0
karin novilda @awkarin

BUKAN CALEG SEKARANG - 5 TAHUN LAGI - ATAU KAPANPUN. // BUSINESS WOMAN & PART TIME ACTIVIST & VOLUNTEER.

karinnovilda.life
karin novilda @awkarin
Pengen deh bikin komunitas activist gitu, utk daerah jakarta ya. Segala activist, lingkungan, sosial, ham dll bisa join. Dan tiap minggu kita ngadain pertemuan/ngumpul bareng gitu buat diskusi program apa atau apa kontribusi yg bisa kita buat utk negeri ini. Ada yg mau ga ya...
karin novilda @awkarin
Ngga, gue gak maksud orang asal gitu. Maksud gue kaya bang @fullmoonfolks atau @arman_dhani atau @radenrauf dan segenap activist2 lain.
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks
@syahbanu @awkarin @arman_dhani @radenrauf @AksiKamisan Nah iya seru tuh ketemu di kamisan buat mulai, nanti bisa ketemu sekalian kenalan sama aktivis2 beneran 🙇
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks
@awkarin @arman_dhani @radenrauf Sebagai aktivis intisari, punya simpul baru selalu menyenangkan. Diatur aja jadwalnya :))
Nisu Alva @AlvaNisu
@awkarin @fullmoonfolks @arman_dhani @radenrauf Coba ketemuan dulu ... pastiin yang diajak ketemu gak ada dari kubu2an politik.. pure activist dan activist mahasiswa..
Ponakan Malaikat Izrail @ainunrozi
@awkarin w dukung neh, tar kalo bisa komunitasnya kesebar di berbagai daerah kaya berbagi nasi, kelas inspirasi dll, jadi komunitas penuh manfaat berskala nasional
Arus Pelangi @aruspelangi

Official account of Arus Pelangi, an organization & national federation of LGBTI community in Indonesia. #LGBTIrightsarehumanrights #YouAreNotAlone

https://t.co/wCy5Py1TnI
karin novilda @awkarin
@aruspelangi Naaah! Kaya kamu juga. Dm aku nomer whatsapp kamu dong ❤️
Uninstall @kenapalucky
@awkarin Saya mbak. Saya mantan karang taruna dulu. Dipecat Gara2 ngeplak pala lurah Kirain pala temen saya. Mirip soalnya
Kylieen @kylieen_
@ainunrozi @awkarin Komunitas buat decluttering jg bagus tuh, misal tukar baju (udah ada nih), tukar buku, dll. Daripada barang ga kepakai, dan bisa daur ulang atau digunakan bagi yg membutuhkan.
Kevin Satria @ksatriiiaaa
@coffebit @awkarin Saya juga nggak ikut dulu kak karin maaf, ada urusan keluarga 🙏🏻

Mulai, tubir...

Kate Walton @waltonkate

Jakarta cat lady and feminist writer. Born on Ngunnawal land. She/her. katewalton.au@gmail.com@

Kate Walton @waltonkate
@awkarin Silahkan mampir ke @femfestID tgl 23-24 November, acara dwi-tahunan @jakartafeminist (yang juga mengurus @womensmarchjkt). Bisa bertemu dengan aktivis perempuan, SOGIE, lingkungan hidup, pekerja, disabilitas, orang adat, dan banyak lain lagi.
Load Remaining (62)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.