Created on App

Ojol Ter-Kreatif, Penumpang Takjub Saat Ada Intercom Dipasang Di Helm Biar Komunikasi Nggak Ketutup Suara Jalan

Bapak kepikiran aja ya
0
buzz @buzzIightyaer

Gak tau driver ojol di Jakarta atau kota lain udah ada yg nerapin kayak gini tapi wOW gue amazed bgt driver nya kreatif masang walkie talkie agar tidak capek teriak “hAHHHH?” kalo ditanya. pic.twitter.com/rnImcAvVRw

23/10/2019 21:09:51 WIB
Expand pic
Expand pic
buzz @buzzIightyaer

Gue berasa jadi Iron Man yang lagi ngobrol sama Jarvis

23/10/2019 21:12:01 WIB
buzz @buzzIightyaer

Tiba tiba kaget dong ada yg ngomong dan speakernya passss bgt di telinga gue, “mba, ini yang arah rawa buntu kan?” Demi Allah gue gak ngeh di helm itu ada mic nya gue kira sangkutan helm ngalangin

23/10/2019 21:13:20 WIB
buzz @buzzIightyaer

Driver nya kreatif banget loh. An award for him would be great, @GrabID. pic.twitter.com/jtIlrUXeid

23/10/2019 21:14:53 WIB
Expand pic
buzz @buzzIightyaer

*nama alat nya intercom. Mohon maaf gak tau soalnya 😭

24/10/2019 08:12:55 WIB
buzz @buzzIightyaer

Fyi aja, ini gue naik dari Teraskota ke rumah dan emang deket Rawa Buntu. Jam pulang kerja sekitar 5an. Siapa tau abang nya emang mangkal di Teraskota terus pada bisa cobain 🤘🏼

24/10/2019 18:48:52 WIB
n @JANGANSENTUHAQq

@buzzIightyaer aku budeg banget perlu ginian kl naik ojol suka ditanyain malah hah hah mulu :(

23/10/2019 21:13:39 WIB
alpha @alpharbutin

@buzzIightyaer loh disini ga gitu:( itu inisiatif drivernya sendiri kali ya

23/10/2019 21:13:39 WIB
buzz @buzzIightyaer

@moodbo0ster Emang inisiatif driver nya mungkiiin keren bgt 😭

23/10/2019 21:29:31 WIB
buzz @buzzIightyaer

@JANGANSENTUHAQq BENER KAAAN apalagi yg kerudungan udah budeg kena kerudung, budeg kena helm pula 😭

24/10/2019 08:10:16 WIB
Echa @echadsaltydaddy

@buzzIightyaer Aku mau pasang kayak gini jg di helmku, tp mahal kalau cuma buat dipake sesekali

24/10/2019 08:15:11 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!