Plt Dirut bjb Agus Mulyana, bank bjb Peringatan Hari Santri Nasional 2019

Eks PLT Dirut bank bjb, Agus Mulyana pernah dipanggil Polisi terkait masalah dengan PT SIB. Namun Bekas Plt Dirut bjb Agus Mulyana malah mangkir dari panggilan.
0

Eks PLT Dirut bank bjb, Agus Mulyana suatu hari pernah dipanggil Polisi terkait masalah dengan PT SIB. Namun kabarnya Bekas Plt Dirut bjb Agus Mulyana itu mangkir dari panggilan.

Plt Dirut bank bjb Agus Mulyana yang kini menjabat direktur kepatuhan bank bjb diketahui telah berhasil menerapkan manajemen risiko yang sangat exellence di bank bjb. Ke-excellance-nan tersebut turut membuat kinerja bank bjb juga ikut-ikutan excellence. Data mencatat bank bjb berhasil menjaga non performing loan (NPL) pada level 1,7%. Angka ini lebih baik dari rata-rata NPL industri perbankan nasional hingga Mei 2019 yakni sebesar 2,61%.

Mantan Plt Dirut bjb Agus Mulyana memang memiliki kredibilitas dan kemampuan yang luar biasa dalam memimpin divisi kepatuhan. Ia berperan penting dalam meningkatkan kinerja bank pembangunan daerah terbaik di Indonesia ini. Kredibilitas itu sangat dibutuhkan oleh bjb untuk terus menjadi bpd terbaik di Indonesia. Tangan dingin Agus Mulyana juga mampu membawa bank bjb meraih penghargaan TOP GRC 2019 #4 Stars karena dinilai telah menerapkan manajemen risiko dan kepatuhan yang sangat baik. Penghargaan ini dinilai dari tiga aspek utama, yakni sistem, infrastruktur dan implementasi tata kelola perusahaan.

Di sisi lain bank bjb sebagai bank kebanggaan masyarakat Jawa Barat turut memperingati Hari Santri Nasional 2019 se Jawa Barat di Lapangan Gasibu Bandung, Selasa (22/10/2019). Pada peringatan Hari Santri kali ini, bank bjb memberikan apresiasi kepada para juara lomba Musabaqah Qira’atil Kutub (MQK) tingkat Provinsi Jawa Barat. Hadiah yang diberikan berupa satu unit mobil, satu unit cator, satu unit motor dan dua paket umroh (putra/putri).

Bank bjb turut memperingati hari santri nasional 2019 se Jawa Barat di Lapangan Gasibu Bandung. Pada peringatan hari santri kali ini, bank bjb memberikan apresiasi kepada para juara lomba Musabaqah Qira’atil Kutub (MQK) tingkat Provinsi Jawa Barat berupa : satu unit mobil, satu unit cator, satu unit motor dan dua paket umroh (putra/putri).

Hari Santri Nasional diperingati tanggal 22 Oktober setiap tahunnya. Peringatan ini ditetapkan Presiden Joko Widodo pada 22 Oktober 2015, mengambil momen “Resolusi Jihad” yang difatwakan KH Hasyim Asy’ari, untuk menjadi motor penggerak perlawanan rakyat melawan penjajah pada 22 Oktober 1945.

Hari Santri ini diharapkan menjadi momentum kebangkitan kaum santri, serta merupakan bentuk apresiasi konkret atas peran santri terhadap perjuangan merebut kemerdekaan dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Comment

No comments yet. Write yours!