Krh Mulyodiningrat: JANGAN BERIKAN RUANG KEPADA KAUM2 BLANDIS, KOMPROMIS, DAN REFORMIS MEMBUAT KEBIJAKAN2 YANG BERSIFAT FUNDAMENTAL UNTUK PEMBANGUNAN KEHIDUPAN BANGSA INDONESIA DAN NKRI.

Krh Mulyodiningrat: Sebaiknya para pejabat tinggi negara RI memahamkan dan melakukan bimbingan akan hal-hal sebagai berikut kepada Rakyat Indonesia, secara kontinyu:: VISI RAKYAT INDONESIA HIDUP BERBANGSA DAN BERNEGARA TERSURAT DALAM PREAMBULE UUD 1945. Jangan diubah! Read More
politics
0
Krh Mulyodiningrat: Kita tidak akan bisa menunjuki kebenaran dan mengingatkan atas kesalahan yg dibuatnya kpd mereka orang2 yg sombong. Mengapa? Silahkan jawab masing2 ya.


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1188098432939900928

Krh Mulyodiningrat: Sebaiknya para pejabat tinggi negara RI memahamkan dan melakukan bimbingan akan hal-hal sebagai berikut kepada Rakyat Indonesia, secara kontinyu::

VISI RAKYAT INDONESIA HIDUP BERBANGSA DAN BERNEGARA TERSURAT DALAM PREAMBULE UUD 1945. Jangan diubah!

MISI-NYA DISURATKAN DALAM SUATU GBHN YG DISUSUN DENGAN BERLANDASKAN PADA UUD 1945, PERATURAN2 DAN PERUNDANG-UNDANGAN YG BERLAKU SERTA CAPAIN DAN KOREKSI ATAS PEMBANGUNAN YG SUDAH DILAKSANAKAN SEBELUMNYA.

BERDASARKAN GBHN DISUSUNLAH RENCANA PEMBANGUNAN LIMA TAHUN (PELITA) YANG AKAN DILAKSANAKAN PER-LIMA TAHUN-AN.

INI AKAN MENJADIKAN PEMBANGUNAN INDONESIA BERKESINAMBUNGAN DALAM MEREALISASIKAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA MENJADI NEGARA YG MERDEKA, BERSATU, BERDAULAT, ADIL DAN MAKMUR. @KRH Mulyodiningrat.

Semoga bermanfaat!


Moebarak Loethfi Haroen: 🌷

Ben's Alipin: Semoga NKRI kembali ke Jalan yang Benar, Aamiin Yaa Rabbal Alamiin

Krh Mulyodiningrat: Ben's Alipin Aamiin Ya Mujibassa’ilin...

Dicky Digdoyo: sekarang setiap ganti presiden, ganti kebijakan... bgmn mau tercapai NKRI yg jaya dan sejahtera rakyatnya?

Krh Mulyodiningrat: Dicky Digdoyo Ini kesalahan fatal, yg menjadikan NKRI tidak pernah akan menjadi Negara yg merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan maknur. Mengacu pada Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsa Indonesia, kondisi seperti ini menjadikan NKRI berada dalam ‘system collapse.’

Dicky Digdoyo: Krh Mulyodiningrat siaappp

https://twitter.com/alvinyudistira/status/1188100575847575552

Krh Mulyodiningrat: In Shaa Alloh Habibuna Muhammad Rizieq Syihab merupakan sosok satu dari beberapa ‘putra-putri terbaik bangsa’ yg kita miliki dewasa ini. Merealisasikan Amanah yg disuratkan dalam Preambule UUD 1945 membutuhkan kepandaian dan kecerdasan Habib Rizieq Syihab sbg sosok putra terbaik Bangsa Indonesia yg kredibel. Memusuhinya, boleh jadi akan mengundang murka Alloh dikarenakan ketidak-pandaian kita bersyukur atas nikmat ini dari sisi-Nya kpd Bangsa Indonesia. Wallohu’alam bishawab.. @KRH Mulyodingrat.

Semoga bermanfaat!


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1188102644184702976

Krh Mulyodiningrat: Dg kebersihan hati, In Shaa Alloh, kita diberikan Alloh kemampuan melihat “Siksa yg tiba2” kpd mereka yg mengabaikan peringatan2 Alloh saat bergembira hingga terdiam d berputus asa sudah mulai tampak. ALLOHUAKBAR


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1188104414717865984

Krh Mulyodiningrat: Sepandai apapun kamu berakrobat dg seluruh rencanamu, tetap kamu akan menyesal, terdiam d berputus asa sbg dampak dari “siksa Alloh yg tiba2” kpd-mu karena Rencana Alloh itu adalah sebaik-baiknya rencana.


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1188105391634173953

Krh Mulyodiningrat: JANGAN BERIKAN RUANG KEPADA KAUM2 BLANDIS, KOMPROMIS, DAN REFORMIS MEMBUAT KEBIJAKAN2 YANG BERSIFAT FUNDAMENTAL UNTUK PEMBANGUNAN KEHIDUPAN BANGSA INDONESIA DAN NKRI.

Pembangunan ekonomi yg diajarkan di sekolah2 dan Perguruan Tinggi di seluruh dunia termasuk di Indonesia hingga sekarang masih tetap mengacu pada tatanan pendekatan2: liberal(isme) dan konservatif(isme) yg diikuti oleh negara2 blok barat yg mengacu pada neo-klasik (Adam Smith) dan kensianian. Sementara, pendekatan radikal(isme) telah dijalankan oleh negara2 blok Timur.

Indonesia memiliki pengalaman menerapkan ke 3 pendekatan tsb mulai dari radikalisme di era Bung Karno dan silih berganti menggunakan kensianian (konservatisme) dan neo-klasik (liberalisme) mulai era Pak Harto hingga sekarang.

Tetapi, apa lacur hingga sekarang Indonesia belum mampu merealisasikan Keadilan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia. Mengapa?

Secara Kultur dan dari Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsa Indonesia, Bangsa Indonesia dg tatanan sistem NKRI-nya itu unique, yaitu berbeda dg seluruh negara2 baik yg ada di blok Barat dan di blok Timur.

Penggunaan konsep2 pembangunan ekonomi yg digunakan di blok Timur dan blok Barat tsb, akhirnya, baik secara sadar maupun secara tidak disadari telah menegasikan falsafah bangsa dan jatidiri bangsa Bangsa Indonesia.

Inilah mengapa kiranya yg menjadikan Pembangunan Ekonomi Indonesia yg telah dilaksanakan, hingga sekarang, belum juga mampu merealisasikan tercapainya Keadilan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia. Terus apa yg harus dilakukan?

Indonesia harus memiliki tekad yg kuat untuk membangun ekonomi bangsa dan negaranya melalui teori, model, dan metoda yg dibangun benar2 berangkat dari falsafah bangsa dan jatidiri bangsanya agar program2 yg dicanangkan tidak lepas dari Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsanya. Apa dan seperti apa itu?

Secara singkat, kembalilah segera untuk laksanakan dan tegakkan Pancasila sbg dasarnya Indonesia merdeka, falsafah bangsa dan dasar negara serta gunakan kembali UUD 1945 yg ditetapkan oleh ‘founding fathers’ pada 18 Agustus 1945 secara nyata dan fungsikan dg benar dan baik jatidiri bangsa di setiap lini pembangunan yg dilaksanakan, secara nyata. Bagaimana?

Bangun dan gunakan “Dimensi Pancasila” yg terdiri dari ukuran2 baku (tidak bertentangan dg jatidiri bangsa) dg presisi yg tinggi untuk membangun kehidupan Bangsa Indonesia dalam Tatanan Sistem mula NKRI yg terus akan disempurnakan melalui proses adendum thd Batang Tubuh UUD 1945 yg asli, bukan diubah seperti yg dilakukan oleh MPR 1999-2004 thd UUD 1945 yg disahkan pada tahun 2002.

Fungsikan faham Kreativisme yg terbangun dari Pancasila sebagai falsafah bangsa dan gunakan Kwarta Politika, bukan Trias Politika, untuk membangun sistem pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia. @KRH Mulyodiningrat.

Semoga bermanfaat!


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1188106293447254017

Krh Mulyodiningrat: Rakyat Indonesia Ketahuilah.

Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsa Indonesia (LKP-SBI) telah menghasilkan Sila2 dalam Pancasila yg kedudukannya tersusun dalam struktur bangunan yg bersifat sistemik, masif, dan unique sbg dasarnya Indonesia merdeka, falsafah bangsa, dan dasar negara. In Shaa Alloh Preambule dan Batang Tubuh UUD 1945 yg ditetapkan oleh ‘founding fathers’ pada 18 Agustus 1945 merupakan narasi atas bangunan struktur tsb agar NKRI kuat, kokoh, dan tetap unique. Pengubahan yg dilakukan thd Batang Tubuh UUD 1945 yg dilakukan oleh MPR 1999-2004 harus benar2 dikaji ulang secara seksama dg dikembalikan terlebih dahulu UUD 1945 yg asli. @KRH Mulyodiningrat.

Semoga bermanfaat!


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1188109066066776066

Agus Kodri @KRHMulyodiningr
Alloh Tetapkan, “Alloh tdk memberi petunjuk kpd orang2 fasik,” maknanya orang2 fasik itu dlm menjalani kehidupan utk dirinya saja dlm kondisi kegelapan. Bagaimana mereka bisa! membawa kehidupan keluarga, masyarakat, bangsa, d negaranya jd baik d benar bila diangkat jadi pemimpin?
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
@Ulama_istiqomah Habib Rizieq Syihab itu sosok ‘putra-putri terbaik bangsa’ dewasa ini. Realisasikan Amanah Preambule UUD ‘45 butuh kepandaian d kecerdasan-nya sbg putra terbaik Bangsa Indonesia yg kredibel. Memusuhinya, boleh jadi mengundang murka Alloh. Wallohu’alam bishawab

Story Agus Kodri @KRHMulyodiningr: ALLOHUAKBAR...!!! @MCAOps: Habib Rizieq: "Kami menolak Keku.. Agus Kodri @KRHMulyodiningr: Mau jadi pejuang, ksatria dalam sikap, ucap, dan tindak? Jangan jadikan diri kita menjadi orang yg bergantung buta kpd orang tetapi bergantunglah hanya kpd Alloh dan ikatkanlah kuat2 diri kita pd tali Alloh. - اَلْعُلَمَآءُوَرَثَةُالْأَنْبِيَآء @Ulama_istiqomah: Pesan habib rizieq untuk anak² muda yg ingin menjadi pemimpin.. 557 pv 10

URL kumparan 18071 Respons Aa Gym soal Menag Fachrul Razi: Doakan Supaya Takut Allah Aa Gym berharap menteri yang dipilih Jokowi tak membuat masyarakat risau dan senantiasa menyerahkan kepada Allah.



Load Remaining (66)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.