1
Paman Bajay @jayakabajay
Keliatan bahagia dari luar, padahal di dalamnya ambyar. pic.twitter.com/j0IDPJzRAh
Ayu @Rhy_nm
@jayakabajay Kuat bnget masnya pake dtang sgala 😭😭
Masih Gagal MoveOn @Adista_aini
@jayakabajay Astaga mon maap aku fokus ke makeup mbak nya :’)
D I N D A @LailyDinda
@jayakabajay Aku malah salfok sama mekap cewenya itu kenapa putih amat beda jauh ama tangan :(
Dinosayakurus @nknglh_
@jayakabajay Make upnya pembalasan dari sang mantan🤣
Gagal jadi kang gambar @guruhbagaskara_
@tubbirfess Mantep lah daripada dirumah nonton kartun cina mending ikut audisi indonesia idol
human. @Byebic_
@jayakabajay Gpp mas, bersyukur kamu ga jd kawin sama yg warna tangan ama muka kontras bgt gt
Almeow @euphorively
@tubbirfess Mengapa aku selalu berpikir kalau orang modelan gini tuh sebenernya talent yang di sewa acaranya cuma buat ngeramein dan nambah humor aja. Soalnya tiap taun pasti ada aja yang kaya gini
blupblup @candyblup
@jayakabajay Itu mbak nya lagi nikahan kok malah maskeran sih😭
mau gimana lagi, namanya @jugakocheng
@tubbirfess Sebagai orang yg bersuara fals, saya menyayangkan tindakan nya yang kurang tau diri 😭 dia yang nyanyi kenapa aku yang malu? Ayok pulang nak, kita nyanyinya di kamar mandi aja
name @jasminegolds
@jayakabajay Mekap ceweknya adalah karma dari sang mantan
Mely Sutiani @MelySutiani98
@jayakabajay Salfok sama meapnya mba-nya,bedak sama tepung terigu ketuker apa gimana 😭😭😭😭
Revina Ayu Septiani @revina_as
@jayakabajay Tapi aku salfok sama warna tangannya beda banget ma wajahnya yg terlalu putih :(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.