Malah Menantang Matahari, Pria Ini Asik Berjemur Diatas Dengan Santuy Tanpa Takut Kulitnya Terbakar

Mungkin mau coba simulasi neraka bentar
1
Askmf @askmenfess

[askmf] Di saat cuaca lagi panas2nya, orang ini malah berjemur di atas seng 😰 pic.twitter.com/cAKH1AS6zc

23/10/2019 14:10:51 WIB
Expand pic
manu @teddypixar

@askmenfess Heran,gapunya masalah apa yak hidupnya? santuy nya kelewatan.

23/10/2019 14:13:10 WIB
Arnanda F.Y. @nandanandong

@askmenfess mungkin dia sengaja biar keliatan kayak abis liburan di pantai

23/10/2019 14:13:39 WIB
ri 종이니 ❤ @queerenciaa

@askmenfess gila gak pake baju lagi, gue aja kalo motor abis kepanasan joknya di lap pake tisu basah dulu biar aagak ademan dikit...

23/10/2019 14:13:40 WIB
Hayyuning Pratiwi @Yyuning

@askmenfess Mungkin mau bikin kerupuk kulit by himself!

23/10/2019 14:13:46 WIB
dy @tinqbel

@askmenfess wah anjir berasa di panggang itu mah

23/10/2019 14:14:39 WIB
anggra @lillsinner

@askmenfess Mungkin dia lagi cosplay jd ikan asin nder

23/10/2019 14:14:48 WIB
bulan @uurmymoonlight

@askmenfess Ngigo berjemur dipantai taunya diatas seng

23/10/2019 14:15:09 WIB
⟭⟬ yoongles⁷ 🐋 @btsugagustd_twt

@askmenfess yaudah sih kita juga gatau alasan kenapa dia kayak gitu

23/10/2019 14:15:20 WIB
뭊남결ˣ¹ #ꏂꆰ꒤ꋬ꒒ on Hiatus @ecdotensei

@askmenfess Gak melepuh apa gimana tuh badan, gila keren juga ketahanannya

23/10/2019 14:17:09 WIB
mejikuhibiniu @hnmdriyani

@askmenfess Apa dia tidak merasa seperti masuk kedalam oven?

23/10/2019 14:20:01 WIB
Alqadri Leojunsop @al_qadriLj

@askmenfess Sedang menghangatkan sifatku yang dingin ke kamu

23/10/2019 14:21:55 WIB
Yuanita F.Eka.A @yuaneka

@askmenfess Tanning setanning tanningnya orang tanning :)

23/10/2019 14:24:23 WIB
w @dalxgona

@askmenfess mau jemuran di pantai tp mager be like

23/10/2019 14:30:46 WIB
bunny (rest skripsian) @chimjiminne

@askmenfess Mau tanya itu kulit punggung nya kagak ngelupas itu?

23/10/2019 14:53:24 WIB
i'm blue @heyosydney

@wahyu59prio @askmenfess Membunuh bakteri dan kuman dalam tubuh dengan cara dipanasi

23/10/2019 15:04:40 WIB
chocolate @wahyuysetiaji

@askmenfess kalo dia ga berjemur, nanti dia malam cuma diem aja. kamu tau solar cell kan?

23/10/2019 15:18:49 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!