0
๐ฎ๐ฅ๐Ÿ๐š๐ก @ulfahdh_
nemu ijazah sekolah rakjat alias sd alm eyangku dan posenya boleh gini dong๐Ÿ˜ญ uwu sekaliiw yangkung๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ pic.twitter.com/0OrYId0t0K
Expand pic
Expand pic
parallelogram @rhombuskongruen
@ulfahdh_ Aku kl boleh mo pake kacamata pokonya. Terus tanganya angka 2 gitu. Piss Lalu lalu, gigiku terlihat
caw @waterlymons
@ulfahdh_ @akukayakentang HAHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHAH ANJIE. Ganteng tapi eyang km :(
ipeee. @hnffxx
@ulfahdh_ Foto ijazah bisa pose bergaya gitu yaa huhu uwuw sekalii๐Ÿ˜‚
Ben @_Jokerjokes
@ulfahdh_ Ayahku dulu juga sempet sekolah rakyat, katanya berangkat sekolah cekeran. buku sebiji doang. eyangnya guanteng
Aldi Aditya @_NotYourCrush
@ulfahdh_ @rakjelss Seandainya sekarang bisa gaya pasti salam dua jari sama gaya radar paling banyak๐Ÿ˜ญ
Nat. @diamsendirii
@ulfahdh_ Itu kayak di iklan. Ganteng dikit cekrek, Ganteng banyak cekrek, Gangtengg bangeettt...
Tiga Lipa @armatvssf
@ulfahdh_ Kayak meme "Hmmm sudah kuduga" ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
ociii @yosikartikap
@ulfahdh_ Ternyata sudah 65 tahun yang lalu pose pegang dagu tetep jadi pilihan terbaik dalam berfoto
na @heinnana
@ulfahdh_ @snvmny Njir, kenapa sekarang pose ijazah monoton sekalii. Andai w bisa bergaya kaya eyang kamuu kak๐Ÿ˜ญ
upo @omojigyeo
@ulfahdh_ ijazah papa aku posenya merem gara2 kaget sama flashnya. katanya "cuman boleh foto sekali aja" dan bener aja dijadiin foto ijazahnya lagi merem ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sayangnya ijazahnya ilang pas pindah rumah padahal ngakak banget teler terkejod matanya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐™ค๐™ฃ๐™ ๐™ฎ ๐™–๐™ก๐™š๐™ญ๐™–๐™ฃ๐™™๐™š๐™ง @whoa_luthfi
@ulfahdh_ @widyazhraa emang boleh kok. soalnya jaman dulu belom ada twitter yg bisa pake poto nopang dagu jadi boleh nopang dagunya poto ijazah ๐Ÿ’”๐Ÿ‘๐Ÿพ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.