0
Hera @haihera_
Gatau kenapa pas nonton filmnya @jokoanwar yg perempuan tanah jahanam, aku malah baper sedih banget. Kesian sama sahabatnya rahayu :" dan kesian juga sama kepala desa, yg lain takut. Aku sedih bayangin jadi kepala desa pas akhir, pasti putus asa dan kecewa bgt :"
𝐡𝐞𝐬𝐭𝐢 @hestiiyuun_
@discnnt jarang liat film horor. tapi baru kemarin nonton the divine fury, film korea sih :/ dan ga terlalu serem
M.Hardiansyah @bmgemuk
@sak4repmu88 Emang ada ya? Kalo misalkan ada gakebayang
@_masalalu @Primandia_Ist
Yang kemaren pada jadi joker dadakan skrng pada berubah jadi apaan? Jadi penywise? Atau jadii perempuan di tanah jahanam?
Tinkerbell’s Bestfriend @mawkurus
Besok mo nonton Perempuan Tanah Jahanam sm agam!!!!!!!! Dan ini akan jadi film horror pertama yang akan gue tonton setelah Conjuring 1.
shitpost analyst @mlnlrnz
Perempuan Tanah Jahanam 8,2/10 Astaga bagus cokkkk. bener bener gaada scene yang kebuang. padahal gatau apa" soal film ini awalnya. cuma agak kesel di pemilihan aktor aja, soalnya mirip-mirip jadi aku yang mata minus ini kurang bisa bedain.
Irpandika Ujung 🤞 @irpanujung
Yang menjadi perhatianku dari film perempuan di tanah jahanam, pas kutukan hilang dan anak lahir dengan baik. Kok tiba tiba di ending ada lagu gloria in excelsis deo???
slvtr @sweetcrxxxture
keluar semua udah sekebun binatang dr mulut wktu nonton perempuan dr tanah jahanam😐
Duar @sahid____
Perempuan Tanah Jahanam ceritanya bisa selesai lebih instan jikalau saja
Tika @dianitadesti
Abis nonton Perempuan Tanah Jahanam mau merem masih kebayang, akhirnya main aja sama kucing wkwk
😶 @ingenuessi
Jadi alesan begadang malem ini adalah karna abis balik nonton perempuan tanah jahanam yang berubah jadi film komedi 🤣
Temanmu @WRSaraswati
@nimas_asj Kudu perempuan tanah jahanam disek. Baru liyane.__.
Ararararar @arinirizk
Kemarin nonton Perempuan Tanah Jahanam, dan pas scene yg nakutin aku teriak dewe sak ruangan. Literally, teriak...dewean. Malu puol tp yo mbatin iki sak ruangan kok adem ayem nonton e, mental demit kabeh ta aku ae sing kebacut :((
mbek-X @mbek_X
@Rismakilla Setnya rumah pengabdi setan, luarnya alang alangnya perempuan tanah jahanam, dalemnya baru deh di isi barang jualan di rutein berdasarkan level keabsurdan... uoppoooo iki 😆💦
👩🏻 @astridleong17
Efek film perempuan tanah jahanam gabisa tidur 2hari gadang mulu
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.