Di Balik Perceraian Dramatis, Kisah Prabowo Kenalkan Titiek Soeharto ke Keluarganya Sbg Orang Biasa & Baper Netizen Atas Cinta Mereka, Thread By @mazzini_giusepe

Cinta di bawa tekanan politik
0
Muzlusmoothi @muzlusmoothi

Walau gua gak sepakat sama Prabowo, tapi gue gak suka joke ke ranah pribadi dia ini. Coba lo jadi dia, kuat gak? Dia dipaksa cerai sama keluarga istrinya karena dianggap berhianat akibat menjelang akhir 1998 Prabowo berubah sikap dukung reformasi & menyarankan pak Harto mundur. pic.twitter.com/gASHI4QnzF

25/10/2019 11:46:04 WIB
Expand pic
Muzlusmoothi @muzlusmoothi

Kita gak tau kan dalam hati mereka itu mungkin masih saling cinta, buktinya mereka masih saling ketemu, dua-duanya gak nikah lagi. Mau rujuk, terhalang sama keluarga Cendana sampe sekarang.

25/10/2019 11:46:05 WIB
Muzlusmoothi @muzlusmoothi

Untuk cara bagaimana Prabowo mengenalkan Ibu Titiek ke keluarga besarnya, gue suka. Jadi Prabowo kenalin Titiek sebagai orang biasa, dia gak bilang Titiek anak Presiden, alasannya supaya keluarga besarnya terima Titiek karena kepribadian dia, bukan karna dia anak Presiden.

25/10/2019 11:54:10 WIB
Muzlusmoothi @muzlusmoothi

Hasilnya setelah keluarga besar Prabowo terima Titiek, barulah pas mau lamaran ketuan, ternyata mereka itu melamar anak Presiden. Kisah cinta Prabowo sama Titiek ini bisa dibaca di buku biografi Prof. Soemitro Djojohadikusumo.

25/10/2019 11:56:53 WIB
Zah @zahraaroo

@mazzini_giusepe Legowo nya beliau memang bisa di apresiasi

25/10/2019 11:59:03 WIB
Zaldi ELnino @ElninoZaldi

@mazzini_giusepe Tp kok bisa keluarga Sumitro tidak tahu Titik anak Presiden?, bukannya anak Presiden dr kecil udah muncul di TV, udabh dikenal seluruh Indonesia?

25/10/2019 12:01:17 WIB
Ma'asyirol Muslimin yg Berbahagia @Kuyungipal

@mazzini_giusepe Masa iya sih, soemitro ga ngerti titik anak soeharto? Mustahil bgt

25/10/2019 12:00:39 WIB
Muzlusmoothi @muzlusmoothi

Kalau menurut buku yang saya baca ya begitu mas, saya kan ngomong gini cuma berdasarkan kata pak Soemitro, dalam bukunya biografinya judulnya Jejak Perlawanan Begawan Pejuang, coba mas baca deh. twitter.com/Kuyungipal/sta…

25/10/2019 12:10:21 WIB
Ma'asyirol Muslimin yg Berbahagia @Kuyungipal

@mazzini_giusepe Iya, makanya yg saya pertanyakan disini adalah pernyataan soemitro, maaf klo kurang jelas

25/10/2019 12:11:40 WIB
Muzlusmoothi @muzlusmoothi

@Kuyungipal Iya mana ku tau mas, di bukunya begitu, di ceritakan sejak awal Prabowo perkenalkan Titiek sampe lamaran dan nikah, ya begitu.

25/10/2019 12:14:28 WIB
Muzlusmoothi @muzlusmoothi

@gangssss__ Coba cari di aja buku judulnya Jejak Perlawanan Begawan Pejuang, kayanya ada deh versi PDF

25/10/2019 12:19:18 WIB
nonov🦉 @nonovnova

@mazzini_giusepe pantesan jadi menhan.. tahan banget menahan derita cinta.. #eh

25/10/2019 12:11:32 WIB
Chaw @churose_

@mazzini_giusepe menurut aku bisa banget. jaman dulu untuk cari tau ‘orang’ itu kan pakai orang lain (ex: bawahan yg dikasih amanat utk cari tau identitas orang) jd mungkin aja ketika bertemu ga langsung ngeh itu siapa. apalagi pas dibawa kenalan ga langsung jelasin siapa bu Titiek ini kan

25/10/2019 12:29:46 WIB
mariobross @neaaara3

@mazzini_giusepe Jd dasarnya buku tp g sambil dilogika ya, Keluarga pak soemitro apa iya gatau, itu yg aneh

25/10/2019 12:49:23 WIB
Arthur @AlfinRizkyP

@mazzini_giusepe Pak Soemitro ini Bapak dari Prabowo kan bang?

25/10/2019 12:56:03 WIB
Angkat Tanganmu @Syegi

@mazzini_giusepe tapi dipostingan itu kan masih ada lanjutannya bang, ya memang balik lagi sih perspektif tiap orang beda" apalagi kalau informasinya cuma sepotong seperti ini.

25/10/2019 13:06:19 WIB
psycho @kristan_ta

@Syegi @mazzini_giusepe Setuju sih wkwk ,dan wajar bila ada pro kontranya. Aku sih melihatnya sebagai hiburan aja.

25/10/2019 13:38:38 WIB
Hamdi @ham_dy94

@L_ikhsan_munir @mazzini_giusepe Keluarga cendana itu eksklusif dan tidak semudah itu diakses informasinya secara mendalam.. kurangi kebiasaan ngeyel yg tidak perlu

25/10/2019 13:48:19 WIB
dias kechil @diaskechil

@mazzini_giusepe Kemarin Prabowo ulang tahun aja di sampingnya ada Bu Titiek dan anaknya. They still unite as 1 family tanpa kita tahu. Dan mereka ngerasa ga perlu publish jg.

25/10/2019 14:48:19 WIB
EL @ElenWulandari13

@mazzini_giusepe Jadiin film seperti nya bagus. Terharu gua 😭

25/10/2019 15:57:36 WIB
Load Remaining (40)

Comment

No comments yet. Write yours!