"Ngilangin Bruntusannya Malah Ngeluarin Duit Seharga Puluhan Kilo Tomat" Curhatan Netizen pd Masalah-masalah yang Timbul Akibat Skincare Alami

Waduh... Bukannya cantik malah dpt masalah kulit
0
Adellina Fitriyani @adelladellaide

Hati-hati juga pakai “skincare” berbahan alami, nggak semua kulit bisa cocok pakai kunyit, jeruk nipis, telur, tomat ditemplokin di wajah. Alami tidak berarti cocok untuk kulit semua orang, sama aja seperti skincare berbahan kimia. Setidaknya dari pengalamanku sih begitu.

25/10/2019 14:49:50 WIB
Mimimamameow😽 @rismanovela

@adelladellaide Bener banget.. Temenq pake masker timun langsung bruntusan mukanya terus gatal gatal..

25/10/2019 14:54:26 WIB
Astri Delistya @astriddelistya

@adelladellaide Bener banget! Dulu banyak yang bilang maskeran pake tomat beku bagus. Pas aku coba malah beruntusan :(

25/10/2019 14:56:17 WIB
Lek @bygummysmile

@adelladellaide Bener, aku juga gak cocok pake putih telur ataupun lidah buaya yg masih utuh. Bukan mulus malah brutusan jerawat

25/10/2019 14:56:52 WIB
Adellina Fitriyani @adelladellaide

Aku pernah pake irisan timun sih buat di mata, biar kayak di gambar-gambar cewek maskeran pasti pake timun di mata. 🤣 twitter.com/rismanovela/st…

25/10/2019 15:02:08 WIB
Adellina Fitriyani @adelladellaide

Udah gitu ngilangin bruntusannya malah keluar duit seharga puluhan kilo tomat. :( twitter.com/astriddelistya…

25/10/2019 15:02:36 WIB
Adellina Fitriyani @adelladellaide

Lidah buaya tuh ada getahnya mungkin itu yang bikin bruntusan dan jerawatan ya? twitter.com/ahwheeniingg/s…

25/10/2019 15:03:03 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!