Ketawa Mamanya Puas Banget Sumpah.. Ketika Gisel Lupa Bahwa Gempi Belum Bisa Baca Ini Bikin Nitizen Salah Fokus

Buseeet Gisel ketawa ngakak aja cantik beneer
0
hehe @qnlnnnnn

When gisel lupa kalau gempi belum bisa baca🤣 pic.twitter.com/pGnhz3cDko

26/10/2019 14:34:19 WIB
Anya @AnyaJKT48

@qnInnnnn KWKWKWKW GUE ULANHG2 TRS BIAR GISEL CAPEK

26/10/2019 15:33:56 WIB
Bang @nijammajin

@qnInnnnn @yyourbae Anak jaman skrg blm bs baca udh pinter pake gadget keren tra mahal pula, dulu gue udh hafal teori pitagoras, relativitas, dan tas-tas lainnya dikasi pinjem Nokia 2300 buat setel radio aja bingung 😭

26/10/2019 15:50:38 WIB
Dito. 🇲🇨 @thelaziesthuman

@qnInnnnn Gisel ngakak gitu aja lucu, aku ngakak lebar² kya gtu dibilang 'hush'

26/10/2019 16:01:13 WIB
𝒜𝓊𝓇𝑒𝓁𝓁𝒾𝒶 𝓈𝓅 @Elsayangkmu

@qnInnnnn Gisel ngakak lebat gtu lucu Giliran gua ngakak kek gtu dibilang gini "bisa diem ga?" 😭

26/10/2019 16:13:49 WIB
Queen @cipaumaira

@qnInnnnn Tadi liat beberapa sgnya gisel emang ngakak sama gemes😭😭

26/10/2019 16:45:20 WIB
hyung @sapalunjengmara

@qnInnnnn Gisel ngakak begitu masih cakep ya Allah, gue begitu auto di aib in temen😭😭

26/10/2019 17:16:57 WIB
moci @aleuco_

@qnInnnnn Emaknya ngakak banget ye🤣🤣

26/10/2019 17:55:58 WIB
caca @sadgurllxx

@qnInnnnn @zbenax Gempi gabisa baca aja inggris nya jago lah gua:(

26/10/2019 18:55:19 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!