1
Elisa @elisa_jkt
Jiahhh ini kementerian kita pakai agency atau brief yang sama nih? 😅 pic.twitter.com/vxu0Y1JhYC
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Elisa @elisa_jkt
Yang bikinnya baperannn hahaha 🤣🤣 pic.twitter.com/9u0PIx5eJ1
Expand pic
Expand pic
Sulaiman @5u_lai_man
@elisa_jkt kakak pembinanya masih dipertahankan, jadi format masih sama.
Awktifis Awkward @bakmiaceh
@5u_lai_man @elisa_jkt Lho itu kan ngutip pidatonya Jokowi. Gmn sih? 🤣🤣
trada mo..... @Biasa_Aje
@elisa_jkt Lah, itu memang diucapkan Presiden. Cici mau goreng apa? 🤗🤗🤗🤗
BULLFRONT @BULLFRONT
@elisa_jkt Itu sesuai yang diucapkan Presiden @jokowi tadi di acara pengenalan menteri kabinet jilid II yang disiarkan secara LIVE di beberapa tv nasional. twitter.com/elisa_jkt/stat…
Aries Yanuar Putra @ries_putra
@elisa_jkt Lol. Kasihan ni orang. Itu kutipan dari pidato asli. Release harus sama.. hadew
🐒 @Eka_Sugya
@elisa_jkt Ngegas dulu, nyinyir dlu, yg penting bacot.
Aditya Purwanegara @aditya_pwn
@elisa_jkt Itu pidato perkenalannya pak Jokowi bodoh.. jadi ketauan selama ini asal njeplak aja ya
se @senoritcha
@elisa_jkt sesuai apa yg disampaikan pakde. makanya nonton jgn komen doang.
Elisa @elisa_jkt
Agencynya ternyata Pak Jokowi gaes ... dari pidato beliau. Makasih yang sudah info 🙏🙏
@eilneyy
@elisa_jkt Nyolot dan ledek2 duluan aja ce.. baru minta maaf, bebassss buat anda sih ya...
tukang uwik uwik hp @GalihTengil
@elisa_jkt pokoknya nyolot aja dl cik ,diakhiri minta maaf ..tenang yg dibaca dan diterima polower ngehe mu yg bagian nyolot mu aja kok ....misi berhasil.
Dodiii @sangamei
@elisa_jkt Makanya kalo blom tau jgn buru2 nuduh yg engga2.. Kebiasaan kampret!
Liga Dagelan @HarryTambun1281
@elisa_jkt Makanya jangan ngegas aee mbak, mau pro atau kontra dengan orang lain, jadilah cerdas, dan kadang perlu cerdik juga menggunakan akal dan jari tangan. Minta maaf gampang, salah is salah. Mau minta maaf sampai bejibun juga, salah tetap salah.
WNI🌕WARAS @yosgabe4
@elisa_jkt Gitu lah kalo baru nyalain Tipi... Ketinggalan berita tapi udah nge-gas duluan ssst... Masih berburu buah malam hari, ya ?
anak Makassar @SupirPete2
@djaycoholyc kalo pun sama twitnya, kan emang bs dianggap itu rilis bersama yg mungkin dikeluarkan oleh setkab.
Vivi @vivide_
@djaycoholyc @nikkoilham Itu namanya rilis resmi, ya pasti sama lah sampe titik komanya. Hadehhh siapa tadi itu yang komen.... dangkadang yaaa.. Main-mainlah sama jurnalis~

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.