(Dilihat Dari Berbagai Sudut Pandang) Analisa Netizen Dari Video Mirip Gisel Sedang Beradegan Syur Dengan Seorang Pria yang Beredar di Dunia Maya

Cobaan belum berhenti menerpa penyanyi Gisella Anastasia. Kali ini ada video wanita mirip dirinya tengah beradegan syur dengan seorang pria.
6
Cha @BundanyaKucing

Kasih tau lah ini trending #Gisel kenapa? Gue kudet akhir2 ini.

23/10/2019 08:37:45 WIB
BUKAN AKU @rivadi4

Positip aja, mungkin bikin video klip #Gisel

23/10/2019 08:49:58 WIB
Mega Ramawati @mgrmwt

Pantes banyak pencarian pake keyword gisel, wkwkw

23/10/2019 08:53:28 WIB
Mbah Mijan @mbah_mijan

Mirip Gisel Sih, tapi kayaknya ini Hoax. Hhmmmm.... pic.twitter.com/2ZHUogWH44

23/10/2019 03:56:49 WIB
Expand pic
Ditya @ditya10_

Beneran kah ini bree. Tapi mirip sih jadi bingung .... #Gisel pic.twitter.com/MHThsw4yUq

23/10/2019 01:55:42 WIB
Expand pic
Vhena @Vhenatasya

Blur ah ga keliatan gisel apa bukannya 😂

23/10/2019 08:53:17 WIB
D H I N I @andhiniii02

kayanya bukan #Gisel deh kalo di liat dari capture video yg beredar, menurut gue aja sih..

23/10/2019 08:53:22 WIB
Novi Oktaviani @NoviOkt40423119

@ditya10_ Mirip dr mana rambut nya aja ky kribo gtu hahahaa

23/10/2019 07:56:14 WIB
mantannya pevita @PaqihPahruR

@ditya10_ Mending tanya sama gading martin kan dia lebih tau dalemnya gisel gimana, kalau gua gatau beneran dah selama pacaran sama gisel cuma pegangan tangan doang

23/10/2019 08:20:54 WIB
HijrahTanri @TanriHijrah

@Adeadelia8 @rdwnmy23 @ditya10_ @ahmadfauzin982 @ahsnmuhammad_ @cak_rizqy Kalau sekilas sihh mirip gisel tapi kalau diperhatiin baik2 ada beda2nya gitu . Ada tai lalatnya jg di paha

23/10/2019 08:11:28 WIB
Trisno @Ntr_Kautsar

@ditya10_ Itu sperti ada tahi lalat di paha nya.. gampang.. lah tinggal gisel kasih liat paha nya ada tahi lalatnya apa kgak.. kan beres

23/10/2019 07:58:08 WIB
Trisno @Ntr_Kautsar

@ditya10_ Itu sperti ada tahi lalat di paha nya.. gampang.. lah tinggal gisel kasih liat paha nya ada tahi lalatnya apa kgak.. kan beres

23/10/2019 07:58:08 WIB
Ariya Susila @AriyaOke

@recklessub @sudahmanager @AlterBaseRated Kayanya cuma mirip aja deh, masa iya Gisel maen di hotel kaya gitu wkwkwk

23/10/2019 05:42:11 WIB
hahahaha @einfuhrer_

@detikcom Itu hoax cuk. Plislah jangan bikin berita aneh2. Jelas2 videonya itu cewek thai

23/10/2019 07:40:03 WIB
Load Remaining (11)

Comment

aji sudarmawan @aji_sudarmawan 23/10/2019 16:23:59 WIB
ya benar itu gisel cuman sayang gisel kok ada kontolnya (GISEL VERSI COWOK)
0
aji sudarmawan @aji_sudarmawan 23/10/2019 16:25:09 WIB
ya benar itu gisel cuman sayang gisel kok ada KONTOLNYA (GISEL VERSI COWOK)
0
Siti aisyah @AisyahS98 12/11/2019 16:12:02 WIB
Cara lihat videonya gmna. Kasih tau dong
0