0
Yunarto Wijaya @yunartowijaya
Si bosnya beneran mau jadi menhan ternyata, satu lagi minta mentan, dikasih ke yg namanya sama kaya dia... #kabarburung
Hana @hana_ningtiyas
@yunartowijaya Sblm menjdi menhan pasti pak jokowi dulu telah minta pendapt sm almarhum eyang habibie gmn nahlukin tub prabowo
kriebo @taufikakbarzakk
@yunartowijaya Yah pertahanan negara akan kacau, mempertahankan Runah Tangga aja gak bisa upss 🤭
kang_tabak @soeripsarap
@yunartowijaya Biar aja bang, siapa tau bisa beresin para radikalis dan provokator. 😂
Weryo @Weryo10190021
@BangBrewokzzz @yunartowijaya Jngn begitu. Politik sngt dinamis nanti kaget lho sampean😁
Bang Brewok @BangBrewokzzz
@Weryo10190021 @yunartowijaya Kalau dengar kabar burung diatas, sudah pasti FZ gak masuk. Lihat dari wakil ketua DPR diganti sudah jelas arahnya, Gerindra berusaha mendekatkan diri. Tokoh yang kontroversial / tidak disukai kubu yang didekati pasti ngumpet dulu...
_______ @b_irstn
@yunartowijaya Kalau pak P jadi menhan, kuatirnya nanti dia akan mengganti posisi2 penting di TNI dgn org2 loyalis dia
Kristanto @Krist888
@soeripsarap @yunartowijaya Bau baunya begitu....biar diadu sekalian 😂😂.
Nizar Amin @NizarNeezar
@b_irstn @yunartowijaya Menhan kykx lbh ke ngatur anggaran. Personil TNI tetap Panglima & Presiden
N H D @cHamid68
@yunartowijaya Saya kira tak masalah..... dikabinet lama kan ada pak Wiranto juga toh, beliau dulu pernah nyapres juga dan pak JK wapres, dulu beliau pernah nyapres juga Jika PS dan EP masuk kabinet sah sah saja yang terpenting untuk kemajuan RI
RIP Penegakan Hukum ! @Ambbaroba
@NizarNeezar @hana_ningtiyas @yunartowijaya menhan 08, atadannya menkopolhumkam pak @edo751945 dgn penugasan khusus duet membasmi radikalisme dan kadrun...paket yg efektif itu.
Uhrdeeeeee @HeyIts_Rd
@yunartowijaya Gua rasa kalo pak PS masuk kabinet gak masalah, semoga di lingkungan kabinet yang (mudah2an) bener, beliau bisa kasih yg terbaik buat negara. Selama gak di kelilingin ama setan setan gundul kemaren sih masih ada trust lah utk pak PS.
Andi Nasr @andi_nasrul
@yunartowijaya kayak son goku dan pikolo/bejita. Dulunya bertarung, sekarang temenan.
#MampirNgombe @Totok0912
@yunartowijaya Cocok untuk posisi Menhan.. Menhan diri jadi presiden 5 th ke depan Menhan malu minta2 jabatan Menhan diri ngomong spt dulu, bocor Dan yang paling susah sih... Menham kentut...!!
Dimas Wibowo @Dimas_Wbw
@yunartowijaya @jokowi orang biasa yg sekarang jadi RAJA DIRAJA... Kekuatannya pada kesabarannya dan hatinya yg ngayomi💪💪💪
Ed Fallen @edfallen
@yunartowijaya Terus terang masih bisa diterima Om, dgn pelbagai pertimbangan, daripada FZ (maaf)
ASY 🌞 @yodiaris
@yunartowijaya andre rosiade suruh kemana dong? nyaleg DPD 2024? 🤣
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.