3
Naufal Izhar @biasanyaomping
Ini menteri nyentrik bgt, bkn karena cara berpakaian nya. Tp karena tingkah & sikap nya wkwk. Bisa dibilang menteri di era kabinet kerja yg paling bagus dan jauh dari kontroversi. pic.twitter.com/CBoTMxvteO
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Naufal Izhar @biasanyaomping
Orangnya lawak wkwk gak neko2, gak gila pencitraan, luwes, kalem, serius tp ttp bisa ngelucu🤣. Semangat Pak Bas semoga bisa lanjut periode kabinet kerja ke 2 dan membantu Pak Jokowi di bidang Pembangunan #PakBas2periode #PertahankanPakBas #kabinetjokowi #MenteriJokowi pic.twitter.com/1Znt7coJHt
Naufal Izhar @biasanyaomping
Ini klimaks asli, dia yg nyuruh minum tuan rumah tp dia sendiri yang gak dikasih minum🤣🤣 pic.twitter.com/aKmWmahOrq
DIPLOMEDIS @romelwijaya
@biasanyaomping Dia bahagia, keliatan banget bahagia dng posisinya, dengan pekerjaannya. Rejeki nya di situ, bukan di materi
virdyyy @yyydriv
@biasanyaomping Si Pak Bas ini jago main drum. Pernah liat doi yg tiba2 dipanggil langsung ke atas panggung besar, tanpa latihan ataupun tanpa aba2 dr siapapun, ngebuat acaranya malah jadi super keren 👍🏻
dek opo salah @Awakmu_iki
@biasanyaomping @penyejuk_hati_ dan ga gila harta kita ketahui dia tuh berada dilahan yg basahhhhh bgt PUPR duit besar tapi minim banget soal berita korupsi beliau pdhl bawahan nya (pusat/prov) banyak bgt ketangkap makanya jd menteri yg plg gue favoritin bgt
Kultusan @kultusanmu
@biasanyaomping Bapaknya kakak kelas gue SMA 🙋🏼‍♂️ emang low profile sih anak nya pun jugaa 👍🏻
Dimas Fiancheto @difiancheto
@biasanyaomping Infonya beliau satu2 nya Menteri di kabinet kerja yang masih pake SMS buat komunikasi.
B @joyfulbellana
@biasanyaomping Waktu lagi selfie gitu pakai kamera pocket, tiba2 pas lihat hasilnya ada bapak2 kumis putih wkwk. Yaudah deh jadinya foto bareng, dulu Bapak masih jadi dirjen tata ruang. sayang deh sama bapak❤❤ pic.twitter.com/n1EA2uiPKO
Expand pic
Yoko @dikkiju
@biasanyaomping fan fact yg paling bagus: beliau org dibidang nya. right man at the right place!
erce @choerce
@biasanyaomping Dia kan menteri PUPR, terus mau ada pembangunan jalan tol, tapi rumahnya dia ke lindes juga. Tapi gua ngakak bgt pas denger berita ini gatau knpa
🐻 @iniwinni
@biasanyaomping Asn pada bahagia punya boss kocyaaakkk kuadrat
yang mulia @milinyit
@biasanyaomping @densha_foxtrot Pas beliau masih jadi dirjen di PU, saya pernah lihat beliau nongkrong di tangga darurat ngobrol sama satpam. Mau bilang permisi sampe sungkaaann banget. Low profile banget asli. Sungguh salut.
Sri Besari @CelenganCiuu
@biasanyaomping @teppy87 Jangan lupa beliau juga anggota GENG MOTOR bang !!!⚡⚡⚡😁 pic.twitter.com/cuzJMeMcnW
Expand pic
Expand pic
Dhika FortySix @46GamingCuber
@biasanyaomping Pak Bas (brdasarkan kesaksian ibu gw) pernah numpang ke kamar mandi rumah gw. 😂
Al Hikam @HRDIALFALHKM_
@biasanyaomping Pak Bas juga ndak pakai WA. Dia pernah ngeluarin hpnya suatu hari, ditunjukin, dan memang bukan smartphone. m.detik.com/finance/infras…
The Poetra Handajani @unrealstranger
@biasanyaomping @mogisastrawan1 Gue yang masa bodo sama politik dan para pelakunya ini mana kenal sama menteri2. Jadi gue terimakasih bgt sudah dikenalin sama bapak ini 😂 sehat terus Pak Bas
anjar @j_onegif
@tubirfess gue jujur kalo liat ada kasus pembunuhan kaya gitu malah lebih pengen pelakunya dibunuh dengan cara perlahan
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.