"Aku sih Lebih Percaya Analisis The Arie Air" Kecurigaan Netizen Atas Kasus Air Keras Novel Baswedan yang Mereka Pikir Hanyalah Sandiwara

Kecurigaan-kecurigaan mulai bermunculan
0
#99 @PartaiSocmed

Stop fitnah ini! Sungguh sedih orang yg sudah kena musibah masih difitnah keji seperti ini. Jika kami bisa membuktikan bahwa tuduhan rekayasa atas musibah yg dialami Novel itu adalah fitnah, apakah @TheArieAir bersedia minta maaf? twitter.com/TheArieAir/sta…

24/10/2019 19:42:38 WIB
#99 @PartaiSocmed

@essechange8 @TheArieAir Kami dan @TheArieAir berteman baik, tapi tak sepantasnya orang kena musibah difitnah seperti itu

24/10/2019 19:48:13 WIB
adtya @indomiebrewers

@PartaiSocmed @TheArieAir Itu air keras di tetesin bukan disiram mgkn ya. Makanya alis ga rusak hehehe

24/10/2019 20:24:42 WIB
Ulil Abshor @ulil_f4

@PartaiSocmed @TheArieAir saya trmsk yg sependapat dgn mas arie ini. mksdnya stlh baca twit nya, sy lgsg ´ o iya ya`. tp utk kehati2an, tentu sj tdk lantas sy telan mentah. dan skrg, menunggu ´penggalian` info dr tum sj deh. kl d pikir2 sih, masa iya team dokternya bodoh. entahlah. wallohu a´lam

24/10/2019 21:00:06 WIB
叫我老大 @a0927277163

@PartaiSocmed @TheArieAir kena air keras kulit ngak hancur.air keras kerjanya cepat.ini semuanya utuh kecuali mata.pembunuh eman amat air kerasnya.kena air panas saja muka tak bisa kembali apalagi kena air keras.kalian cari korban kena air keras tak kan 100%muka kembali walau 20x operasi.otot akan mati

24/10/2019 21:04:40 WIB
Retjo Penthoeng @wonokromo769

@PartaiSocmed @TheArieAir Untuk membuktikan, mungkin bisa dilakukan treatment yang sama ke DAPUR'e n MATA'ne si @TheArieAir dan si @ulil_f4. Setelah itu biar mereka berdua dipersilahkan untuk mengulas dan merasakan sendiri akibatnya. twitter.com/ulil_f4/status…

24/10/2019 21:46:45 WIB
Ulil Abshor @ulil_f4

@wonokromo769 @PartaiSocmed @TheArieAir mengapa anda bgitu kasar spt itu? bukankah yg saya lakukan itu bagian dari ´menyaring` info? di mana letak salahnya? Satu sisi sy jd ´ngeh` krn tak pnh trpikir d saya. Sisi lain, mana mgkn dokter di Indonesia dan Singapore mau di ajak ´bersandiwara`. Demikian

24/10/2019 22:02:14 WIB
Arie Dirgantara @TheArieAir

Dari kalimatmu kamu belum baca isi thread saya 1. Bedakan antara analisa motif dan fitnah 2. Silakan bikin analisa versimu biar pembaca yg nilai 3. Kasus ini sudah 2 tahun 4. Rumah sakit/dokter termasuk yg di Singapura itu tugasnya medis bukan visum twitter.com/PartaiSocmed/s…

25/10/2019 02:14:42 WIB
Arie Dirgantara @TheArieAir

Saya baca tulisanmu @PartaiSocmed tak ada yg baru selain berita lama dan opinimu Namun tetap saya hargai, tulisanmu meski beda dengan teoriku Tak perlu juga dibenturkan perbedaan pandangan ini, biarkan pembaca bebas menilai

25/10/2019 02:18:09 WIB
Arie Dirgantara @TheArieAir

Definisi fitnah itu fakta yg terang diputar balik. Jika pelaku sudah tertangkap dan motif sdh terkuak, dan orang masih menyebar info yg berlawanan fakta itu disebut fitnah.

25/10/2019 02:31:50 WIB
Arie Dirgantara @TheArieAir

Saya menulis alternatif motif, karena sdh sekian lama kasus tdk terang dan banyaknya kejanggalan modus, lokus dan tempus

25/10/2019 02:33:19 WIB
Martien Hendry @hendry_martien

@indomiebrewers @PartaiSocmed @TheArieAir Taruh ditetesi pasti bola mata dan kelopak mata ambaradul!!! Entahlah...

25/10/2019 02:36:57 WIB
🍀lndah🧢Fakih🐈🌺 @indahhmu

@a0927277163 @PartaiSocmed @TheArieAir klo ini kena air kencing🙈🤣krn perih kasih obat kudis,🙈🤣

25/10/2019 02:38:19 WIB
Arie Dirgantara @TheArieAir

@ManafSamuel @PartaiSocmed Masih banyak PROBABILITAS atas peristiwa yg dialami NOVEL Semua probabilitas memiliki chance yg sama Siapa tahu analisisku justru yg benar

25/10/2019 02:51:24 WIB
Arie Dirgantara @TheArieAir

Meski misal probabilitas versi analisisku yg akhirnya benar. Tidak juga bisa dikatakan versi TPF sbg fitnah meski salah. Masih ada probabilitas lain? Bisa jadi... Silakan explore dg fikiran jernih dan smart

25/10/2019 03:13:42 WIB
Satu Indonesia (Agust S) @agust0430

@PartaiSocmed @TheArieAir Air panas yg mendidih saja kl kena wajah maka alis dan buku nata bisa rontok...lah ini katae kena siram air keras tp kok utuh Nanya loh....😁😁😁😁

25/10/2019 06:47:56 WIB
i'mfrans @fransupeng

@agust0430 @TheArieAir @PartaiSocmed Hmmm....klean salah....efek air keras emg gt...coba aja lemparin mata pake es batu, pasti hasilnya sama....es batu kan air keras....?

25/10/2019 07:23:36 WIB
#99 @PartaiSocmed

Kami sudah baca tweet2mu dan banyak kesalahan fatalnya, contohnya tweet ini. Disitu kamu tidak bisa bedakan jaringan kulit dan jaringan lunak. Dengan segala fakta mulai dari TGPF, Kapolri, hingga Presiden, kamu tetap memaksakan fitnah yg kamu kasih istilah analisa motif itu. twitter.com/TheArieAir/sta… pic.twitter.com/s9qg73iLW8

25/10/2019 08:56:08 WIB
Expand pic
Arie Dirgantara @TheArieAir

Air keras tidak merusak bulu mata, kulit wajah, alis dan baju itu Air keras yang ramah lingkungan 🤣🤣🤣🤣🤣 twitter.com/PartaiSocmed/s…

25/10/2019 09:00:57 WIB
Arie Dirgantara @TheArieAir

@PartaiSocmed @IwanSukarno7 @ManafSamuel tidak bermaksud membunuh tidak bermaksud melukai (karena airnya jinak) hanya ingin festivalisasi?

25/10/2019 09:02:46 WIB
Arie Dirgantara @TheArieAir

@PartaiSocmed kamu kira isi analisis TPF bukan asumsi? belajar lagi tum

25/10/2019 09:03:38 WIB
Arie Dirgantara @TheArieAir

@PartaiSocmed kamu kira isi analisis TPF bukan asumsi? belajar lagi tum

25/10/2019 09:03:38 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!