"Mereka ngomong 'gang bang' aja" Thread Ngegas Cewe Divideoin Para Cowo di Bus Merak-Pulogadung By @akubukanpermen

Difoto balik dan disebar di sosmed kan
4
me® @akubukanpermen

maap aku posesip••• cintaq taichan X thaitea°°° Akutu anaknya suka random retweet. suka suka aku dong.

𝓜𝓮𝓻𝔂 @mafavnotif

Tiati deh kalian semua sama orang orang ini, bangsat! Awal masih gue diemin, makin lama makin terus terusan foto pertama ni org ngevideo/fotoin, sampe2 gamau diem dibus kena adik gue, gue awalnya masih tahan gue diemin, sampe akhirnya ni org gue omongin malah ngeledek2. pic.twitter.com/2x4tEwgt0e

25/10/2019 16:52:22 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
𝓜𝓮𝓻𝔂 @mafavnotif

Akhirnya gue telpon bokap gue, saat gue lagi nelpon mereka ngomong “gang bang aja” sambil ketawa tawa. Brengsek!!!!!!!!!!!!!! Omongan mereka mereka semua kotor banget, mereka ngmng bahasa sunda, dikira gue ga ngerti kali ya. Tolol!

25/10/2019 16:52:24 WIB
𝓜𝓮𝓻𝔂 @mafavnotif

Sampe skrgpun titisan dajjal ini masih ngoceh ngoceh aja, gue daritadi diem dikira gue gaberani kali ya, sampe akhirnya gue murka satu bus nengok semua. Gapeduli, gue ga takut.

25/10/2019 16:55:21 WIB
𝓜𝓮𝓻𝔂 @mafavnotif

Si foto pertama ini dia ngevideo2in gue mulu dngn alasan pura2 ngerekam temennya, mana ada bego lo kira gue gatau? Sampe tu hp ikut ikutan ngearah ke gue. Saat gue ngadu ke bokap disuru lapor ke supir/kenek.

25/10/2019 17:00:52 WIB
𝓜𝓮𝓻𝔂 @mafavnotif

hahaha anj mereka temenan jd ya cuma ketawa2 aja bagi mereka initu bahan candaan. Si foto pertama malah blg “makanya naik mobil pribadi aja” “naik grab sana” WTF????!!!!!!! Lo pikir penumpang bus gaboleh dapetin kenyamanan sat?!

25/10/2019 17:00:54 WIB
𝓜𝓮𝓻𝔂 @mafavnotif

Kalo mo ngobrol/becandaan ga gitu ya sat, sampe bawa bawa gang bang lah apalah itu jangan kira gue ga tau 😡😡😡

25/10/2019 17:04:49 WIB
𝓜𝓮𝓻𝔂 @mafavnotif

Nanti ya aku kasih tau busnya apa, emg bukan karna busnya, tp orgnya. Tapi why supirnya diem aja jingan

25/10/2019 17:09:38 WIB
𝓜𝓮𝓻𝔂 @mafavnotif

Sampe skrg masih aja tuh mereka bisik2 sama seperkawanan dajjalnya “ih si tetehnya galak ya” “meni galak” emang muka selangkangan kek kalian itu ga pantes ditegur halus ;)))

25/10/2019 17:22:28 WIB
𝓜𝓮𝓻𝔂 @mafavnotif

Beruntunglah kalian cuma gue gas, ga gue gampar.

25/10/2019 17:23:40 WIB
𝓜𝓮𝓻𝔂 @mafavnotif

Perihal gue makan permen pun si foto pertama ngmng gini “uh enak ya permennya” tau gak sih NGOMONG UHHHHH NYA ITU GMN????? U KNOW LAH

25/10/2019 17:25:05 WIB
𝓜𝓮𝓻𝔂 @mafavnotif

Dari bahasa yg gue tangkep “dia jeung saha” “dia ku saya” “kumaha kana aing dia mah” Sepertinya mereka org arah2 pandeglang gitu cmiiw yaaa

25/10/2019 17:31:49 WIB
𝓜𝓮𝓻𝔂 @mafavnotif

Temen temen, ga sempet liat nama busnya demii dah maaff, karna aku udah terlanjur kesel bgt juga sama abangnya, jd aku buru2 aja pergi, ini bukan bus arim, primaj, arma gatau bus apaan, dalemnya jg sempit joknya uda pada lapuk;( nyesel senyesel nyeselnya gamau lg

25/10/2019 18:49:44 WIB
𝓜𝓮𝓻𝔂 @mafavnotif

Ini aku naik jurusan merak - pulo gadung, cari coba bus apa aku ga inget nama busnya :( maaff

25/10/2019 19:03:06 WIB
Stephen Darmanto @stphndrmnt

U bikin thread kek gini cuman ngasih space buat ngungkapin emosi u aja alias ga ada solusi.. Yauda gapapa,, tak saranin belajar krav maga apa jiujitsu.. twitter.com/akubukanpermen…

26/10/2019 13:55:56 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!