Penistaan Indomie Ampun-Ampunan, Ketika Muncul Beragam Campuran Indomie Bikin Jijik yang Bikin Emosi Nitizen

Segeralah kembali ke jalan ya benar wahai kisanak
0
Agama Indomie @AgamaIndomie

Yaa Gusti Tolong ya pic.twitter.com/NF210COBKE

26/10/2019 13:35:37 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
俺じゃだめなのか @nikopeterson

@AgamaIndomie Mau tobat aja supaya ga ketemu orang orang yang makan ini di neraka

26/10/2019 13:38:47 WIB
Bukan Pengangguran @aryanisimnida

@AgamaIndomie Kalo kayak gini tuh gue suka malu pas makan.. Berasa di liatin aja sama indomie nya :(

26/10/2019 13:40:06 WIB
Etu. @restudwip_

@AgamaIndomie Apakah ini termasuk penistaan terhadap makanan?

26/10/2019 13:50:26 WIB
Mas Mpuss🐱 @Mpusspuss15

@AgamaIndomie Cuman 1 kalimat. Segeralah kembali ke jalan yang benar sebelum terlambat.

26/10/2019 13:50:34 WIB
Bumi @Sisitiwsi

@AgamaIndomie Gue kira mie campur bubur ayam yg beberapa hari lalu gue beli adalah campuran mie yg sesat, setelah melihat ini eh ada yg lebih sesat lagi 😂

26/10/2019 14:05:59 WIB
@trianaapangestu

@AgamaIndomie Penganut aliran agama indomi menentang keras ini.

26/10/2019 14:27:48 WIB
Dito. 🇲🇨 @thelaziesthuman

@qnInnnnn Gisel ngakak gitu aja lucu, aku ngakak lebar² kya gtu dibilang 'hush'

26/10/2019 16:01:13 WIB
dee @seiradee

@AgamaIndomie Tolong itu mie coklat bahaya. Gua sering makan mie + minum coklat udhnya diare berhari2

26/10/2019 16:07:21 WIB
Arief @xwirawargax

@AgamaIndomie Sungguh mereka adalah kaum kaum yang melebihi batas

26/10/2019 17:09:38 WIB
🅱lack 🅱ullet @FrancisOnonuju

@AgamaIndomie @Comeback_snarky Forget the language you're speaking I don't even like my noodles with tomatoes Or even done Not to talk of having it with tangerines Wait !!!.... Chocolate??? In a bottle?????... Oh no... Dont make me puke

26/10/2019 17:52:40 WIB
moci @aleuco_

@qnInnnnn Emaknya ngakak banget ye🤣🤣

26/10/2019 17:55:58 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!