4
rin🌙 @luvstarnite

suka sambat. suka kekoreaan. kalo gasuka nggausa follow gapapa

rin🌙 @luvstarnite
bahan sama alat yang dibutuhin : - Tahu (aku beli yang udah digoreng) - Bawang merah - Bawang putih - Cabe - Gula merah - Asem - Air - Cowek beserta ulekan nya - Panci kecil
rin🌙 @luvstarnite
Cara bikin : masukin air secukupnya aja ke panci kecil (sesuai in aja sama tahu nya, kira kira cukup gitu) terus direbus di api sedang.
rin🌙 @luvstarnite
sebelum mendidih masukin gula merah sama asem nya. sambil nunggu larut kupas bawang merah sama bawang putih. terus dicuci, cabe nya juga. pic.twitter.com/POdiNcF2ea
Expand pic
rin🌙 @luvstarnite
terus bawang merah, bawang putih sama cabe diulek, dikasi garem dikit. tapi jangan sampe alus banget. sampe kek digambar gini aja. pic.twitter.com/djcFfpha1y
Expand pic
rin🌙 @luvstarnite
terus kalo udah aduk aduk gula merah sama asem yang dipanci tadi. kalo udah larut, tunggu sampe mendidih dulu.
rin🌙 @luvstarnite
sambil nunggu potong tahu nya jadi kecil kecil. (kalo mau lebih kriuk tahunya bole digoreng lagi). terus ditaruh di mangkok sama bawang merah, bawang putih, cabe yang udah diulek. pic.twitter.com/Hsh9A717FD
Expand pic
rin🌙 @luvstarnite
gula merah sama asemnya tadi kan udah mendidih, tuang deh ke mangkok nya. usahain asem nya ngga ikut ketuang ya, biar makan nya enak hehe. pic.twitter.com/gUXpzrkCBt
rin🌙 @luvstarnite
aduk aduk terus selesai deeeh🙌🙌 pic.twitter.com/Cde7rPNDos
Expand pic
rin🌙 @luvstarnite
Maaf kalo bahasa nya susah dipahamin huhuhu😭
rin🌙 @luvstarnite
Selamat mencoba, teman teman!🙌🙌♡
maudy ayunda @faradhitams
@luvstarnite Btw , asamny brpa kak trs gula merahny brp?
rin🌙 @luvstarnite
@faradhitams biasanya kalo beli di warung kan dapet 1 kek yang digambar, aku pake setengah nya itu. hehehe paham ngga?:( asam nya kira kira aja, disesuain sama banyak gula merah dipake aja😊 pic.twitter.com/vaS6LmwLqK
Expand pic
nathan @pumpkinjuize
@luvstarnite @faradhitams Asam bentuknya kek gimana? Maaf aku gatau😭😭😭
Cipaaaaaaa 🌻 @sipasipasi
@luvstarnite Aer asem gulanya panas2 dimasukin gpp? Atau nunggu dingin kek si abang2?
rin🌙 @luvstarnite
@prvtaaa16 samasama kak! keliatannya enak, jadi ingin lagi hehe😅

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.