0
Agama Indomie @AgamaIndomie
Yaa Gusti Tolong ya pic.twitter.com/NF210COBKE
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
i'm probably crying rn @nikopeterson
@AgamaIndomie Mau tobat aja supaya ga ketemu orang orang yang makan ini di neraka
pengangguran @aryanisimnida
@AgamaIndomie Kalo kayak gini tuh gue suka malu pas makan.. Berasa di liatin aja sama indomie nya :(
Restu Dwi P. @restudwip_
@AgamaIndomie Apakah ini termasuk penistaan terhadap makanan?
Mpuss_puss 🐱 @Mpusspuss15
@AgamaIndomie Cuman 1 kalimat. Segeralah kembali ke jalan yang benar sebelum terlambat.
wwtstw @Sisitiwsi
@AgamaIndomie Gue kira mie campur bubur ayam yg beberapa hari lalu gue beli adalah campuran mie yg sesat, setelah melihat ini eh ada yg lebih sesat lagi 😂
Ā @trianaapangestu
@AgamaIndomie Penganut aliran agama indomi menentang keras ini.
Dito. 🇲🇨 @desperateddd
@qnInnnnn Gisel ngakak gitu aja lucu, aku ngakak lebar² kya gtu dibilang 'hush'
dee @seiradee
@AgamaIndomie Tolong itu mie coklat bahaya. Gua sering makan mie + minum coklat udhnya diare berhari2
Arief @xwirawargax
@AgamaIndomie Sungguh mereka adalah kaum kaum yang melebihi batas
🅱lack 🅱ullet @FrancisOnonuju
@AgamaIndomie @Comeback_snarky Forget the language you're speaking I don't even like my noodles with tomatoes Or even done Not to talk of having it with tangerines Wait !!!.... Chocolate??? In a bottle?????... Oh no... Dont make me puke
moci @aleuco_
@qnInnnnn Emaknya ngakak banget ye🤣🤣

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.