1
Ridwan @Ridwannurm
@giewahyudi Ini lah kenapa gw kalo ada tukang parkir, gw lebih suka kasih duit terus gw suruh dia pergi aja. Dikira gw ga bisa ngeluarin motor sendiri apa. Apalagi cuman sekelas parkiran toko swalayan.
H.E.S.T.Y @heskusuma
@giewahyudi Makanya aku kalo pake tas ditaroh depan, even backpack.
candumu @vonnasari
@giewahyudi Lah ni yg videoin liat napa ga negur coba
Timur Matahari @jayapuraupdate
@giewahyudi @64Beny Jgn hujat yg rekam.. itu kejadian sdh sering berulang2 depan matanya krena kebetulan dia rekam lgs dri t4 usahanya.. anak2 itu anak2 dri sekitar dri daerah tsb.. maksud dikirim ini biar ada tindakan nyata dari aparat.. yg kebetulan polres tdk ada 500 meter dri situ.
Timur Matahari @jayapuraupdate
@giewahyudi @64Beny Barang hasil curian seperti hape juga biasanya dijual di emperan toko dekat situ.. ato coba cek persis depan barbershop tropicana depan imbi
Zulfikar @zulrizkii
@giewahyudi @mouldie_sep lokasinya di jayapura sini depan sagu indah plaza
syarir capitano @syarirromanisti
@DeniHid06671692 @ichazura ini di @jayapura, tepatnya di parkiran depan SIP ( sagu indah plaza ), semua kendaraan roda dua yang berbelanja di kota jayapura parkirnya disini,, @HmsPoldaPapua mohon di tertibkan parkir liarnya
𝘴𝘢𝘯𝘥𝘺 @glhsndy
@giewahyudi gini nih jadi membuat petugas parkir yg baik dicurigain padahal ga semua gila kek yg diatas
sadbois club @sadguywanted
@kisuna_ @nadilasfrn @giewahyudi Bro yg rekam jg takut ini org dia ngerekam soalnya d tempat sekitar pencuri ini tinggal/bermukim, biasanya saksi akan d ingat trus menunggu momen balas dendam
jæ @kisuna_
@sadguywanted @nadilasfrn @giewahyudi Terus solusi nya didiemin aja? Apakabar korban selanjutnya
sadbois club @sadguywanted
@kisuna_ @nadilasfrn @giewahyudi Solusinya lgsg lapor silop terdekat kalo tida sala ada pos isilop dekat situ, Dan lagi tuh org kyk pendatang baru soalnya daerah situ udh trknal rawan
jæ @kisuna_
@sadguywanted @nadilasfrn @giewahyudi Lu orang sono nya bro?? Proses langsung bisa tuhh... takut nya nanti korban selanjutnya yg kemalingan laptop isi datanya skripsi
sadbois club @sadguywanted
@kisuna_ @nadilasfrn @giewahyudi Ini video udh viral dr tggl 19 oktober mgkin kejadian jg d wktu trsbt, kita anggap sj petugas keamanan d sana sedang atau sudah mlkukan pegejaran trhdp pelaku dan meringkusnya. Gw dulu tinggal dkt situ skrg udh ngga
‎ً @baekyourbae
@giewahyudi Kelanjutannya gimana ya kepo. Ini dia ngerekam sengaja buat barang bukti terus di gep dilaporin apa pure ngerekam doang niatnya ya 🤔
👽 @takkasatmata88
@baekyourbae @giewahyudi duitnya ilang, tp barang2 lain di dompet di kembalikan.. gk dibproses.. anaknini udah sering keluar masuk polres.. doi masih 17an lah kl gk salah.. di bawah 20thunan
aanjelina Farah @aanff
@Info_Jayapura Saya pernah parkir disitu jam 8 malam... biasanya mereka komplotan 1 org di depan yg 1 di belakang... Tapi saya lihat dari spion ada yg mau buka sa pu ransel... aleee sa turun dari motor tongka pinggang berdiri maki dorang ancor2

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.