0
Adellina Fitriyani @adelladellaide
Hati-hati juga pakai “skincare” berbahan alami, nggak semua kulit bisa cocok pakai kunyit, jeruk nipis, telur, tomat ditemplokin di wajah. Alami tidak berarti cocok untuk kulit semua orang, sama aja seperti skincare berbahan kimia. Setidaknya dari pengalamanku sih begitu.
Mimimamameow😽 @rismanovela
@adelladellaide Bener banget.. Temenq pake masker timun langsung bruntusan mukanya terus gatal gatal..
Astri Delistya @astriddelistya
@adelladellaide Bener banget! Dulu banyak yang bilang maskeran pake tomat beku bagus. Pas aku coba malah beruntusan :(
Pluviophile @ahwheeniingg
@adelladellaide Bener, aku juga gak cocok pake putih telur ataupun lidah buaya yg masih utuh. Bukan mulus malah brutusan jerawat
Adellina Fitriyani @adelladellaide
Aku pernah pake irisan timun sih buat di mata, biar kayak di gambar-gambar cewek maskeran pasti pake timun di mata. 🤣 twitter.com/rismanovela/st…
Adellina Fitriyani @adelladellaide
Udah gitu ngilangin bruntusannya malah keluar duit seharga puluhan kilo tomat. :( twitter.com/astriddelistya…
Adellina Fitriyani @adelladellaide
Lidah buaya tuh ada getahnya mungkin itu yang bikin bruntusan dan jerawatan ya? twitter.com/ahwheeniingg/s…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.