0
T-U-B-I-R DAJAL @tubirfess
2beer! Ngeliat berita ini gue rasa hukuman yg pantas utk pembunuh ya dibunuh balik (kecuali keluarga korban memaafkan). Gue rasa ga adil pelaku cuma dipenjara. Bayangkan seorang istri kehilangan suami dan anak kehilangan bapak krn perilakunya. Menurut kalian gimana? pic.twitter.com/oTNH2ZgKhM
Expand pic
mmm @bojpuyojl
@tubirfess Iya, dibunuh balik aja. Aku kalo jadi anggota keluarga korban gak bakal ikhlas. Sampe kapanpun.
Aprilya🌟 @limerenescent
@tubirfess nyawa dibalas nyawa gitu ya~ atau kalo mau hukuman seumur hidup
Kangen Nafasmu @renaldypjs
@tubirfess masi gede udah jadi pembunuh, kecilnya mau jadi apa
gobear 🐻 @benciskripsi
@tubirfess Ujung2 nya malah dilindungi karna anak dibawah umur. Halah negara minta maaf kelar
anjar @j_onegif
@tubirfess gue jujur kalo liat ada kasus pembunuhan kaya gitu malah lebih pengen pelakunya dibunuh dengan cara perlahan
ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ @wiwigaga_
@tubirfess Kalau dibunuh, orang-orang bakal melupakan kasus ini. Kalo dipenjara, dia bakal hidup dgn beban sebagai pembunuh.
☀☀ @akubercahaya
@tubirfess Bapak ini pergi pagi-pagi niat ingin mencerdaskan anak bangsa. Tapi sang anak bangsat itu malah ngelakuin hal biadab kayak gini. Hukum mati aja udah lah, bgst
rin @karinnapp
@tubirfess Menurut gue, pelaku di hukum aja tanpa batas waktu jadi mati perlahan daripada di bunuh balik gak ngerasa sengsara dulu
. @jangandicariin
@tubirfess Aku setuju sih, tapi aku merasa jahat.
anjir, ga da yg mo mutualan apa? @Borderlined6
@tubirfess Hukumannya suruh menjamin kelayakan hidup korban yg ditinggalkan krn sudah menghilangkan nyawa tulang punggung. Kl perlu, Jual satu persatu organnya buat memenuhi kebutuhan hidup keluarga yg ditinggalkan.
🌠 @ecacicuce
@tubirfess Gak, gue lebih setuju dia hidup dengan sanksi sosial dimasyarakat, ya biar ngerasain dikucilkan, hidup susah, terus mati dengan sendirinya hahahahahahaha *ketawa jahat
ira🍂 @owsyits
@tubirfess pengennya sih dia dibunuh pelan pelan juga. ditusuk 32x pelan pelan juga gt trus biarin deh mati perlahan lahan sampe di busukin lalat trus buang deh ke kuburan☺️ soalnya penjara seumur hidup mah ga nendang ah

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.