Adu Kece Para Istri 3 Menteri, Video-nya Banyak Diperdebatkan Antara Eksploitasi Fisik dan Prestasi Gista Putri, Franka Franklin dan Loemongga Haoemasan

Kompas TV punya berita
0
KOMPAS TV @KompasTV

Akun resmi stasiun televisi berita Independen Terpercaya. FB: fb.com/kompastv IG: instagram.com/kompastv G+: plus.google.com/+KompasTV

bit.ly/musikamaldarir…

KOMPAS TV @KompasTV

[VIDEO] Adu Kece 3 Istri Menteri di Kabinet Jokowi-Ma’ruf dlvr.it/RGrwpL pic.twitter.com/bKuTgQXvJ9

24/10/2019 16:34:32 WIB
Expand pic
Dedy @RiDedy

@belatrixkarent @KompasTV Coba beritanya perorang aja. Di sebutkan prestasi masing-masing dan jangan diadu gini kan

25/10/2019 15:57:05 WIB
Eryka Happy Hutauruk @ErykaHappy

@KompasTV Akan lebih baik kalau perempuan perempuan hebat ini dibahas prestasinya. Bukan penampilan.

24/10/2019 17:02:58 WIB
Hazel Green @mylwdy

@KompasTV They sure had achieve their own success and are beautiful in their own way each. But once they had a successful husband as if all of their accomplishments were being forgotten and they'd only famous for being "the beautiful wife of (the husband name)".

25/10/2019 08:58:26 WIB
TERRE @rheeechan

@ErykaHappy @KompasTV Di videonya diulas prestasi mereka juga kok mbak

25/10/2019 09:06:34 WIB
DNA @dwiningsih_a

@mylwdy @KompasTV IYAAA. SEDIH DEH. Sebenernya asik2 aja bahas beginian, tapi bukan untuk jadi fokus utama. Aku menantikan masa dimana isi berita di Indonesia penuh dengan prestasi, kualitas dan kompetensi ketimmbang dandanan cantik dan kebaya bagus.

25/10/2019 09:43:28 WIB
ULFA @_famaria01_

@candra_aditya Kita lihat siapa yg bakalan heitzzz :))

25/10/2019 22:01:05 WIB
𝕽𝖆𝖈𝖍𝖎𝖊🧸 @dandelidya

Mamaku sendiri dulu lulusan UI jurusan teknik pertambangan dan ambil S2 di IFA Paris jurusan luxury brand management. Ya karena pencapaian pendidikan mamaku sendiri itu, akhirnya diturunkanlah ke aku.

18/10/2019 22:58:42 WIB
Jefry Gigih @JefryGigih

@KompasTV Cantik sih, tapi lebih cantik kalau pakai Jilbab syar'i Mohon Maap, 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 hanya memanaskan 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

24/10/2019 18:57:50 WIB
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!