6
Cha @BundanyaKucing
Kasih tau lah ini trending #Gisel kenapa? Gue kudet akhir2 ini.
BUKAN AKU @rivadi4
Positip aja, mungkin bikin video klip #Gisel
Mega Ramawati @mgrmwt
Pantes banyak pencarian pake keyword gisel, wkwkw
Mbah Mijan @mbah_mijan
Mirip Gisel Sih, tapi kayaknya ini Hoax. Hhmmmm.... pic.twitter.com/2ZHUogWH44
Expand pic
Ditya @ditya10_
Beneran kah ini bree. Tapi mirip sih jadi bingung .... #Gisel pic.twitter.com/MHThsw4yUq
Expand pic
Kaelyn @Vhenatasya
Blur ah ga keliatan gisel apa bukannya 😂
pecandukaryamu @andhini1002
kayanya bukan #Gisel deh kalo di liat dari capture video yg beredar, menurut gue aja sih..
Novi Oktaviani @NoviOkt40423119
@ditya10_ Mirip dr mana rambut nya aja ky kribo gtu hahahaa
paqih pahruroji @PaqihPahruR
@ditya10_ Mending tanya sama gading martin kan dia lebih tau dalemnya gisel gimana, kalau gua gatau beneran dah selama pacaran sama gisel cuma pegangan tangan doang
HijrahTanri @TanriHijrah
@Adeadelia8 @rdwnmy23 @ditya10_ @ahmadfauzin982 @ahsnmuhammad_ @cak_rizqy Kalau sekilas sihh mirip gisel tapi kalau diperhatiin baik2 ada beda2nya gitu . Ada tai lalatnya jg di paha
Trisno @Ntr_Kautsar
@ditya10_ Itu sperti ada tahi lalat di paha nya.. gampang.. lah tinggal gisel kasih liat paha nya ada tahi lalatnya apa kgak.. kan beres
Trisno @Ntr_Kautsar
@ditya10_ Itu sperti ada tahi lalat di paha nya.. gampang.. lah tinggal gisel kasih liat paha nya ada tahi lalatnya apa kgak.. kan beres
Ariya Susila @AriyaOke
@recklessub @sudahmanager @AlterBaseRated Kayanya cuma mirip aja deh, masa iya Gisel maen di hotel kaya gitu wkwkwk
I'am @forzainter__
@detikcom Itu hoax cuk. Plislah jangan bikin berita aneh2. Jelas2 videonya itu cewek thai
Load Remaining (11)

Comment

aji sudarmawan @aji_sudarmawan 23/10/2019 16:23:59 WIB
ya benar itu gisel cuman sayang gisel kok ada kontolnya (GISEL VERSI COWOK)
aji sudarmawan @aji_sudarmawan 23/10/2019 16:25:09 WIB
ya benar itu gisel cuman sayang gisel kok ada KONTOLNYA (GISEL VERSI COWOK)
Mbak Reviee @MReviee 26/10/2019 03:18:43 WIB
Beneran Gisel ni mah keknya, cuman blur aja kualitas gambar jelek :v
Siti aisyah @AisyahS98 3 days ago
Cara lihat videonya gmna. Kasih tau dong
Login and hide ads.