1
Baladakampung @smuhamad049
@ikanatassa Yg disayangkan Bu Susi gk diajak lagi 😔😔
Alexander Thian @aMrazing
Menteri kelautan dan perikanan: edhy prabowo. we are sorry and thank you, bu susi. pic.twitter.com/dadlNsQuXS
Expand pic
kocan si kue mochi 😍 @candra_aditya
Menurut lo kenapa Bu Susi nggak diajak hang lagi jadi menteri?
I @ilhmdj
@candra_aditya kelewat sangar kali kebijakannya.. kayaknya ada yg tersinggung .. padahal kkp indo butuh menteri sangar..
#LawanThanos 😅😂 @ekoesnadi
@WR_4AG226 Ada 3 kemungkinan bu @susipudjiastuti tidak dipilih lagi jadi Menteri KKP oleh pak @jokowi : 1. Bu Susi mau fokus kembali urus bisnisnya. 2. Bu Susi tidak mau di bawah Menko Maritim pak Luhut BP. 3. Lap. Keuangan KKP "Disclaimer: dari BPK. Who Knows ? m.detik.com/finance/berita…
Bayu @opta_iwobi
Bu Susi reasonings on why she insists on sinking the illegal ships rather than bring them into auction. She remarkably had several times of arguing with Pak Luhut's views as Maritime Coordinator Minister #WeWantSUSI Source: BBC pic.twitter.com/rt0FfwU6dE
Expand pic
Simbok'e Genduks @PurwatiAry
@jokowi Pak Bu Susi ngga dipilih lagi krn berseberangan sama Pak Luhut ya? Itu Bu Menteri Kehutanan & Lingkungan Hidup knapa ngga diganti sih Pak...Pak Yasona Laoli gatot ngatasi napi napi yg nyogok i kalapas gitu kok ya dipertahankan sih Pakdhe?
🅓 🄲 🅺 @KoenDjan
Kalau Bu Susi gak jadi menteri apa boleh buat mungkin itulah langkah terbaik yang bisa diputuskan presiden. Tapi kalau penggantinya tidak lebih baik atau sama, maka bersiap-siaplah. Netizen +62 beringas dan kadang brutal. 🙏🙏😁😁
Exploretripindonesia @Exploretripind1
Kalo lihat riwayatnya nampaknya jokowi berkompromi. Luhut dengan susi banyak kress terutama soal kebijakan susi tentang larangan jual benih, cantrang, dan tenggelamin perahu. Dan yg terakhir menolak reklamasi benoa bali. Saya pesimis deh dengan KKP sekarang. twitter.com/smuhamad049/st…
Bli Saka @ngurahsaka
@candra_aditya isunya bu susi ga mau, bisa jadi engga mau karna ditekan luhut, soal reklamasi benoa bali ini belum selesai
Bli Saka @ngurahsaka
@candra_aditya kuncinya di perpres 51/2014, itu yang harus dicabut. surat rekomendasi yang dikeluarkan bu susi, dicounter sama pak luhut. cnbcindonesia.com/news/201910111…
Nutrisi @Nutrisi6
Bu Susi vs Luhut. Reklamasi Teluk Benoa. pic.twitter.com/DO08CbZnwb
Expand pic
Nutrisi @Nutrisi6
@KoenDjan Klimaks gesekan kebijakan bu Susi cs Luhut pic.twitter.com/dha6fjbicB
Expand pic
Nutrisi @Nutrisi6
@KoenDjan Klimaks gesekan kebijakan bu Susi cs Luhut pic.twitter.com/dha6fjbicB
Expand pic
Rusma P.R. @sogogigimbap
Kenapa Bu Susi diganti? 100% sih menurutku konflik kepentingan. Mungkin ada benturan kebijakan Bu Susi yg bisa membuat perjalanan Jokowi terhambat. Trus kenapa kemaritiman ada investasi? Luhut mau apa? Trus yang ganti Bu Susi siapa? Edhy Prabowo? Siapa tu? Orangnya Prabowo lah.
Jefri Dwi Yulian @Jefridj
Kalo kata orang kantor saya, Jokowi lebih milih Luhut. Susi gak bisa di atur. Efek dia orang bebas, bukan politik partai.
Agus Sulas @SulasAgus
@Parapat_Nixon @jokowi Terlalu kentara keputusan @jokowi adalah titah dri PDIP, lihat luhut masih bercokol dg mengorbankan @susipudjiastuti sbgai ikon kabinet dlm eksekusi dan inovasi, susi dianggap anak bandel sma luhut krn sering berseberangan, tdak melihat kinerjanya, payahhh #WeWantSUSI
Agus Sulas @SulasAgus
@p_politik @DediTeulih2016 @susipudjiastuti @jokowi Setelah pengumuman kabinet sya bru paham, kenapa @susipudjiastuti tdak masuk krna @LuhutPandjaitan masih disitu, Susi masih dianggap anak nakal krna sring brsebrangan dg luhut. Analisa sya, kelihatan cengkraman luhut di PDIP shgga jokowi tersandera.
#99 @PartaiSocmed
Tanpa Edhy Prabowo pun bu Susi memang tidak disukai oleh LBP, Teten, dll. Manuver utk menyingkirkan bu Susi sdh terjadi sejak lama karena dianggap merugikan pengusaha cantrang dan pengusaha perikanan dgn bendera asing. Kami pernah kultwit membongkar itu #WeWantSUSI #WeWantSUSI twitter.com/ready_brahmana…
wiwinsuwandi @Wi2nSuwandi
Dgn prestasi yg mendunia, Saya (dan barangkali) jutaan rakyat INA, tdk menemukan alasan logis mengapa @jokowi tdk lg memilih Bu @susipudjiastuti sbg Menteri KKP. Penggantian itu bkn "right man in the right place", tp "wrong man in the right place". cc @PartaiSocmed
Parameçvara @Paramecwara
Dari pesan Jkw ini gw bisa langsung lihat bahwa Bu @susipudjiastuti cuman gak cocok dengan pesan nomor 2 thok, karena dari awal Bu Susi punya visi misi sendiri yg sangat jernih dan kuat #WeWantSUSI twitter.com/Je_Ly/status/1…
robby hidayat @roobbie31
Coba kalo ga ribut sama pemilik indonesia aka luhut, pasti bakal 2 periode bu susi jadi menteri. Sayang bgt, padahal kinerjanya salah satu yg terbaik. Nuhun bu susi @susipudjiastuti
Angga Armando @paceangga_
@PartaiSocmed Bu Susi sblm pilpres namany udh kuat, bahkan masuk bursa cawapres. Bisa dibilang partai2 takut di 2024 nama2 yang mw dinaikkan utk capres kalah mentereng dengan nama Bu Susi. jdi mngkin Bu Susi gak dikasih jabatan, biar namanya gak semakin meroket lewat gebrakan2nya
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.