0
nadia @disuatumalam
pemerkosaan bisa terjadi kepada siapa aja, mau itu perempuan atau laki-laki. jadi temen-temen, stay safe ya!🌹 ceritanya dari quora pic.twitter.com/1x9TDOpFOV
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
nadia @disuatumalam
ini lanjutannya, sedih banget bacanya yaampun pic.twitter.com/g99IruHa2K
Expand pic
Expand pic
nuum @reddwaarf
@disuatumalam 😒😒😒w yg baca ikut gemeteran
Teddywilliam @Teddywilliam11
@disuatumalam @moamoans Ternyata ada yang di Indonesia punya istri hanya untuk status..
mencari guna hooman. @LuthfiOTTO
@disuatumalam Ingin saya injek2 pringsilannya bosnya, terus sa copot sa jejelkan kemulut orangnya hehe
KoKo @ferdianshy
@disuatumalam Saya hanya kaku terdiam? Seriously? Kaku terdiam keenakan atau gimana ya? Kalo cowok normal kan biasanya langsung cabut dr hotel itu ... hmmm
si bohay dari gua hantu @AdalahsiInne
@disuatumalam Inget dulu waktu w pernah kena sexual harassment ada yg nanya "ko ga di lawan?" Wk sakit ati w sampe skg dendam sama orang nya. Pdhl setelah kejadian itu aku cukup responsif, aku tampar orangnya. Bagusnya respon aku itu ga freeze, karena biasanya org2 kan pada freeze karena kaget

Comment

andi cahaya @andicahaya33 22/10/2019 12:43:29 WIB
Pinjaman dana tunai dengan jaminan bpkb mobil paling tinggi dan pembiayaan kredit mobil bekas dp murah angsuran terjangkau untuk seluruh wilayah Indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi https://www.jaminkanbpkb.com/
Login and hide ads.