1
cii @cheryujin
Woi ini yg bikin typo apa gimana dah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/xKbx02ibs5
Expand pic
Expand pic
Always Fine @CallMe_al_
@cheryujin Ini teori konspirasi, sengaja di typo in, trus supaya eyecatching dan menarik minat pembeli, S3 marketing ini mah
Rozzle @Lia_Lio
@cheryujin Mungkin ini jeritan pegawai atas hidupnya
๐Ÿ’œ @VbyMe
@cheryujin @alapyubangtan Tadinya emang typo Tp yang buat kagak mau rugi Ya dijual aja dah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
cii @cheryujin
@aurevoiradiios Kalo udah tau typo knp masih di jual ya angji:(
Sahra @sahrarnrf
@cheryujin Ngga typo, aku punya baju kek gini๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ. From duck to fuck ๐Ÿคฃ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.