"Bukan lipen ini mah darah..!" Begini Kocaknya Bocil Saat Nyerocos dan Maksa Bahwa Coretan Diwajahnya Adalah Darah

Sungguh kepercayaan diri yang haqiqi
1
saatnya bilang : @byetemenRL

@tubbirfess Sebagai orang yg bersuara fals, saya menyayangkan tindakan nya yang kurang tau diri 😭 dia yang nyanyi kenapa aku yang malu? Ayok pulang nak, kita nyanyinya di kamar mandi aja

25/10/2019 16:42:45 WIB
benurudang! @krissandyadam2

@diojoans Jiancokk cangkeme lentur koyok selang seneng aku

25/10/2019 16:55:24 WIB
.don't belong here @gloomym00n

@diojoans Iyeeee mulut lemes bgt daa kaya serbet wartegg

25/10/2019 17:04:54 WIB
aya @adhetyauberty

@diojoans Biasanya ini omongan emak emak yang nakutin anak nya, nah ini anak anak nakutin temen nya sesama bocah

25/10/2019 19:09:30 WIB
Yuniindahsari @IndahsariYunii

@diojoans @RoviNurrizky05 Gua cuman mau nanya ,"anak kecil jangan main hp " , lah apa kabar dengan kamu de -_-

25/10/2019 19:41:07 WIB
bodoaaamat @tantiles

@diojoans Bilangnya anak kecil gaboleh maen hape lah Dia video pake pecahan genteng apa gimana ya

25/10/2019 20:34:37 WIB
falgad @mpreetpret

@diojoans @asihagustina99 Astopilulah ini adeknya sapa sih,udh bibirnya bisa menyon gtu,yang lagi hamil, disarankan jangan liat ini,nnti ari2 nya yg digedein,oroknya dikubur

25/10/2019 20:56:34 WIB
ujang @coffeemarksman

@diojoans Kalo anak kecil main hape, ntar Gitu ya temen-temen YA GUA NUNGGUIN ALASANNYA MAEMUNAH

25/10/2019 21:30:05 WIB
Angga R Putra @anggaRP8

@wiedway @diojoans Jangan main hp mulu, ntar bereum matanya. Okesippp dee

25/10/2019 21:31:48 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!