4
tampan @danberani_
Di omongin alus suka gak mempan. pic.twitter.com/ocLA9wuTj2
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
sem. @yaelahsem
@danberani_ Disto Distro Tai anjing Emak lo noh pake baju Partai
~ @dimasantosso
@danberani_ @zarryhendrik Mujigae-mujigae tai anjing. Noh emak lu makan teri campur garem.
Thanos ijo @thanosspombob
@danberani_ ini yang namanya ngegas kasar yg bermanfaat
ꦢꦶꦤꦶ @mowdieyyy
@danberani_ sok2 an nongkrong di cafe emak lu noh makan sayur kemaren diangetin
adrielasli @adrielgituaja
@danberani_ Starbak starbak tai anjing Bapak lu noh minum kapal api
Hei! @FirstyFR
@danberani_ temen saya ada yg kyk gini dong :(( gamau ngakuin kalo ibuknya jadi tki , bangbayik enek uwong kyk ngono
Kamil @kamiill__
@danberani_ Lagu laguan ngopa ngopi di starbucks. Emak lu noh dirumah makan masih nasi angetan kemaren. Emang bocah yak pikirannya kaga ada.
alexander @alexanderdaud_
@danberani_ @hahakonyol nmax nmax tayanjing bapaklo pergi kerja naik angkot
Isa Kmatsuja @isaaa_llll
@danberani_ Janni jiwa, janji jiwa Bapak lo noh Minum kopi saset
MAD @AhmadShidiqy
@danberani_ @orchidpoison Kerja ga mau, sukanya males malesan, ibadah ga pernah, kalo pas susah bilangnya "semua akan indah pd waktunya" kalo ga gitu "rencana Tuhan lebih indah". Fak lah
. @kikitoyy
@danberani_ Chatime chatime tai anjing Emak lo noh minum teh sariwangi
felixilaw @urfyuture
@danberani_ Senja senja tai anjing Temen lo noh pada ngaji
RIZ! @krisisssosial
@danberani_ @Avildaandi SOSOAN PACARAN JAJAN SANA SINI NRAKTIR INI ITU, KASIAN NOH EMAKLO NGUTANG DIWARUNG UDAH 3BULAN BELUM DIBAYAR BAYAR!
Load Remaining (6)

Comment

Agni Prameswari @agni_prameswari 28/10/2019 10:50:10 WIB
Anda sopan kami curiga.. Jangan2 mau ngutang 😉
aji sudarmawan @aji_sudarmawan 29/10/2019 20:54:40 WIB
sudah mati semua ... tidak ada lagi srik iri dan dengki karena sudah gue bunuh mati semuanya..selesai
aji sudarmawan @aji_sudarmawan 29/10/2019 20:55:19 WIB
sudah mati semua ... tidak ada lagi sirik iri dan dengki karena sudah gue bunuh mati semuanya..selesai
Login and hide ads.
Login and hide ads.