0

"Tante Mirna" jadi trending topic, ada apa sebenarnya?

whateverrrrrrrrr @ratihkumalaa16
gaada badai gaada panas Tante Mirna Jadi trending 🔥🔥 #TanteMirna pic.twitter.com/5Roisa17lb
Expand pic
Morencia @Morencia7
Siapa "tante mirna" ??? Siapa dy? Tinggal dimana? Dan apa pekerjaannya??? #tantemirna
Nano Rasendria Sunarno @moodfickle
Terlihat sosok Tante Mirna sedang keluar dari kamar mandi pic.twitter.com/w4pYlvUgwq
Expand pic
FANCY @bayuapriansya10
abis liat trend "tante mirna" trus banyak tweet tweet sperti "tante mirna siapa sih?" "seriusan nanya tante mirna siapa sih?" "anjir siapa nih tante mirna?LINK DONG". ternyata kepingintahuan dan nafsu berbanding lurus ya :)
Nur Rahmah @nrahmaaa
Liat trending Tante mirna itu siapa -_- udh scroll scroll ttp ga nemuin tante mirna siapa
Rose @Rose55940586
@_rasinta Tante mirna bukannya orang lumajang..yang di rampok sama anak buahnya sendiri...dan pas tau kalo anak buahnya yg ngerampok,dia malah nangis tersedu2 ngerangkul perampoknya..suruh bebasin sama polisinya...dan tante mirna ini waria..hehehe.tante mirna yang ini bukan sih......😂
Proletariat Bersahaja @AliyaSulthan
Siapa sih Tante Mirna ? disearch tante mirna keluarnya jessica 😒 pic.twitter.com/B89aTjoVYi
Expand pic
Eby Ebonk aka DaPlun @andikafebyanto
@shitlicious Semua gegara om Alit,,,dari post baru berapa detik & aku likes baru beberapa, tiba-tiba 2jam kemudian udah hits aja nie Tante Mirna. 🤣🤣🤣 Emang yang berbau lendir/unyil/bokep menjadi kunci pemersatu bangsa yang efektif.wkwkwk #CerTil #kamisambyar pic.twitter.com/7ZMR1ZsiKd
Expand pic

Ternyata gara-gara ini

Alitt Susanto @shitlicious
Aku diterima kerja di sebuah kantor di Ibu Kota. Aku menetap di rumah teman ibuku yg kebetulan tinggal sendirian krn memutuskan utk tak menikah. “Bram sarapan dulu yuk!” Tante Mirna, wanita paruh baya berbadan sintal itu menyapaku dr dapur. Aku pun datang & duduk..... #CerTiL
July @retnoyuliantika
@shitlicious Di samping tante mira. Saat hendak mengambil makanan, tak sengaja tanganku menyenggol buah...
Alitt Susanto @shitlicious
@retnoyuliantika Apel di meja, lalu buah itu jatuh menggelinding di lantai. Baru mau ku ambil, dengan sigap Tante Mirna mengambil buah Apel yg terjatuh itu. Saat dia sedang membungkuk, tak sengaja ku lihat dua buah.......
kangen gondrong @hadidwii
@shitlicious @retnoyuliantika Piring yang sudah siap di beri nasi. Tante mirna merapikan kembali duduknya, setelah kuperhatikan, astaga, ternyata tante mirna tidak memakai
Alitt Susanto @shitlicious
@hadidwii @retnoyuliantika Perhiasan apapun. Dalam hati, aku berjanji, karena beliau baik kepdaku, gajiku bulan ini akan ku belikan perhiasan untuknya. Lalu ku bayangkan anda saja Tante Mirna ku berikan kalung, lalu ku pakaikan di lehernya yg masih mulus itu, dia pasti akan.......
jempy @okvialli
@shitlicious @hadidwii @retnoyuliantika Berterimakasih kepadaku. Benar adanya, setelah kubelikan kalung. Hari demi hari tante mirna semakin baik dan perhatian kepadaku. Di suatu minggu pagi beliau datang ke kamarku dan membangunkan aku, sontak aku kaget karena saat itu aku tidur tanpa memakai ....
Alitt Susanto @shitlicious
@okvialli @hadidwii @retnoyuliantika Baju. “Waw.. tante gak pernah lihat km fitness, tp dada & perutmu atletis bgt ya, Bram!” Celetuk tante Mirna sambil mendekat ke kasurku. Aku tertegun melihat Tante Mirna yg hanya mengenakan pakaian tipis berbahan sutra itu. “Hehe.. maaf Tant, semalem gerah” Aku pun meraih.....
Nabila @Nabilabilabilo
@shitlicious @okvialli @hadidwii @retnoyuliantika Selimut untuk menutupi badanku yang tak pakai baju, namun tante mirna menarik....
Alitt Susanto @shitlicious
@Nabilabilabilo @okvialli @hadidwii @retnoyuliantika Selimut itu lagi. “Heh! Udah siang, jangan tidur lagi! Dasar kebo!” Tante Mirna menarik selimut itu dengan kencang, selimutku sampai terlempar dari kasur sepenuhnya. Tante Mirna pun kaget menyadari bahwa ternyata selain tak memakai baju, aku juga tidak memakai.......
jempy @okvialli
@shitlicious @Nabilabilabilo @hadidwii @retnoyuliantika Celana dalam, aku hanya memakai boxer tipis saat itu. Ya memang udara yg panas tadi malem membuatku sangat gerah. Tanpa di sadari tante yg tadi menarik selimut kini terpaku, mata mya terbelalak melihat ke arah ....
Alitt Susanto @shitlicious
@okvialli @Nabilabilabilo @hadidwii @retnoyuliantika Kakiku yg penuh memar2. “Loh Bram! Kakimu kenapa?!” Aku menjawab dgn santai, “Latian Muay Thai Tante” Dia kemudian bergegas ke kamarnya dan kembali membawa sebuah lotion. “Aneh2 aja km tuh! Sini, biar Tante ilangin memarnya!” Tante Mirna kemudian mengoleskan lotion itu ke.....
jempy @okvialli
@shitlicious @Nabilabilabilo @hadidwii @retnoyuliantika Bagian memar di kaki ku. Perlahan2 tante mirna mengoleskan lotion di kaki ku. Dengan sedikit memberikan pressure dia mulai mengoleskan di area paha. Makin lama makin naik urutan tangan tante mirna. tak kuat menahan rasa ini. Sontak tercetus dari mulut ku. “Tante aku pengen...”
Alitt Susanto @shitlicious
@okvialli @Nabilabilabilo @hadidwii @retnoyuliantika Minum susu...” Aku memang terbiasa untuk minum susu di pagi hari. Sudah kebiasaan sejak kecil, tak bisa memulai hari tanpa minum susu. Tampaknya tante Mirna paham. Dia pun segera mengambil tumbler yg berisi susu yg sudah dia siapkan. Kemudian secara perlahan dia mengocok.....
Ear-Man @manusiakuping
@shitlicious @okvialli @Nabilabilabilo @hadidwii @retnoyuliantika Tumbler berwarna hitam itu. Tapi karena kocokannya terlalu kencang, susunya pun tumpah dan membasahi dada tante mirna. Bergegas aku membantunya dengan memegang...
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.