Ketawa Mamanya Puas Banget Sumpah.. Ketika Gisel Lupa Bahwa Gempi Belum Bisa Baca Ini Bikin Nitizen Salah Fokus

Buseeet Gisel ketawa ngakak aja cantik beneer
HUMOR awesomes viralnow FUN
0
hehe @qnInnnnn
When gisel lupa kalau gempi belum bisa baca🤣 pic.twitter.com/pGnhz3cDko
Anya. ➐ @AnyaJKT48
@qnInnnnn KWKWKWKW GUE ULANHG2 TRS BIAR GISEL CAPEK
Bang @nijammajin
@qnInnnnn @yyourbae Anak jaman skrg blm bs baca udh pinter pake gadget keren tra mahal pula, dulu gue udh hafal teori pitagoras, relativitas, dan tas-tas lainnya dikasi pinjem Nokia 2300 buat setel radio aja bingung 😭
Dito. 🇲🇨 @desperateddd
@qnInnnnn Gisel ngakak gitu aja lucu, aku ngakak lebar² kya gtu dibilang 'hush'
Elsa Ozora @Elsayangkmu
@qnInnnnn Gisel ngakak lebat gtu lucu Giliran gua ngakak kek gtu dibilang gini "bisa diem ga?" 😭
uwu @cipaumaira
@qnInnnnn Tadi liat beberapa sgnya gisel emang ngakak sama gemes😭😭
hyung @sapaluunjeng
@qnInnnnn Gisel ngakak begitu masih cakep ya Allah, gue begitu auto di aib in temen😭😭
moci @aleuco_
@qnInnnnn Emaknya ngakak banget ye🤣🤣
caca @sadgurllxx
@qnInnnnn @zbenax Gempi gabisa baca aja inggris nya jago lah gua:(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.