3
Cha C @goinchat
Malem ini mau ngelanjutin lagi cerita Itta. :) Cerita terakhir berenti di 'pertemuan' kedua gw sama Itta. #memetwit
Cha C @goinchat
Seperti biasa..mohon doa ya.. :) Tengkyu..yuks mulai.. #memetwit
Cha C @goinchat
Saat kemaren itu Itta 'terlihat seperti bukan Itta. Sejujurnya gw takut, tapi gw berusaha buat ga ambil pusing tentang semuanya. #memetwit
Cha C @goinchat
Gw tetep blm cerita ke siapa pun (selaen ortu yg udah gw ceritain dulu). #memetwit
Cha C @goinchat
Gw berusaha berpikir bahwa ini terjadi gara2 shock aja, atau keadaan hati gw yg msh ga percaya bahwa Itta udah meninggal. #memetwit
Cha C @goinchat
Tapi firasat gw bilang itu salah, apalagi ternyata Itta 'nemuin' gw lagi. #memetwit
Cha C @goinchat
SMP gw punya 2 gerbang, depan dan belakang. Kali ini settingnya di gerbang belakang sekolah, perkiraan waktunya jam bubaran. #memetwit
Cha C @goinchat
Gw inget, gw lagi jalan dari sekolah ke gerbang belakang, mau pulang. Ada mobil van putih yg parkir di sana. #memetwit
Cha C @goinchat
Dari jauh gw udah ada 'feeling' sama van itu. Gw liatin, gw perhatiin, ini tipe van yg pintu belakangnya dibuka ke atas. #memetwit
Cha C @goinchat
Hmmm..biar agak jelas gambarannya, bisa gw bilang van putih ini kayak mobil espass. #memetwit
Cha C @goinchat
Pintu kiri-kanan dibuka geser, sementara pintu belakangnya dibuka ke atas. #memetwit
Cha C @goinchat
Saat gw mendekati gerbang, pintu belakang van putih ini terbuka... #memetwit
Cha C @goinchat
Dan ada Itta di dalemnya.. Gw tersentak, kali ini gw sadar betul Itta udah ngga ada. #memetwit
Cha C @goinchat
Dia senyum seperti biasa, ngga kayak kemaren, ini senyum Itta yg gw kenal. :) #memetwit
Cha C @goinchat
Mobil itu jendela2nya dilengkapi tirai, trus bagian tengah dan belakang ga ada kursinya..kosong aja.. #memetwit
Cha C @goinchat
Duduknya di lantai, dan ada meja kecil, penuh sama makanan (lagi). :| #memetwit
Cha C @goinchat
#deg Hati gw langsung mencelos. "Apa lagi ini?" >.< #memetwit
Cha C @goinchat
Ragu, gw tanya sama Itta, "Ada apa, Ta? Kamu kenapa.." Itta ngga ngejawab, dia senyum dan ngelambai-in tangannya ke arah gw. #memetwit
Cha C @goinchat
Gw ulang2 pikiran itu, berusaha fokus bahwa Itta udah ngga ada, dan yg ada di depan gw mungkin bukan Itta.. :( #memetwit
Cha C @goinchat
Gw inget nyokap, inget omongannya..waktu Beliau bilang jangan ikut, kalo ikut takut kejadian 'ga enak' sama gw. #memetwit
Cha C @goinchat
Gw bertahan, gw berdiri deket pintu belakang van yg terbuka itu. Tp Itta malah nyamperin. Gw mau kabur, tp kaki ini ga bs gerak. #memetwit
Cha C @goinchat
Dia mencondongkan badan ke arah pintu, terus sambil senyum dia megang tangan gw dan narik gw masuk. #memetwit
Cha C @goinchat
Bukan tarikan yg kuat, tp selanjutnya yg gw inget gw udah duduk di dalem van. Van itu udah jalan, dan tirainya tertutup. :| #memetwit
Cha C @goinchat
Gw duduk menghadap ke meja, bersebrangan sama Itta. Tirai yg tertutup bikin gw ga punya pengalih perhatian, gw cuma bs natap Itta. #memetwit
Cha C @goinchat
Gw linglung, ga ngerti gmn bisa gw masuk ke dalem van, gw ga inget kapan gw duduk, kapan van mulai jalan. Blank. #memetwit
Load Remaining (44)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.