4
me® @akubukanpermen

maap aku posesip••• cintaq taichan X thaitea°°° Akutu anaknya suka random retweet. suka suka aku dong.

me® @akubukanpermen
Tiati deh kalian semua sama orang orang ini, bangsat! Awal masih gue diemin, makin lama makin terus terusan foto pertama ni org ngevideo/fotoin, sampe2 gamau diem dibus kena adik gue, gue awalnya masih tahan gue diemin, sampe akhirnya ni org gue omongin malah ngeledek2. pic.twitter.com/2x4tEwgt0e
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
me® @akubukanpermen
Akhirnya gue telpon bokap gue, saat gue lagi nelpon mereka ngomong “gang bang aja” sambil ketawa tawa. Brengsek!!!!!!!!!!!!!! Omongan mereka mereka semua kotor banget, mereka ngmng bahasa sunda, dikira gue ga ngerti kali ya. Tolol!
me® @akubukanpermen
Sampe skrgpun titisan dajjal ini masih ngoceh ngoceh aja, gue daritadi diem dikira gue gaberani kali ya, sampe akhirnya gue murka satu bus nengok semua. Gapeduli, gue ga takut.
me® @akubukanpermen
Si foto pertama ini dia ngevideo2in gue mulu dngn alasan pura2 ngerekam temennya, mana ada bego lo kira gue gatau? Sampe tu hp ikut ikutan ngearah ke gue. Saat gue ngadu ke bokap disuru lapor ke supir/kenek.
me® @akubukanpermen
hahaha anj mereka temenan jd ya cuma ketawa2 aja bagi mereka initu bahan candaan. Si foto pertama malah blg “makanya naik mobil pribadi aja” “naik grab sana” WTF????!!!!!!! Lo pikir penumpang bus gaboleh dapetin kenyamanan sat?!
me® @akubukanpermen
Kalo mo ngobrol/becandaan ga gitu ya sat, sampe bawa bawa gang bang lah apalah itu jangan kira gue ga tau 😡😡😡
me® @akubukanpermen
Nanti ya aku kasih tau busnya apa, emg bukan karna busnya, tp orgnya. Tapi why supirnya diem aja jingan
me® @akubukanpermen
Sampe skrg masih aja tuh mereka bisik2 sama seperkawanan dajjalnya “ih si tetehnya galak ya” “meni galak” emang muka selangkangan kek kalian itu ga pantes ditegur halus ;)))
me® @akubukanpermen
Beruntunglah kalian cuma gue gas, ga gue gampar.
me® @akubukanpermen
Perihal gue makan permen pun si foto pertama ngmng gini “uh enak ya permennya” tau gak sih NGOMONG UHHHHH NYA ITU GMN????? U KNOW LAH
me® @akubukanpermen
Dari bahasa yg gue tangkep “dia jeung saha” “dia ku saya” “kumaha kana aing dia mah” Sepertinya mereka org arah2 pandeglang gitu cmiiw yaaa
me® @akubukanpermen
Mereka udah turun di uki temen temen 😊 pic.twitter.com/0Ud34h6iZE
Expand pic
me® @akubukanpermen
Temen temen, ga sempet liat nama busnya demii dah maaff, karna aku udah terlanjur kesel bgt juga sama abangnya, jd aku buru2 aja pergi, ini bukan bus arim, primaj, arma gatau bus apaan, dalemnya jg sempit joknya uda pada lapuk;( nyesel senyesel nyeselnya gamau lg
me® @akubukanpermen
Ini aku naik jurusan merak - pulo gadung, cari coba bus apa aku ga inget nama busnya :( maaff
John War On @agxjnwe
U bikin thread kek gini cuman ngasih space buat ngungkapin emosi u aja alias ga ada solusi.. Yauda gapapa,, tak saranin belajar krav maga apa jiujitsu.. twitter.com/akubukanpermen…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.