0
Joko Widodo @jokowi
Lesehan di undak-undakan istana bersama Wakil Presiden dan para menteri Kabinet Indonesia Maju. Ada wajah lama, ada muka baru. Semuanya akan bekerja, berikhtiar bersama menuju Indonesia maju. Pesan utama saya: jangan korupsi! Selamat bekerja. pic.twitter.com/5IpoAuFhy5
Expand pic
tubi @tubbirfess
ketika mimpimu yg begitu indah tak pernah terwujud ya sudahlaaaah ey yayaya dududu dudubidam pic.twitter.com/hPccfEVFya
Expand pic
Expand pic
ya.molli @rstsrrii
@mikhaelxx_ @jokowi Ternyata bukan cuma saia yg salfok ke kakinya pakjokowi
Bagus Aldino @BagusALdino
@mikhaelxx_ @jokowi Saya kira gampang pak pas dicoba ternyata susah, bisa jd challenge nih
akusiapa๐Ÿ™ƒ @dinantyaaa
@mikhaelxx_ @jokowi Kok bisa2nya ya Allah ada yg fokus sampe siniiiiii ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ heran emang sama rakyat nya Pak jokowi ini pinter2 komedi semua
Gie Wahyudi @giewahyudi
Ada yang bisa duduk dengan posisi kaki menyilang kayak Pak Jokowi gini? pic.twitter.com/3D2dyzOmFG
mikmik @mikhael14_
@niktofilia_ @jokowi Bisa berdiri gak? Tadi saya langsung keram:((
f i l i a ๐Ÿฏ๐Ÿฐ @niktofilia_
@mikhaelxx_ @jokowi Bisa. Alhamdulillah soalnya aku praktikin juga ternyata ga bisa
dakocaษณโŸ @wankurniawanj
@jokowi Sy sedari tadi mencoba meniru gaya bapak @jokowi duduk macam ini tp kenapa susah sekali ya ๐Ÿ˜ pic.twitter.com/1Zf148ehOR
Expand pic
QAMARUDDIN @dhienQamar_
@giewahyudi Kalo bisa berarti ada bakat jadi presiden ๐Ÿ˜
Yoni Ardi Husada @yoniardihusada
@giewahyudi Pergelangan kaki gue pegel contohinnya njir ๐Ÿ˜‚
Wiediya @ziztawinata
@giewahyudi Bagi yg betis dan pahanya "berisi" sepertinya agak susah ๐Ÿ˜„
๐Ÿ’ซ @halurious
Jokowi's hidden ability: memutar kaki 180 derajad pic.twitter.com/hbv3hyaRIH
Expand pic
Load Remaining (3)

Comment

Login and hide ads.