0
ay @Haranylestary
Citra kirana semakin membuktikan bahwa yg pacaran lama akan kalah dengan yg berani melamar deluan okesip bikin jantung gw dagdigdug
Vina @voktada
@Haranylestary Ga nyangka yaaaa.. tp seneng aja gt liat mereka 😊
ay @Haranylestary
@voktada Benerr ga nyangka bgt mba. Kirain bakal balikan sama ali karna lumayan lama pacarannya juga, ternyata jodohnya malah rizky aditya 😂
ay @Haranylestary
@rejangkrik_ Jangan dulu bambang. Aku belum siap 😂
Vinaisylum @K_Abhirama15
@Haranylestary Karna dia butuh keseriusan bukan seberapa lama pacaran
Papa Pablo @Yourename5
@Haranylestary Dan yang melamar deluan belum tentu akan bertahan lama
TRIBUNnews.com @tribunnews
3 Bulan Putus dari Ali Syakieb yang Dipacari 6 Tahun, Citra Kirana Dilamar Rezky Aditya ambon.tribunnews.com/2019/10/27/3-b…
crush. @SiskaYuni7
@tribunnews Dari citra kirana gw belajar kalo pacaran bertahun2 tapi ga dikasih kpastian mending mundur dan nerima yg pasti2 aja walaupun baru bentar jadian wkwk.
Ramdhan F Apriana @ramdhan497
@tribunnews Memang paling mudah bagi beberapa orang untuk membuka hatinya kepada mereka yang berusaha mendekati apalagi menyatakan keseriusan jalin hubungan. Hidup ini memang indah bagi yang berbahagia :)
RewelTakAmuk @yersumi
@tribunnews Ada titik di mana perempuan muak dg hub yg kelamaan dan tdk jelas😁
Sukaja @miripsukma
@tribunnews Ali Syakieb dulu ditinggal nikah sama Yolla Yuliana sekarang mo ditinggal nikah sama Citra Kirana:(
Call me Windy🌸 @wndyjlni
@tribunnews Dari citra kirana kita tau kalo yg pacaran lama bakal kalah dengan yang datang melamar
Mpii Evi @MpiiEvi1
@tribunnews Pacaran sam yang seksi, nikah sama yang solehah ya rezky.. keren, pacaran lama bukan brrt jodoh ya...
Lil.. @yulitrs16
@YuliaSulis96 @tribunnews @dianwni @DelaPuspitaSaf1 Dia mah mau sebulan deket trs nikah mah gamasalah. Bnyk duit nah gw mesti kumpul2 dl cuy😂
BiLLRaY2019 @BiLLRaY2019
Citra Kirana cintanya buat lelaki pemberani. #CintaLuarBiasa pic.twitter.com/4dMJITCD4M
Expand pic
Expand pic
Expand pic
AGNEZMO TRACK @Agnezmoooo2
Dari citra kirana kita belajar : *jika memang sudah jodohnya, dia gakan kemana.* From this. To this. pic.twitter.com/fVEW8HOt7U
Expand pic
Expand pic
ay @Haranylestary
Dan ternyata citra kirana kenalnya 10 tahun yg lalu dong terus lost contact. Nah coba buat yg jomblo ayo coba ingat lagi kira2 10 tahun yg lalu kamu ketemu sama siapa manatau dia jodohmu 😂
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.