0
Mazzini @mazzini_giusepe

Historia est testis temporum, lux veritatis, vita memoriae, magistra vitae, nuntia vetustatis.

Mazzini @mazzini_giusepe
Walau gua gak sepakat sama Prabowo, tapi gue gak suka joke ke ranah pribadi dia ini. Coba lo jadi dia, kuat gak? Dia dipaksa cerai sama keluarga istrinya karena dianggap berhianat akibat menjelang akhir 1998 Prabowo berubah sikap dukung reformasi & menyarankan pak Harto mundur. pic.twitter.com/gASHI4QnzF
Expand pic
Mazzini @mazzini_giusepe
Kita gak tau kan dalam hati mereka itu mungkin masih saling cinta, buktinya mereka masih saling ketemu, dua-duanya gak nikah lagi. Mau rujuk, terhalang sama keluarga Cendana sampe sekarang.
Mazzini @mazzini_giusepe
Untuk cara bagaimana Prabowo mengenalkan Ibu Titiek ke keluarga besarnya, gue suka. Jadi Prabowo kenalin Titiek sebagai orang biasa, dia gak bilang Titiek anak Presiden, alasannya supaya keluarga besarnya terima Titiek karena kepribadian dia, bukan karna dia anak Presiden.
Mazzini @mazzini_giusepe
Hasilnya setelah keluarga besar Prabowo terima Titiek, barulah pas mau lamaran ketuan, ternyata mereka itu melamar anak Presiden. Kisah cinta Prabowo sama Titiek ini bisa dibaca di buku biografi Prof. Soemitro Djojohadikusumo.
Zahro @zahraaroo
@mazzini_giusepe Legowo nya beliau memang bisa di apresiasi
Zaldi ELnino @ElninoZaldi
@mazzini_giusepe Tp kok bisa keluarga Sumitro tidak tahu Titik anak Presiden?, bukannya anak Presiden dr kecil udah muncul di TV, udabh dikenal seluruh Indonesia?
Ma'asyirol Muslimin yg Berbahagia @Kuyungipal
@mazzini_giusepe Masa iya sih, soemitro ga ngerti titik anak soeharto? Mustahil bgt
Mazzini @mazzini_giusepe
Kalau menurut buku yang saya baca ya begitu mas, saya kan ngomong gini cuma berdasarkan kata pak Soemitro, dalam bukunya biografinya judulnya Jejak Perlawanan Begawan Pejuang, coba mas baca deh. twitter.com/Kuyungipal/sta…
Ma'asyirol Muslimin yg Berbahagia @Kuyungipal
@mazzini_giusepe Iya, makanya yg saya pertanyakan disini adalah pernyataan soemitro, maaf klo kurang jelas
Mazzini @mazzini_giusepe
@Kuyungipal Iya mana ku tau mas, di bukunya begitu, di ceritakan sejak awal Prabowo perkenalkan Titiek sampe lamaran dan nikah, ya begitu.
Mazzini @mazzini_giusepe
@gangssss__ Coba cari di aja buku judulnya Jejak Perlawanan Begawan Pejuang, kayanya ada deh versi PDF
nop @nonovnova
@mazzini_giusepe pantesan jadi menhan.. tahan banget menahan derita cinta.. #eh
Pejuang 45(kg) @churose_
@mazzini_giusepe menurut aku bisa banget. jaman dulu untuk cari tau ‘orang’ itu kan pakai orang lain (ex: bawahan yg dikasih amanat utk cari tau identitas orang) jd mungkin aja ketika bertemu ga langsung ngeh itu siapa. apalagi pas dibawa kenalan ga langsung jelasin siapa bu Titiek ini kan
ikhsan.munir @L_ikhsan_munir
@mazzini_giusepe Jd dasarnya buku tp g sambil dilogika ya, Keluarga pak soemitro apa iya gatau, itu yg aneh
Fahmi Asgaf @Syegi
@mazzini_giusepe tapi dipostingan itu kan masih ada lanjutannya bang, ya memang balik lagi sih perspektif tiap orang beda" apalagi kalau informasinya cuma sepotong seperti ini.
404_NOTFOUND @kristan_tant
@Syegi @mazzini_giusepe Setuju sih wkwk ,dan wajar bila ada pro kontranya. Aku sih melihatnya sebagai hiburan aja.
Bukan siapa siapa @ham_dy94
@L_ikhsan_munir @mazzini_giusepe Keluarga cendana itu eksklusif dan tidak semudah itu diakses informasinya secara mendalam.. kurangi kebiasaan ngeyel yg tidak perlu
dias kechil @diaskechil
@mazzini_giusepe Kemarin Prabowo ulang tahun aja di sampingnya ada Bu Titiek dan anaknya. They still unite as 1 family tanpa kita tahu. Dan mereka ngerasa ga perlu publish jg.
EL @ElenWulandari13
@mazzini_giusepe Jadiin film seperti nya bagus. Terharu gua 😭
Load Remaining (40)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.