0
leni @lenifadhilah
Ga lagi deh sekolah yg islami gitu jadi patokan akhlak siswa siswi nya bagus. Ponakanku jd korban bullying. pic.twitter.com/3RhE0w5QhU
Expand pic
leni @lenifadhilah
Besok pagi akan diusut ke ke sekolah, ponakan aku ini cuman bisa nyebut satu nama. pic.twitter.com/nvBQzulUv4
Expand pic
leni @lenifadhilah
Sebelumnya dulu keponakan saya pernah di jedotin ke tembok sampai demam 2 hari, saat mabit juga uang jajan suka diambil.
leni @lenifadhilah
Selang beberapa hari saya samperin tuh bocah yg nakalnya anak dajjal naudzubillah, saya tenteng tu kerah baju dan saya banting jgn macem macem sama ponakan saya.
leni @lenifadhilah
Tu anak bilang ampun2 aja, terus tu saya pantau terus dan akhirnya ga saya pantau lg eh malah kejadian kaya begini. Beda orang lagi.. tp satu kumpulan.
leni @lenifadhilah
Dan tainya lg lapor ke ustad dan kepala sekolah jawabanya hanya "MAKLUM ANAK-ANAK" DIKON MAKLUMI GAES???!!!
leni @lenifadhilah
@fitritash Disiram spirtus mom,trus dibakar. besok mau diusut. Keponakanku hanya nyebut 1 nama... skrg masih di opname di Hermina. Doakan ya lekas membaik.
- HS @Hndrkspr
@lenifadhilah Astaga, sorry for that. Semoga lekas sembuh ya ponakanmu. Pen nendang si pelaku ke tembok boleh gak seeeeeh? Harus diusut gak boleh engga. Huhuhu.
Alfliyy @alfliyy
@lenifadhilah @NitaSellya Astagfirullah , sekolah swasta atau negeri ga bisa menjamin ahlak seseorang yaa , tetep butuh figur parents dirumah :))
dea mariska @dheyayaya
@lenifadhilah @NZeane Ini sekolah dimana plis sebarin aja 😭😭😭 gws buat keponakannya ya ya allah kalo itu anakku bakal aku bawa ke jalur hukum bodo amat
pute @Andrinaptr
@lenifadhilah @nickoakbar Ya Allah ini mah bukan lg dimaklumin nakalnya bocah udah kekerasan fisik, usut terus mbak sampai jera biar ga ada korban kaya ponakannya lagi, buat ponakan mbak leni cepat sembuh semoga tidak ada trauma yang membekas ya❤
K u r n i a w a n @wadinug
@lenifadhilah @fatmaharmaen Yang menarik dari rangkaian twit ini, tak disebutkan inisial atau nama sekolahnya. Hanya nyebut soal sekolah islam. Kalo ga ati2, bisa munculin sentimen sara.
caca @moomonicaa
@lenifadhilah semakin yakin untuk homeschooling, ikut sedih kak semoga lekas sembuh dan cepet pulih dari trauma 😭💜😇
leni @lenifadhilah
Yg ustadnya bilang "maklum anak anak" Itu kasus bullying sebelumnya yg dijedotin ke tembok sampe demam 2 hari. Untuk kasus dibakar spirtus ini besok pagi akan diusut.
Bayu Setiawan @BayuS94
@lenifadhilah Bajingan!! Biadab org yg bully kek gini, ini mah luka bakar. Permanen kalo ga dioperasi.. Kalo gw jadi ortunya ga pikir panjang, enak banget cuman pembinaan anak, gw tuntut satu sekolah itu. Gw injek itu anak yg bully
Anaa Zulkarnain @AnaZulkarnain
@lenifadhilah Miris banget liat ginian kalo gak bisa dikasusin lantaran anakanak yaudah suruh ponakan nya siram balikk toh kan anakanak jugaa biar samasama ngertii apa lg udah kejadian 2kali hmm
n▪a▪r▪t▪o - o▪ʇ▪ɹ▪ɐ▪u @rectoversa
@lenifadhilah Ini klo gak di blow up, gak bakal ada tindak lanjut Dari sekolah.. Bully sampe kyk gitu cuman di bilang Maklum anak2.... Duuhhh.. Gemes
Zakk @poconghypebeast
@lenifadhilah @arippoconggg Emang mindset orang Indonesia tuh gini , kalo anaknya salah pasti bilang, "NaManyA JugA AnaK-aNAk" adek gua juga pernah dibully, uang jajan diambil, bekel diminta paksa, sampe ga mau masuk sekolah lagi BGST EMANG ANAK2 JAMAN SEKARANG, orang tuanya kgk bisa ngedidik anak jadi gini
Toge @nfrennN
@lenifadhilah @arippoconggg Semoga lekas sembuh dek,buat mbaknyaa bales aja ke orang tua nyaa kalo ke anaknyaa gaboleh,maap sekedar mengingatkan 🙏
Bobi @bobitobing
@lenifadhilah @bohemeschatz memang hal hal seperti itu juga banyak terjadi di pesantren juga. Walaupun nggak mengalami, tapi banyak teman yang cerita tentang adanya kekerasan ntah dari santri maupun guru nya. Karena mau nggak mau, udah tanda tangan pas ndaftar dan si anak dilepas begitu saja untuk di didik
𝓜𝓲𝓪 @hilmimia
@lenifadhilah Ya allah... semoga cepet sembuh dan ga ada trauma. Bawa ke psikolog dan pindah sekolah aja mbak. Semoga selalu dilindungi Allah swt aamiin
🌙️ @ramengvrll
@lenifadhilah @mochigurlll samaaa bgtttt td tetangga w nelfon emak w katanya anaknya skrng udh biru2 badannya dulu pas smp pdhl sempet juga dipukulin eh kirain sma dah ngga, ternyata mshhh. dah skrng dia lg ngungsi di tempat sodaranya. kenapa yaa pdhl pesantren. kok senioritasnya gede bgt :((((
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.