1
TubDGY @tubbirfess
Diajak jalan sama cowo. Ganteng sih tapi makannya gak abis. Mmav nih, keluargaku pernah susah. Makan daging ayam aja dibagi empat. Aku dididik untuk selalu ngabisin makanan yg ada di piringku. Jadi gamau sama cowo yg makannya ga abis. Makanya gausa banyak gaya pesen banyak.
TubDGY @tubbirfess
Sekarang aku mampu kok beli semua menu yg ada di tempat makan ini (jancok sombong), cuma ya ngapain. Jangan pesen makan kalau kamu gayakin ngabisinnya. Proses beras dari tangan petani sampe jadi nasi di piringmu itu panjang cok. Hargai prosesnya dengan cara jangan dibuang.
Makrofag @littlemoron_
@tubbirfess Terima kasih telah menyuarakan keresahanku selama ini, tub :" ngehabisin makanan sampai piring bersih, dianggep rakus, sedih akutu
Ken @aliteraldajjal
@tubbirfess Kenapa ya kalau makan sampe habis bersih gitu justru dianggep rakus? Like gimana sih sejarahnya kok bisa begitu
-raraa- @lemonadesky06
@littlemoron_ @tubbirfess Iya ih, dulu ada orng yg bener" aku hormatin meskipun gaada hubungan darah. Beliau pesan ke aku utk selalu menghargai makanan dgn ngabisin makanan di piring meskipun cuma sisa 1 butir nasi & sampe skrng aku ngejalanin itu tapi orng" malah mikir aku rakus atau aneh gitu sedih bgt
bunda kochenk @hyuri08
@tubbirfess Aku setuju sama yg ini. Satu lagi, yg suka nendang² kalo ada kucing lewat. Dr awal udah blacklist ajalah, jahat.
Ferly @jemboooy
@tubbirfess Sama 😭 suka ilfeel klo liat org makan ga habis karena dulu sempet di masa2 indomie dibagi 2 buat sarapan sama makan siang (pas bapak bangkrut). I mean klo emang ga habis, pesan lah sesuai kemampuan makanmu gitu.
Mogi Sastrawan @mogisastrawan__
@alilastronaut @tubbirfess Pukul aja mulut orang yang ngomong gitu langsung, orang-orang kayak gitu memang bangsat
Yueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee @Lofeyue
@tubbirfess Gue aja tiap makan bareng temen selalu dikomen "nggak sekalian piringnya dimakan?" "bersih banget woi makannya" "enak banget itu gausah dicuci piringnya, udah bersih" "anak kost makan yang banyak" Aku tau mereka bercanda :)) tapi ya emang gue tuh diajarkan untuk bersyukur
𝒍𝒊𝒛𝒛𝒊𝒆 @saItedbutter
@hyuri08 @tubbirfess kalo takut kucing, mending naikin aja kakinya, jangan ditendang jir jahat banget mamalia satu ini
Yueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee @Lofeyue
@tubbirfess Kadang kalo minum trus ada kaya cream nya gitu kan auto pengen ngoretin creamnya yang nempel di gelas..... Nggak rakus anjir, risih aja kalau nggak bersih tuh... Gamau nyisa walau cuma cream :((
Pearl 🦒 @raissatita
Yg ngedate Sungyoon ama si mbak, yg deg-degan aku 😭 pic.twitter.com/WiGgtKqo9U
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.