1
mau gimana lagi, namanya @jugakocheng
@tubbirfess Sebagai orang yg bersuara fals, saya menyayangkan tindakan nya yang kurang tau diri 😭 dia yang nyanyi kenapa aku yang malu? Ayok pulang nak, kita nyanyinya di kamar mandi aja
benurudang! @krissandyadam2
@diojoans Jiancokk cangkeme lentur koyok selang seneng aku
🌜 @imhalfm00n
@diojoans Iyeeee mulut lemes bgt daa kaya serbet wartegg
🌸 @cobaatebaksiapa
@diojoans Bibirnyaaa 🀣🀣🀣🀣 pic.twitter.com/lVaAr7ElLM
Expand pic
aya @adhetyauberty
@diojoans Biasanya ini omongan emak emak yang nakutin anak nya, nah ini anak anak nakutin temen nya sesama bocah
Yuni Hatake @IndahsariYunii
@diojoans @RoviNurrizky05 Gua cuman mau nanya ,"anak kecil jangan main hp " , lah apa kabar dengan kamu de -_-
bodoaaamat @tantiles
@diojoans Bilangnya anak kecil gaboleh maen hape lah Dia video pake pecahan genteng apa gimana ya
falgad @mpreetpret
@diojoans @asihagustina99 Astopilulah ini adeknya sapa sih,udh bibirnya bisa menyon gtu,yang lagi hamil, disarankan jangan liat ini,nnti ari2 nya yg digedein,oroknya dikubur
Tsukasa Eishi @coffeemarksman
@diojoans Kalo anak kecil main hape, ntar Gitu ya temen-temen YA GUA NUNGGUIN ALASANNYA MAEMUNAH
Angga R Putra @anggaRP8
@wiedway @diojoans Jangan main hp mulu, ntar bereum matanya. Okesippp dee

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.