085216561500, Mellydia Cosmetic Beauty Water, Pelembab Wajah Terbaik

Mellydia Beauty Water adalah produk pelembab wajah praktis yang berguna untuk menyegarkan kulit wajah, yang dapat digunakan kapanpun dan dimanapun.
0

Mellydia Beauty Water adalah produk praktis yang berguna untuk menyegarkan kulit wajah, yang dapat digunakan kapanpun dan dimanapun.

Dengan kandungan bahan-bahan dari alam, memberikan hidrasi dan mencegah kekeringan kulit serta menjaga kelembaban pada kulit secara maksimal.

Harga Rp. 65.000
BPOM NA18151200262
Netto 60 ml

Mellydia Beauty Water merupakan Produk yang bisa menghidrasi dan melembabkan kulitmu kapanpun dan dimanapun kamu butuhkan. Dengan sensasi dingin yang menyegarkan dan menenangkan kulit.

Manfaat

  • Memberikan kelembaban kulit secara instan
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit
  • Menyeimbangkan dan merawat kulit berminyak
  • Membantu memudarkan flek hitam dan sebagai anti aging
  • Bisa digunakan sebagai pengganti toner

Chat Whatsapp Dengan Tim Kecantikan Mellydia

Klik whatsapp di atas untuk layanan konsultasi dan pembelian COD

Spesial Formula

  • Licorice Ekstrak. Licorice memiliki senyawa aktif bernama “glabridin”, merupakan antioksidan tinggi yang melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu terdapat kandungan Licochalcone, berfungsi sebagai penyeimbang minyak alami kulit. Sehingga dapat merawat kulit berminyak. Licorice juga dapat membantu mengurangi mata panda, warna kulit tidak merata dan flek hitam.
  • Bengkoang. Sudah dikenal sejak jaman dahulu kala sebagai salah satu tanaman yang berkhasiat mencerahkan kulit. Kandungan vitamin C dan B1 yang tinggi menjadikan Bengkoang sebagai salah satu buah dengan antioksidan, anti aging dan natural brightening. Oleh karena itu lah, Bengkoang sudah dikenal sejak jaman nenek moyang kita sebagai bahan masker alami untuk mencerahkan wajah dan menghilangkan flek hitam.
  • Aloe Vera. Dikenal sebagai pelembab dan obat radang alami, aloe vera memang merupakan tanaman multifungsi. Berbeda dengan moisturizer lainnya, Aloe Vera sama sekali tidak meninggalkan rasa berminyak di kulit sehingga sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit. Auxin dan Gibberellins adalah dua jenis hormon yang terkandung dalam aloe vera. Keduanya bersifat sebagai penyembuh luka, anti-inflammatory (anti radang dan pembengkakan). Giberellin juga bertindak sebagai perangsang tumbuhnya sel baru. Sehingga proses regenerasi kulit lebih cepat tanpa meninggalkan bekas luka.
  • Vitamin C. Membantu produksi collagen dalam kulit sehingga kulit tetap sehat dan mengurangi tanda tanda penuaan. Vitamin C juga dapat mendukung pemeliharaan jaringan kulit dan mencegah kerusakan akibat sinar matahari.
  • Collagen. Adalah protein yang dimiliki dan diproduksi oleh tubuh kita, berfungsi sebagai penjaga elastisitas dan kekenyalan kulit. Namun, semakin tua usia kita, produksi collagen alami kulit semakin berkurang. Inilah yang menyebabkan timbulnya keriput. Oleh karena itulah sangat penting untuk mendapatkan asupan collagen dari luar. Salah satunya dengan menggunakan Mellydia Beauty Water di mana saja dan kapan saja saat dibutuhkan.

Cara Pakai

  • Semprotkan pada wajah kapanpun anda menginginkan kesegaran dan pada saat kulit terasa kering.
  • Semprotkan dengan jarak 10 cm.
  • Dapat digunakan sebelum pemakaian cream atau sebelum tidur.

Komposisi Lengkap

Aloe Barbadensis Extract, Collagen, DMDM Hydantoin, Propylene Glycol, Sodium PCA, Aqua, Ethyl Ascorbic Acid, Pachyrrhizus Erosus Root Extract.

Chat Whatsapp Dengan Tim Kecantikan Mellydia

Klik whatsapp di atas untuk layanan konsultasi dan pembelian COD

Comment

No comments yet. Write yours!