Bahagia Diluar, Ambyar Didalam.. Ketika Jadi Tamu Dalam PernikahN Mantan Senyum Sumringah Tapi Malah Mewek Begitu Di Rumah

Semangat mas.. Nanti ada jodohnya kok
1
Paman Bajay @jayakabajay

Keliatan bahagia dari luar, padahal di dalamnya ambyar. pic.twitter.com/j0IDPJzRAh

25/10/2019 14:00:00 WIB
Ayu @Ayhuurahayu52

@jayakabajay Kuat bnget masnya pake dtang sgala 😭😭

25/10/2019 14:02:30 WIB
Mau MoveOn @adistaini

@jayakabajay Astaga mon maap aku fokus ke makeup mbak nya :’)

25/10/2019 14:18:30 WIB
D I N D A @LailyDinda

@jayakabajay Aku malah salfok sama mekap cewenya itu kenapa putih amat beda jauh ama tangan :(

25/10/2019 14:21:33 WIB
Dinosayakurus @nknglh_

@jayakabajay Make upnya pembalasan dari sang mantan🤣

25/10/2019 14:31:50 WIB
Ruh @mengguruhi

@tubbirfess Mantep lah daripada dirumah nonton kartun cina mending ikut audisi indonesia idol

25/10/2019 14:48:37 WIB
Gabe @cokklatdingin

@jayakabajay Gpp mas, bersyukur kamu ga jd kawin sama yg warna tangan ama muka kontras bgt gt

25/10/2019 14:58:19 WIB
/h/Almeow⁷ @seokjinesia

@tubbirfess Mengapa aku selalu berpikir kalau orang modelan gini tuh sebenernya talent yang di sewa acaranya cuma buat ngeramein dan nambah humor aja. Soalnya tiap taun pasti ada aja yang kaya gini

25/10/2019 15:16:33 WIB
blupblup @candyblup

@jayakabajay Itu mbak nya lagi nikahan kok malah maskeran sih😭

25/10/2019 16:16:51 WIB
saatnya bilang : @byetemenRL

@tubbirfess Sebagai orang yg bersuara fals, saya menyayangkan tindakan nya yang kurang tau diri 😭 dia yang nyanyi kenapa aku yang malu? Ayok pulang nak, kita nyanyinya di kamar mandi aja

25/10/2019 16:42:45 WIB
@good_timeee

@jayakabajay Mekap ceweknya adalah karma dari sang mantan

25/10/2019 16:45:12 WIB
Mely Sutiani @MelySutiani98

@jayakabajay Salfok sama meapnya mba-nya,bedak sama tepung terigu ketuker apa gimana 😭😭😭😭

25/10/2019 16:57:12 WIB
kare @halokare

@jayakabajay Tapi aku salfok sama warna tangannya beda banget ma wajahnya yg terlalu putih :(

25/10/2019 18:18:58 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!