHAQq (((Dia kerjaannya cuma tidur makan saja golar goler kaya dugong)))

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.