1
Askmf @askmenfess
[askmf] Di saat cuaca lagi panas2nya, orang ini malah berjemur di atas seng 😰 pic.twitter.com/cAKH1AS6zc
Expand pic
manuwisnu @manuwisnu
@askmenfess Heran,gapunya masalah apa yak hidupnya? santuy nya kelewatan.
Arnanda F.Y. @nandanandong
@askmenfess mungkin dia sengaja biar keliatan kayak abis liburan di pantai
ri 🔥 STREAM SWEET CHAOS @queerenciaa
@askmenfess gila gak pake baju lagi, gue aja kalo motor abis kepanasan joknya di lap pake tisu basah dulu biar aagak ademan dikit...
Hayyuning Pratiwi @Yyuning
@askmenfess Mungkin mau bikin kerupuk kulit by himself!
dy🥀 @tinqbel
@askmenfess wah anjir berasa di panggang itu mah
anggra @lillsinner
@askmenfess Mungkin dia lagi cosplay jd ikan asin nder
슈가 // yoongyeay @its_yoongles
@askmenfess yaudah sih kita juga gatau alasan kenapa dia kayak gitu
ً @ecdotensei
@askmenfess Gak melepuh apa gimana tuh badan, gila keren juga ketahanannya
Hanum Andriyani @hnmdriyani
@askmenfess Apa dia tidak merasa seperti masuk kedalam oven?
loe. @alqadri_Lj
@askmenfess Sedang menghangatkan sifatku yang dingin ke kamu
Yuanita F.Eka.A @yuaneka
@askmenfess Tanning setanning tanningnya orang tanning :)
wina @marktabakejuu
@askmenfess mau jemuran di pantai tp mager be like
iambunny @chimjiminne
@askmenfess Mau tanya itu kulit punggung nya kagak ngelupas itu?
Ca! ✈ @hellonattacha
@wahyu59prio @askmenfess Membunuh bakteri dan kuman dalam tubuh dengan cara dipanasi
chocolate @wahyuysetiaji
@askmenfess kalo dia ga berjemur, nanti dia malam cuma diem aja. kamu tau solar cell kan?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.