0
Chandra Aurora @aurorachand
MODUS PERAMPOKAN BARU DI JOGJA (KOTA) -SEBUAH UTAS-
Chandra Aurora @aurorachand
Ini kejadian baru aja aku alami sendiri di Jogja kota, siang tadi jam 1. Sebelumnya monmaap kalau kalau threadnya berantakan, karena belum pernah bikin.
Chandra Aurora @aurorachand
Tadi aku dari jogja jam 1 siang, mau ke arah solo. Lwt jalan dpn amplas yang jelas2 rame banget. Udah dari sana ngerasa ada orang ngikutin. Mrk ga pake helm. Motornya sejajar disamping aku tp ga nyalip gitu, cuma ngeliatin. Aku cuek aja.
Chandra Aurora @aurorachand
Pas sampai pertigaan babarsari, ada 3orang timur neriakin "mbak ban nya mbak" sambil nyuruh aku minggir ke tepi. Tapi aku nggak mau. Aku minta tolong bapak2 disana nggak ada yang bantuin (mungkin takut). Jadi aku ngebut aja.
Chandra Aurora @aurorachand
Mereka masih ngikutin. Trs aku tbtb kepikiran aja belok masuk Car*efour. Wakh gilaaa. Mereka malah ngikutin masuk Car*efour. Bener2 sinting.
Chandra Aurora @aurorachand
Aku minta tolong sama mas2 yg jagain tiket Car*efour, tapi jawaban mereka cuma kaya "saya nggak ikut2, saya cuma tugas jaga karcis parkir aja". Sambil ketawa dikit2. Eh 3 orang jahatnya malah ikut2 ketawa spt mendapat angin segar. Buseeeet.
Chandra Aurora @aurorachand
Trs sampai parkiran 3orang timur itu nyamperin. Dan mereka tbtb blg "Kami dr W*M, tugasnya sweeping dijalan. Motor mbak ini udah lama gabayar angsuran." Bangkeee, fyi motor aku tidak kredit. Lagian kl emg bener org W*M kenapa neriakin ban motor aku gembos? Lucu guys mari tertawa.
Chandra Aurora @aurorachand
Trs aku tlp bapak dan adek aku, bapak aku bilang "tunggu aja disana, bapak jemput". Hbs tlp terus tbtb orang itu ngedeket lg sambil kaya mau nunjukin "Ini ada datanya, motor mbak nunggak angsuran"
Chandra Aurora @aurorachand
Aku jwb "bapak jangan deket2 saya ya, sekali lg bapak maju, saya videoin. Viral muka bapak." Mereka trs mundur. Tbh, aku sebenernya kepo juga sm data yg mau mereka tunjukin, cuma aku takut tbtb dihipnotis gitu guys huhu😭😭
Chandra Aurora @aurorachand
Aku tanya "Kalau bener motor ini nunggak angsuran, coba saya tanya motor ini atas nama siapa pak?" "Ini ada datanya mbak" "Ya sebut aja dari situ, atas nama siapa?" "Atas nama bapak zulkifli" WAH UDAH JELAS INI SI KAMPRET ORANG JAHAT
Chandra Aurora @aurorachand
"Bukan pak, bapak salah orang. Mending bpk pergi aja." "Bener mbak ini saya punya datanya" "Kita ke kantor polisi ajalah pak" Salah satu oknumnya jwb "Ya ayo mbak sekarang, kantor polisi paling dekat di depok". Hbs jwb itu trs mereka liat2an.
Chandra Aurora @aurorachand
Tbtb aku kepikiran takutnya pas jalan ke kantor polisi nanti aku didorong dan motor aku diambil, jadi aku bilang aja "Nanti tunggu bapak saya datang, kita sama sama kesana". Bapaknya trs nge gerombol bertiga kaya ngomongin sesuatu gitu.
Chandra Aurora @aurorachand
Aku duduk di motor aku sambil nunggu bapak aku, tbtb orang 3 tu deketin aku lagi. Dan minta stnk aku katanya mau nyocokin no di motor sm stnk. Aku ga kasih. Aku bilang tunggu bapak aku dateng, trs mereka bilang "ribet amat dah ni cewek"
Chandra Aurora @aurorachand
Trs bapaknya nyuruh temennya buat bongkar motor aku, aku marah lah. Gila. Seumur-umur baru ini hidup aku diusik pas lagi laper. Aku tunjuk muka bapaknya "Bapak jgb krg ajar ya, sekali bapak sentuh mtr sy, sy akan foto dan viralkan". Bpknya mundur, gaada yg berani sentuh mtr aku.
Chandra Aurora @aurorachand
Trs tbtb bapaknya ke motornya masing2, pelan2 pergi ninggalin parkiran Car*efour. Kemungkinan takut bapak dan adek aku keburu dateng, karena aku bilang bapak dan adek aku polisi.
Chandra Aurora @aurorachand
Pas bpk aku dtg, aku br berani keluar parkiran. Pas bayar, aku tanya sm bapak2 yg jaga karcis depan. Katanya mrk emg sering berkeliaran di jl jogja-solo gitu. Malah kata bpk karcisnya, mrk sering masuk2 parkiran Car*efour buat ngecek plat nomor org satu2. Bener2 senekat itu. 😭😭
Chandra Aurora @aurorachand
Btw ini orang jahatnya, sebagian mukanya ga keliatan karena aku foto diem2. Ini aku foto setelah mereka hampir bongkar motor aku. Nggak lama setelah aku foto ini, mereka pergi. Btw yg baju putih bacotnya gede. Pokoknya aku dendam. pic.twitter.com/1sM8Tpb4bk
Expand pic
Chandra Aurora @aurorachand
Jadi pelajaran aja buat teman2 kalau ke jogja apalagi daerah ini hati2 yaa, dan jangan sendiri. Apalagi cewe. Kejahatan tidak memandang tempat, waktu dan ukuran badan. AKU YANG GENDUT AJA MASIH DIJADIIN TARGETTT😭😭😭
Chandra Aurora @aurorachand
Tadi aku cerita sm temen aku, ternyata temennya temen aku juga pernah kena sm orang itu di daerah babarsari. Kayanya target mereka emang cewe yang lg jalan sendiri. Jadi hati2 ya teman2. Hehe. Sekian.
Chandra Aurora @aurorachand
@ayutriana_ Hehe. Td bapak aku udah lapor. Semoga cepet ketemu ya. Huhuu serem bgt, mana badannya gede2😭😭
Chandra Aurora @aurorachand
@ayutriana_ Hehe. Td bapak aku udah lapor. Semoga cepet ketemu ya. Huhuu serem bgt, mana badannya gede2😭😭
Load Remaining (68)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.