Review-review Singkat Ketegangan Perempuan Tanah Jahanam by Warganet

Bagaimana menurut Anda?
0
Sorè @haihera_

Gatau kenapa pas nonton filmnya @jokoanwar yg perempuan tanah jahanam, aku malah baper sedih banget. Kesian sama sahabatnya rahayu :" dan kesian juga sama kepala desa, yg lain takut. Aku sedih bayangin jadi kepala desa pas akhir, pasti putus asa dan kecewa bgt :"

24/10/2019 23:41:33 WIB
hesty @hestyun_

@discnnt jarang liat film horor. tapi baru kemarin nonton the divine fury, film korea sih :/ dan ga terlalu serem

25/10/2019 00:50:24 WIB
M.Hardiansyah @bmgemuk

@sak4repmu88 Emang ada ya? Kalo misalkan ada gakebayang

25/10/2019 00:53:18 WIB
@_masalalu @Primandia_Ist

Yang kemaren pada jadi joker dadakan skrng pada berubah jadi apaan? Jadi penywise? Atau jadii perempuan di tanah jahanam?

25/10/2019 01:26:40 WIB
Bukan Winda @windythefvck

Besok mo nonton Perempuan Tanah Jahanam sm agam!!!!!!!! Dan ini akan jadi film horror pertama yang akan gue tonton setelah Conjuring 1.

25/10/2019 01:27:16 WIB
pembelah laut @mcdkfcbk

Perempuan Tanah Jahanam 8,2/10 Astaga bagus cokkkk. bener bener gaada scene yang kebuang. padahal gatau apa" soal film ini awalnya. cuma agak kesel di pemilihan aktor aja, soalnya mirip-mirip jadi aku yang mata minus ini kurang bisa bedain.

25/10/2019 01:28:39 WIB
AGNUS DEI ✊🏼✊🏿 @irpanujung

Yang menjadi perhatianku dari film perempuan di tanah jahanam, pas kutukan hilang dan anak lahir dengan baik. Kok tiba tiba di ending ada lagu gloria in excelsis deo???

25/10/2019 01:46:07 WIB
slvtr @sweetcrxxxture

keluar semua udah sekebun binatang dr mulut wktu nonton perempuan dr tanah jahanam😐

25/10/2019 01:55:39 WIB
sahid @sahid____

Perempuan Tanah Jahanam ceritanya bisa selesai lebih instan jikalau saja

25/10/2019 02:06:18 WIB
Tika @dianitadesti

Abis nonton Perempuan Tanah Jahanam mau merem masih kebayang, akhirnya main aja sama kucing wkwk

25/10/2019 02:08:43 WIB
🐳🐳🐳 @sturmfreint

Jadi alesan begadang malem ini adalah karna abis balik nonton perempuan tanah jahanam yang berubah jadi film komedi 🤣

25/10/2019 02:18:09 WIB
Na? @WRSaraswati

@nimas_asj Kudu perempuan tanah jahanam disek. Baru liyane.__.

25/10/2019 02:33:15 WIB
Ararararar @arinirizk

Kemarin nonton Perempuan Tanah Jahanam, dan pas scene yg nakutin aku teriak dewe sak ruangan. Literally, teriak...dewean. Malu puol tp yo mbatin iki sak ruangan kok adem ayem nonton e, mental demit kabeh ta aku ae sing kebacut :((

25/10/2019 03:35:57 WIB
mbek-X @mbek_X

@Rismakilla Setnya rumah pengabdi setan, luarnya alang alangnya perempuan tanah jahanam, dalemnya baru deh di isi barang jualan di rutein berdasarkan level keabsurdan... uoppoooo iki 😆💦

25/10/2019 03:37:43 WIB
👩🏻 @astridleong17

Efek film perempuan tanah jahanam gabisa tidur 2hari gadang mulu

25/10/2019 04:02:47 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!